bonus?

624 70 16
                                    

Hay guys, aku mau buat cerita lagi ni tapi bingung soalnya banyak banget ide ide muncul di otak. Bisa minta tolong bantuan kalian buat milih gak?

1.renjun adalah anak genius yang sudah memenangkan banyak olimpiade tetapi dia penuh dengan misteri, sampai ketika jeno mengetahui ada yang cahaya yang memancar di tubuh renjun.

2.500 tahun bersembunyi,kini ia menampakkan dirinya lagi, sebagai huang renjun yang tidak di kenali oleh siapa pun,hingga malapetak muncul membuat renjun untuk kembali campur tangan.

3.menjadi tak kasat mata bukanlah keinginannya, teman teman menjauhinya,jaemin pria riang menjadi pemurung, sampai renjun memberi tahukan hal yang tak masuk akal padanya.

4.rasa sakit hati karena teman temannya membuat seorang yang awalnya baik dan polos berubah menjadi sebuah psikopat yang selalu membawa pulpen tajam setajam pisau.

5.memiliki keistimewaan tetapi ia berusaha menyembunyikannya, tetapi teman temannya dalam bahaya karena membuat hal tak beradab kini ia mulai menunjukkan keistimewaannya tersebut.

6.saat renjun sedang asik membaca buku komik naruto ke sukaannya, tiba tiba kotanya berubah menjadi seperti desa di dalam komik tersebut!

7.karena perang yang terjadi, musuhnya kalah telak namun musuhnya membuat serangan terakhir yang mematikan dengan sisa chakranya, ia membuat sebuah di mensi dimana chakra tidak di gunakan dan ninja tak ada,renjun dan jisung terlempar ke dunia berbeda.

8.menjadi anak dari keluarga park yang merupakan keluarga kaya raya no 1 di dunia membuat ia harus memyembunyikan identitas dirinya agar memiliki cinta seorang gadis yang benar benar tulus padanya tanpa memandang status atau keluarganya.

Jadi guys kalian bisa milih. Tenang aku bakal namatin mistake or goodness dulu kok.

mistake Or Goodness [ HUANG RENJUN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang