Gue udh sampe di kantornya jisung, sebenarnya gue males ke kantor karna gue cape, laper dn baru pernah kesini, dengan lemasnya gue jalan ke kantor, gue dilihatin semua karyawan kantor, karna gue terlihat seperti anak kecil😁😁, mungkin?
Gue udh ganti kok waktu di sekolah, gue ganti dengan celana jeans putih, trs baju lengan panjang warna biru laut, gue berjalan dan bertanya dimana ruangan ceo jisung berada " ehmmm mbak saya mau tanya, ruangannya ceo jisung dimana ya?" Tanya gue, dia merhatiin gue dari bawah sampe atas, " mau apa lho nyariin ruanganya pak jisung?" Tanya dia, gue liatin dia " ada urusan mba" kata gue, mba mbanya liatin gue " lho tuhh masihh kecill!!jadi buat ala lho ada urusan sama dia!!!" Teriak mba mbanya, gue udah di liatin semua karyawan, gue udh emosi sama dia " ehh mba emang salah kalau saya bertemu dengan dia?!! Enggak kan , juga ada apa dengan urusan mba yg ngehalangin saya bertemu dengan dia!!!" Triak gue sewot, mba mba nya gk terima dan langsung menjambak gue, gue senyum "ehhh bacot lo ya udh gue sopan sopanin juga" kata gue, dia ngejambak gue makin kenceng, gue diem, dia dorong gue sampe jatuh, gue meringis, dia deketin gue "berani beraninya lho sama gue hmm" kata dia sambil nampar gue, gue meringis " buat apa gue takut sama cewe modelan kaya lho juga jjk gue " kata gue, dia menjambak rambut gue, gue?? Udh diem ajaa, dia lepaskan jambakan gue dan mau menampar gue lg, tp dihalang sama seseorang "ahkkk jan ganggu lho sama urusan kita" ucap karyawan yg mau menampar gue, dia belum sadar bahwa yg mencegatnya adlh jisung "kamu bilang apa?" Tanya jisung, wanita itu kaget dan langsung berdiri " ehh bapak, ini pak ada bocah mau ketemu bapak, saya udh meringati dia pak biar gk ketemu bpk tp dia tetep ingin bertemu dengan bapak dan akhirnya saya menjambak dan menampar dia pak" kata wanita itu dengan gugup dan menundukan kepala, si jisung bantuin gue berdiri, dia menoleh ke karyawan yg td, " kamu menampar dia?? Menjambak dia??" Tanya jisung, wanita itu hanya mengangkukan kepala dengan posisi menunduk " iiyy---aaa pak " kata karyawan itu, gue meringis, jisung natap gue dan natap karyawan itu lg, " kamu tau dia siapa?" Tanya jisung, karyawan itu menggeleng dan masih menunduk " dia dia yg kamu sebut anak kecil dia adalah istri saya kamu paham?" Teriak jisung, karyawan itu membulatkan matanya " ehhh maa-ff paa-kk sa-yya gk tau" kata karyawan itu menunduk.
Gue udah ada di ruanganya jisung, gue lg mainin hp sambil liat liat ig, kalau jisung??? Dia lg ada meeting jadi dia ninggalin gue di ruanganya, tak lama ada seseorang yg masuk " sayankkkk " triak seorang cewe, gue bingung, cewe itu langsung liatin gue, gue senyum " mau cari siapa?" Tanya gue, dia ngacangin gue " jisung mana?? Lho siapa?? " kata dia, gue berjalan ke arah dia " dia lg meeting, kakak siapanya dia?" Tanya gue, dia?? Liatin gue dari bawah sampe atas, pas banget dia mau jawab tiba tiba jisung dateng " lhoh airin lho ngapain kesini" ketus jisung, gue berfikir baru tau kalau jisung seketus ini batin gue, " aku datang karna kangen kamu sayank" kata cewe itu dan langsung nyium bibir jisung, guee???gue nangis dan langsung ninggalin jisung, gue lari dan di tatap sama semua karyawan di sini, gue bodo amat dan langsung berhentiin taksi, " ke bandara ***** pak" kata gue dan di angkuhin sopir itu, gue di dalem taksi nangis nangis dia sebenarnya siapa?? kenapa mencium jisung?? Batin gue, tak lama ada notif dari jisung
Park_Jisung2:kamu di mana?? Aku bisa jelasin ke kamu, pliss jawab aku sayank😢
Read
Gue memutuskan tidak menjawab pertanyaan dari jisung, gue bener bener sakit hati. Tak lama gue udh sampe di bandara, dan gue langsung mesen tiket buat sore ini. Gue mau nenangin pikiran gue dengan pergi ke prancis. Gue lg nunggu jadwal gue terbang, gue mengechat temen gue yg ada di prancis
Kim_Shinta2:woiiii
Jeon_ jungkook: hmmm apaa adekkk
Kalian pasti taget?? Jungkokk?? Dia temen gue tapi dia lebih tua 2 tahun dari gue dan dia lg kuliah di prancis.
Kim_Shinta2: kak gue mau ke prancis, gue tinggal di apart lo yyy 😢.
Jeon_jungkook: tumben adek kesini, ada masalah sama jisung??
Saat gue mau jawab pertanyaan dia, pesawat yg gue tumpangi sudah mau berangkat dan gue segera menuju perawat.
Hyyy semua nya
KAMU SEDANG MEMBACA
My teacher my husband ~ Park Jisung ~ NCT DREAM
RomanceGimana rasanya kalau kalian masih sekolah tapi dah di jodohin,?? Pasti rasa nya sakit kan?, sebel kan? Dan sekarang gue kim shinta merasakan perjodohan yg konyol di saat gue baru kls 11. Dan parahnya lagi gue di jodohin sama guru gue sendiri!! Bia...