Merindukannya

2.3K 197 5
                                    

2 hari berlalu, gue udh boleh pulang dari rumah sakit, kini gue lagi melihat jungkook yg sedang membereskan barang barang dan pakaian gue dan jungkook, "kookiee aku membantumu membereskan barang barang yaa"ucap ku sambil melihat jungkook, jungkook yg sedang meletakan baju ke dalam tas pun nengok "tidak usah ini udah selese kok, yukk pulang " ucap jungkook gue ngangguk.






40 menit kemudian






Gue baru sampe di apartemen gue  langsung duduk di ruang tamu, si jungkook?? Dia lg mandi katanya gerah, gue lg nonton tv tiba tiba ada telvon gue cek ternyata mama sebenarnya gue kangen tapi gue gk mau pulang ke korea dulu, gue jawab tuhh telvonnya








Shinta:halo mah




Mama:halo sayank, kamu dimana nakk mama kangen sama kamu, jisung juga kangen kamu nakk, ayolah pulang jisung lg sakit




Shinta:aku juga kangen mama tapi maaf mah aku belum bisa pulang aku mau menyendiri di sini mama jangan khawatir sama aku ya sudah mah aku matiin telvonya


Gue mematikan telvonya, gue sebenarnya kangen sama jisung, mama dan yg lain tapi gue gk mau pulang dulu😢. Tak sadar dari tadi jungkook mendengar percakapan shinta dan mamanya dia tau shinta sebenarnya sangat mencintai jisung tapi karna sifatnya itu shinta masih di sini.






Gue nangis, tiba tiba jungkook memeluk gue dari belakang, gue membalas pelukan jungkook dan menangis lagi. Gue memang cengeng entahlah mungkin karna gue lagi hamil??  Jungkook menenangkan gue "sudahlah jangan menangis terus masih ada aku disini " kata jungkook sambil mengelus kepala gue, gue ngangguk. "Kookieee apa jisung baik baik saja?? Dia sedang sakit, jika jisung sakit biasanya ada aku di sisinya tapi sekarang tidak lagi " ucap gue sambil menahan tangis, jungkook ngangguk "yaa pasti jisung baik baik saja, kau jangan terlalu khawatir, tidak baik buat baby yg ada di perut mu" ucap jungkook sambil mengelus perut gue, gue ngangguk.












Sekarang udah jam 10 malam gue lagi di kamar gue gk bisa tidur, biasanya gue meluk jisung agar aku bisa tidur tapi sekarang jisung tidak lg ada di sini, entah gue kerasukan apa gue berani memanggil jungkook "kookiiee " ucap gue agak teriak, jungkook yg baru saja ingin tidur pun terbangun dari tidur nya dan berjalan ke arah kamar shinta "iyaa ada apa eumm " kata jungkook saat tiba di sebelah gue "akuu tidak bisa tidur, aku selalu memeluk jisung saat aku ingin tidur, apa kau mau menemani ku?" Tanya gue, jungkook agak taget, tapi ia tau kalau shinta lg masa masa yg pengidam akhirnya jungkook mau dan tidur dengan shinta sambil memeluknya.







Hyyy para pembaca wattpad maaf banget udh lama gk update karna aku lg sibuk maaf ya 😢


미안해 😣






고마워 🤗






안녕하세요 🤗

My teacher my husband ~ Park Jisung ~ NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang