Mistake Or goodness
*
*
*
*
*
*
*Terlihat atmosfer di sebuah ruangan yang didominasi oleh warna merah sangat dingin dan penuh intimidasi.
"SEKARANG JELASKAN PADAKU KENAPA ITU BISA TERJADI!"teriak seseorang yang tengah berdiri dengan emosi yang siap menghancurkan siapapun.
Di sebelah pria emosi itu terlihat wajah cantik yang terlihat sayu dan penuh kekhawatiran dan ketakutan
"tenanglah appa,kita harus memikirkan cara dengan kepala dingin"kali ini sang pangeran yang berbicara menenangkan emosi ayahnya tersebut.
ayahnya yang awalnya berdiri kini mendudukkan dirinya dengan cara yang kasar.
"kalian bisu?"ucapnya dengan nada meninggi sambil melihat setiap orang.
"maafkan kami yang mulia, kami sudah melakukan yang terbaik agar renjun tak terdeteksi oleh mereka"ucap seseorang yang duduk dengan gemetar.
"tapi apa ini!"teriak seseorang yang di panggil yangmulia itu.
"Renjun di culik oleh mereka, mereka menghilang!"lanjutnya lagi, wajahnya sudah memerah karena emosinya.
"tenanglah"ucap seorang wanita cantik sambil menggenggam tangan yang mulia tersebut.
Pria itu langsung mencoba meredahkan emosinya dengan perlahan, ia mulai kehilangan akal pikirnya.
"maafkan aku wendy"ucapnya melemah
"tak apa, aku juga khawatir chanyeol sii,khawatir sebagai orang tua nya"balas ratu cantik itu
"maafkan aku"
"sekarang jelaskan, bagaimana ini bisa terjadi?"ucapnya dengan dingin tanpa adanya emosi seperti tadi lagi.
Seseorang tiba tiba mengangkat tangannya dan mulai berbicara saat mendapatkan izin dari chanyeol untuk berpendapat
"menurutku, ini bukan kesalahan kita untuk renjun, menurutku renjun sangat aman, tetapi berbeda dengan yang lainnya"terang orang tersebut yang membuat semua orang kebingungan.
"maksudmu lay?"tanya chanyeol penasaran.
"hem bagaimana menjelaskannya ya"ujur lay sambil menggarukkan kepalanya yang tak gatal
"aku akan menjelaskan"
"renjun merupakan seorang lucifer yang tak sembrono, walau belum dapat mengatur energinya ia pintar menyembunyikan, ditambah lagi k.i renjun terkunci, di tambah di dalam tubuh renjun terdapat dua makhluk legendaris,mereka dapat menyamarkan energi lucifer milik renjun dan.,,"
"apa maksudnya dua makhluk legendaris?"potong baekhyun
Kyungsoo menghembuskan nafasnya secara kasar, ia lupa kalau mereka semua belum tahu kalau kyubi dan juubi berada di dalam tubuh renjun.
"juubi dan kyuubi, berada di dalam tubuh renjun"
"apa?makhluk legendaris yang sangat kuat itu? Kyuubi? Jangan becanda kyungsoo!"kata chanyeol.
"kalian bodoh? Seharusnya renjun sudah mati saat penyiksaan untuk ritual bodoh itu! Kau tak melihat tubuhnya melemah bahkan aku sudah tak dapat merasakan energi anak itu! Anak seusia dia yang bahkan belum bisa mengendalikan energinya! Kalian mengharapkan apa? Dan anehnya kalian tak dapat mendengar batin anak itu!"ucap kyungsoo yang penuh emosi
Sangat jarang melihat seorang kyungsoo yang dingin tersebut meluapkan amarahnya, bahkan di saat paling menyedihkanpun ia tak bisa mengekspresikan emosinya,berbeda saat ini, entah kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
mistake Or Goodness [ HUANG RENJUN ]
RandomKetika kita di satukan untuk memulai sebuah takdir mengerikan Ini kesalahan kalian Kalian harus menanggungnya masing masing "MONSTER"