Gue terbangun dari tidur gue karna ada bunyi alarm gue ambil tuhh alarm dan ternyata udah jam 5 pagi, gue bangun dari ranjang dan masuk ke kamar mandi buat cuci muka, setelah cuci muka gue pergi ke dapur buat masak, gue berjalan ke aeah kulkas dan memikir mau masak apa, gue memutuskan untuk memasak sop ayam saja setelah tau mau masak apa gue ambil bahan bahannya dan memulai memasak.
Tak lama gue udh selese masak dan gue liat jam ternyata udah jam 05:30 gue berjalan ke kamar dan membangunkan jisung"jisunggggg bangunan udah siang ini" kata gue sambil nggoyangin tubuh jisung, jisung yg merasa terpanggil akhirnya membuka mata dan terpapang jelas ada muka cantik istri nya, "eohhh iyaaahhh aku bangunnn" kata jisung, gue meninggalkan jisung untuk mandi. Gk lama gue udh selese mandi, gue liat di ranjang tempat tidur jisung lg menggang hp terus senyum senyum sendiri gitu, gue berusaha berfikir positif , gue mendekati jisung dan memanggilnya"jisungg, mandi udah siang " ucap gue, jisung tak menjawab tapi langsung pergi ke kamar mandi.
Skipp.............
Sekarang gue lg di gerbang sekolah, gue salim tuhh ke jisung biasanya jisung selalu nyium kening gue dan nyemangatin gue, tp sekarang kok enggak ya🤔 gue udah mulai curiga sama jisung, tapi gue diem dulu aja dan ngumpulin bukti bukti dulu kalo jisung selingkuh atau enggak. Gue turun dari mobil dan masuk ke kelas. Pelajaran pun berlangsung tp gue gk bisa fokus karna masih curiga sama jisung, gue curiga kalau jisung itu selingkuh sama gue, nanti gue sama anak gue gimana??? Kalau gue gk terlalu di pikir tapi anak gue gimana nanti nasibnya lahir tanpa ayah 😣. Saat gue lagi ngalamun mikirin jisung, tiba tiba ada yang melempar menghapus ke arah gue "kamu shinta dari tadi nggk fokus sama pelajaran bapak, kamu kenapa?!" Ucap pak soobin ke gue, gue yg tersadar pun menjawab " ehhhh gk papa kok pak, cuma agak pusing aja" ucap gue, pak soobin ngangguk " ya sudah kamu ke uks saja istirahat" kata pak soobin, gue ngangguk dan langsung jalan menuju uks, gue benar benar pusing karna mikirin jisung, saat gue di lorong gue melihat seseorang lagi berbicara sama wanita yg gue gk kenal tapi kok gue kayak kenal ya sama yang cowok?? Bukanya dia jisung?? Gue berjalan melewati mereka, gue pura pura gk liat mereka mereka kayak lagi ngomongin sesuatu dehh sampe sampe mereka gk liat gue, gue terus berjalan dan tibalah gue di uks, gue langsung tiduran gue mengelus elus perut gue mengingat usia kandungan gue udah menginjak 2 bulan perlahan gue menutup mata dan tidur.
Kringggggg...........
Bunyi bel pulang membangunkan gue, gue beranjak dari tempat tidur yg ada di uks dan berjalan ke kelas buat ambil tas gue, saat gue di kelas suasanannya sudah sepi, gue segera mengambil tas dan pergi dari kelas itu, saat gue berada di lorong gue melihat jisung sama seseorang wanita sedang berciuman wanita itu mendesah. Gue yang melihat itu shok dan menangis, jisung yang merasa ada yg nangis langsung berbalik badan. Jisung taget karna yang melihat itu shinta jisung segera mendekat ke shinta tapi shinta nya lari lebih dulu, jisung mengejar shinta tapi gk bisa ke tangkap. Di sisi lain shinta lg nangis di pinggir jalan, gue sakit ngeliat jisung kaya gitu, gue sakittt tega teganya jisung ngelakuin itu ke gue!.Hyyy para pembaca wattpad maaf banget udh lama gk update karna aku lg sibuk maaf ya😢
Vote dan kasih bintang donkk biar aku bisa lebih semangat untuk membuat ceritanya
고마워 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
My teacher my husband ~ Park Jisung ~ NCT DREAM
RomanceGimana rasanya kalau kalian masih sekolah tapi dah di jodohin,?? Pasti rasa nya sakit kan?, sebel kan? Dan sekarang gue kim shinta merasakan perjodohan yg konyol di saat gue baru kls 11. Dan parahnya lagi gue di jodohin sama guru gue sendiri!! Bia...