Sinar matahari memasuki ruangan kamar shinta dan jungkook. Gue terbangun dari tidur gue gue melihat ke sebelah kiri terdapat jungkook yg sedang tidur dengan pulas. Gue melihat jam ternyata baru jam 06:00 gue beranjak dari tempat tidur dan masuk ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi.
Setelah itu gue memutuskan untuk pergi ke dapur. Yaya gue tau gue bukan istrinya jungkook tapi dia udah baik sama gue dan apa salahnya kalo gue masak buat dia?? Enggk kan??. Gue melihat bahan bahan yg ada ternyata ada pasta di kulkas akhirnya gue bikin dehh tuh pasta. Gak butuh waktu lama masakan pun sudah jadi, dan waktu yg sama jungkook datang dan sudah berpakaian rapi "eohh kau sudah rapi mau kemana??" Tanya gue, jungkook yg baru saja duduk pun noleh "aku kan sudah bekerja di kantor ayahku mengganti kannya sebagai ceo " ucap jungkook, gue ngangguk " yahh bagus lah kau sudah bekerja " ucap gue "ohw iya aku masak spageti pagi ini tidak apa apa kan?" Tanya gue agak ragu " yahh tidak masalah kok" ucap jungkook sambil memakan spagetinya.
Sekarang udah malam, gue baru selese masak buat makan malam tapi jungkook belum pulang dari kantor, gue memutuskan buat mandi dulu.
Di sisi lain jisung seperti mayat yang berjalan ia sangat merindukan istrinya, sekarang ia sedang apa?? Apa sudah makan?? Itu saja yg jisung pikirkan. Ia berusaha mencari istrinya tapi tak kunjung ketemu ia memutuskan untuk ke prancis bersama temanya yaitu renjun ia sedang menunggu penerbangan nya.
Di sisi lain jungkook baru pulang dari kantor ia masuk ke apartemen tapi tak melihat shinta berada di mana, ia memanggil nama shinta "shinta" ucap jungkook agak teriak , shinta yg mendengarnya pun menjawab "yaa aku ada di kamar " ucap gue agak teriak, jungkook yg mendengarnya pun langsung duduk di sofa, menunggu shinta keluar dari kamar, tak lama shinta keluar dari kamar "ya kau belum mandi " ucap gue, si jungkook nyengir "hehe " ketawa jungkook, "ya sudah mandi dulu sana kau ini bau keringat membuat ku mual saja" ucap gue sambil merinding. Tak lama jungkook keluar dari kamar dan mendekati gue, "nahh gitu kan wangi " ucap gue, jungkook nyengir, "ya sudah makan yukk aku sudah lapar" ucap gue, jungkook ngangguk.
Di sisi lain jisung berada di perawat menuju ke prancis, sebenarnya jisung sedang ada klien dari jeon'croup jadi ia harus ke prancis untuk menemui ceo nya, ia juga akan mencari shinta.
Hyy para penghuni wattpad, maaf banget kalau cerita ini pendek banget aku bener bener minta maaf, aku lagi sibuk sibuknya maaf ya
KAMU SEDANG MEMBACA
My teacher my husband ~ Park Jisung ~ NCT DREAM
RomanceGimana rasanya kalau kalian masih sekolah tapi dah di jodohin,?? Pasti rasa nya sakit kan?, sebel kan? Dan sekarang gue kim shinta merasakan perjodohan yg konyol di saat gue baru kls 11. Dan parahnya lagi gue di jodohin sama guru gue sendiri!! Bia...