Mistake Or goodness
*
*
*
*
*
*
*
"lihat di depan kalian"seru renjun atau bisa di bilang teriak renjun.Semua langsung melihat ke arah depan dan alangkah terkejutnya mereka saat melihat banyaknya monster yang menuju ke arah mobil mereka.
Ada yang berbentuk zombie, kurcaci bergigi seperti harimau, serta manusia berwajah hewan dan sukses membuat anak anak dream syok dengan apa yang mereka lihat.
"b..ba.. bagaimana ini?"ucap jaemin yang sudah gemetaran.
"semuanya berjumlah 10 jika kita melawan mungkin bisa"ucap renjun enteng dan membuat yang lain terkejut
"maksudmu kita melawan mereka? Kau gila? Renjun! Itu monster dan kami hanya manusia biasa. Bisa saja jika kami menyentuhnya kami akan mati"kata haechan dengan emosinya.
"jadi bisakah kalian memikirkan cara lain?" tanya renjun sambil menatap member dream satu persatu dan tak ada yang bisa menjawab.
'energiku sudah habis, tak mungkin aku bisa mengalahkan 10 monster itu sendiri, bagaimana ini' batin renjun
"jika kita berdiam diri di sini kita semua akan mati, kalian tak mau melawan, aku sarankan kita kabur dari sini"saran renjun lagi dan kini yang lainnya mengangguk.
Jeno langsung membuka pintu mobil tapi saat ingin keluar muncul monster yang siap menyerang jeno.
"JENO!"teriak mereka semua minus renjun
Jeno memejamkan matanya karena ia sudah tak bisa menghindar atau tubuhnya seperti terkunci tak bisa bergerak
'inikah akhirnya?'batin jeno
'maafkan aku semua, maafkan aku renjun' batin jeno lagi
Sudah 1 menit jeno memejamkan matanya tetapi tak ada rasa sakit yang mengenai tubuhnya. Ia perlahan membuka matanya,dan alangkah terkejutnya jeno saat melihat monster di depannya tersebut membeku seperti es.
"bagaimana bisa?"
"jeno hyung? Kau tak apa?"tanya jisung yang membalikkan tubuh jeno menghadap jisung dan di balas anggukkan lemah dari jeno
"kenapa zombie itu bisa membeku?"tanya jeno pada jisung.
"aku tak tahu hyung, tiba tiba dia membeku seperti itu, SANGAT ANEH"balas jisung dengan wajah bingungnya.
"sudah ayo keluar, liat monster di depan sudah mulai mendekat.dan hari mulai gelap"ajak renjun yang keluar lebih dulu dan di ikuti dengan yang lainnya.
'apakah renjun yang melakukannya? Bagaimana bisa?' batin salah satu dari mereka.
***
Di pusat kota jepang terjadi kegemparan karena menghilangnya anak anak dream,semua staff SM dari tadi sudah sibuk menyari keberadaan mereka sampai memanggil polisi dan yang lebih bagus seperti pelacak sudah mereka kerahkan tapi hasilnya nihil.
"tak ada hasil, mereka hilang bak di telan bumi, bagaimana ini?!"ucap staff SM pada sang manager
"Aku juga bingung. Lebih baik kita laporkan ke pusat, agar mencari solusi lebih baik"balas manager
KAMU SEDANG MEMBACA
mistake Or Goodness [ HUANG RENJUN ]
De TodoKetika kita di satukan untuk memulai sebuah takdir mengerikan Ini kesalahan kalian Kalian harus menanggungnya masing masing "MONSTER"