Mistake Or goodness
*
*
*
*
*
*
*
Pesawat terjun dengan mulus di bandara haneda jepang, anggota dream dan para staff langsung keluar dari pesawat, terlihat banyak kamera menanti untuk memotret anggota boyband terkenal besutan SM ent ini,dan tak lupa pula para fans yang sedari tadi menunggu mereka.Anggota dream tersenyum tulus melihat para fans mereka, mereka senang saat banyaknya para fans meneriaki nama mereka dan menyambut mereka apalagi memang fans jepang merupakan fans paling teratur diantara fans yang lain.
Kini mereka telah berada di dalam mobil van dream,terdengar suara canda dan tawa dari mereka, suara candaan jeno dan haechan, jisung yang selalu manja pada jaemin dan chenle yang masih merasa bersalah pada jaemin mengenai saat di pesawat dan renjun yang berada di jok belakang sendirian melihat pemandangan alam.
"gila banget semalem aku mimpi punya kekuatan dan hampir menghancurkan setengah korea!"seru haechan dan membuat semua orang berfokus pada dirinya
"gila saja, berhentilah bermimpi aneh seperti ini hyung"balas chenle dengan ekspresi yang mengatakan 'KAU ANEH HYUNG'
Haechan terkekeh "ya itukan memang cuma mimpi si bocah, aku hanya merasa itu agak nyata"
"Tapi tunggu dua minggu yang lalu aku merasa seperti tubuhkan di kendalikan, sungguh aneh dan tanganku mengeluarkan sesuatu yang aneh"kali ini sebuah pernyataan keluar dari mulut jeno
"benarkah jen? Ku pikir hanya aku yang merasakannya"kata jaemin menyimpal
"kenapa kita tidak lihat kamera cctv saja hyung?"ide tersebut keluar dari otaknya sang maknae jisung
"percuma,cctv selalu rusak sekitaran jam 2 sampai jam 4 malam"saut jaemin
Renjun yang mendengar percakapan mereka hanya tersenyum sinis, ia sebenarnya tau kenyataan hal tersebut karena dia yang selalu menjadi korban dari ulah mereka.
'entah perasaanku saja atau bukan. Aku atau mereka telah di sambut'batin renjun
Kini mereka sudah berada di kamar hotel masing masing, jeno dengan haechan, jisung dengan chenle dan jaemin dengan renjun.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
mistake Or Goodness [ HUANG RENJUN ]
RandomKetika kita di satukan untuk memulai sebuah takdir mengerikan Ini kesalahan kalian Kalian harus menanggungnya masing masing "MONSTER"