Gue lg menggendong hyera, tiba tiba ada bel, gue berjalan ke arah pintu dan membukanya " hyy jungkook" sapa gue, " hyy, ini si tio ngajak pulang terus dari tadi pagi" ucap jungkook, gue ketawa " hahaha tio kok minta pulang si??" Ucap gue, si tio nyengir " hehe iya mom tio pengin ketemu dedek hyera" ucap tio, gue senyum " haha ya udah sini masuk , kook yuk masuk " ajak gue, si jungkook nurut, dan masuk ke dalam, " kook tolong gendongin hyera sebentar ya gue mau bikin minuman sama makanan dulu " ucap gue, si jungkook ngangguk dan menggendong hyera, gue berjalan ke dapur dan membuat makanan untuk makan siang, gue sekarang mau bikin sop daging sapi sama kentang balado, gue siapin bahan bahannya dan memulai memasak. Saat gue lg masak si jungkook datang " ehh shin itu si hyera pup gue gak bisa bersihnya " ucap jungkook, gue ngangguk " iya udah biar gue aja yg bersihin lho lanjutin masak ya sama bikin minum buat makan siang kita" ucap gue, si jungkook ngangguk, gue membersihkan tangan dan langsung pergi ke ruang tamu, di sana ada tio dia lg mainan mobil mobilan, si hyera liatin kakaknya dan si hyera ketawa, Gue nyamperin hyera dan membersihkan pupnya.
Saat gue lagi bercanda sama hyera dan tio ehh si jungkook datang " hoss hoss capek bener dahh " keluh jungkook, gue ngegeleng " cuma masak doank capek hahaha gimana jadi gue coba" ucap gue, sambil ngakak si jungkook cengengesan, si tio nyamperin gue yg lagi gendong hyera di pangkuan gue" haha om jungkook kalah sama mom, mom kuat kaya superman gak kaya om jungkook hahahaha " ketawa renyah dari tio wkwk adek gue ini huwhuw, gue juga ngakak wkwkwk " udah lah yuk makan " ucap gue, mereka ngangguk " ow iya jungkook lho suapin tio ya, sambil lho makan gue nunggu lho aja dulu lah kasian hyera"ucap gue dan duduk di kursi yg ada di dapur, si jungkook ngangguk dan suapin tio.
" cilukk baaaa" gue lagi mainan sama hyera yaaa walaupun hyera belum bisa bicara kan seenggaknya dia liat, " duhh hyera mom capek " keluh gue si hyera mahh ketawa, diihh hyera kira gue lagi ngehibur dia ya 😃😃, tak lama si jungkook nyamperin gue " udah sana lho makan elah " ucap jungkook, gue nengok" okhh nihh jaga anak gue" ucap gue " ehh kook lu cari cewek elah buat jagain lu" ucap gue " heh gue lebih tua dari lo ya " ucap jungkook" ya maka dari itu kook lho lebih tua dari gue tp kok lu belum dapet cewe yak" ucap gue, si jungkook ngegeleng " gue belum ada yg pas elah" ucap jungkook, gue ngangguk dan meninggalkan jungkook untuk makan udah laper gue wkwk.
HYY para penghuni wattpad maaf ya baru upload soalnya lagi sibuk sibuknya maaf ya 😢😢
KAMU SEDANG MEMBACA
My teacher my husband ~ Park Jisung ~ NCT DREAM
RomanceGimana rasanya kalau kalian masih sekolah tapi dah di jodohin,?? Pasti rasa nya sakit kan?, sebel kan? Dan sekarang gue kim shinta merasakan perjodohan yg konyol di saat gue baru kls 11. Dan parahnya lagi gue di jodohin sama guru gue sendiri!! Bia...