Mistake Or goodness
*
*
*
*
*
*
*Hari mulai menjelang pagi jam sudah menunjukkan pukul 23:40 di korea,bulan masih setia menyinarinya, di dalam bulan tersebut masih ada aktivitas yang sedari tadi dilakukan oleh beberapa makhluk mitologi yang di sebut lucifer
Tak ada suara sedikit pun yang keluar dari mulut mereka, hanya ada rasa kekhawatiran dan kegelisahan,istana yang megah dan mewah itu bahkan menjadi terlihat menyeramkan.
"sial, apakah tak ada yang bisa melacaknya? Ini sudah 10 menit"umpat seseorang yang sedari tadi sudah menahan emosinya.
"kalau berdiam begini aku tak bisa! Aku akan pergi ke jepang sendiri!"ucapnya lagi.
"tenanglah lucas, adikmu akan baik baik saja,kita berdoa yang terbaik untuk adikmu"ucap seorang wanita cantik bernama wendy
"Ma,,aku tahu dan berharap begitu, tapi ini sudah terlalu lama. Kita tak tahu
apa yang terjadi pada renjun, dia masih sulit mengkontrol energi negatifnya ma! Renjun juga masih belum pulih ma,appa,kita gak bisa berdiam begini saja"ucapnya anak yang di panggil lucas tersebut dia benar benar mengkhawatirkan adiknya tersebut.Chanyeol masih mencoba mengatur emosinya dan tak ingin membalas ucapan dari anak pertamanya tersebut, ia lebih baik memikirkan apa yang akan dilakukan nantinya.
Wendy mencoba menenangkan putra nya tersebut sambil menyerap energi baik bulan, tempat mereka tinggal tersebut.
Wendy mulai memediasi tanpa sepengetahuan siapapun, di alam sadarnya juga sudah hampir penuh untuk mengumpulkan energi tersebut.
"aku menemukannya"ucap Wendy yang berdiri dari bangkunya.
Semua mata kini tertuju padanya, menuntut penjelaskan yang lebih.
Wendy berjalan ke belakang dimana ada sebuah dinding putih besar yang tak terisi apapun,bersih tak ternoda.
Ia mulai memusatkan energinya ke tangannya dan kemudian ia meletakkan tangannya ke dinding tersebut.
Sebuah gambar mulai muncul saat wendy menempelkan tangan lentiknya,sebuah garis garis terukir dengan sendirinya.
Saat gambar itu berhenti membuat mereka yang melihatnya terkejut,bahkan mereka tak ingin memikirkan hal tersebut.
"brengsek"kata tersebut keluar dari chanyeol saat pertama kali melihat gambar tersebut.
Gambar tersebut memperlihatkan sebuah tempat yang mereka tak asing dengan bentuknya.
"renjun di hutan itu, tempat dimana black devil dan musuh kita semua di sana"jelas lay
"pantas saja sedari tadi kita tak bisa melacaknya. Untungnya kekuatan ratu tak bisa di anggap remeh"ucap jaehyun dan di balas anggukan dari winwin tanda mengiyakan perkataan jaehyun barusan.
"aku akan kesana,"ucap lucas buru buru tetapi tangannya di tahan oleh chanyeol.
"jangan gegabah lucas"
"renjun sendirian yang akan melawan musuh musuh kita walau bersama teman temannya,tetapi mereka tak bisa membantu apapun raja"ucap lucas
"aku tahu, tapi jangan gegabah lucas!" bentak chanyeol.
Lucas melongos dan mulai diam tak berani membuka mulutnya lagi.
"aku akan mengutus kyungsoo, winwin, lucas, dan lay dan aku ke hutan itu, tak ada bantahan. Aku akan membuat sinyal jika kami memerlukan bantuan"ucap chanyeol dan di balas anggukan dari semua orang kecuali wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
mistake Or Goodness [ HUANG RENJUN ]
RandomKetika kita di satukan untuk memulai sebuah takdir mengerikan Ini kesalahan kalian Kalian harus menanggungnya masing masing "MONSTER"