Mistake Or goodness
*
*
*
*
*
*
*Malam yang tenang telah datang, sudah tidak ada lagi aktivitas manusia di seoul,mereka sudah terlelap mengistirahatkan segala aktivitas harian. Jam menunjukkan pukul tiga.
Kini anak anak dream telah terlelap di masing masing tempat tidur mereka. Kecuali satu orang yaitu
Mark.Mark tengah duduk di ranjang nya dan menyunggingkan sebuah senyuman miring yang bisa membuat orang lain merinding.
Mata merah, rambut berantakan, urat menonjol, tanduk di dahi, gigi yang tajam serta kuku tangan yang memanjang dan runcing yang bisa membela apapun di hadapannya. Yah itu adalah penampilan seorang mark saat ini.
Mark tengah asik memandang seseorang di sebrang dengan tatapan tajam nan menusuk.
Renjun yang kini tertidur merasa ada sesuatu yang mengganjal membuat ia terbangun dari tidurnya, ia langsung menghidupkan lampu yang Barada di samping tempat tidur nya.
Mata renjun langsung menatap intens seseorang yang ada di hadapannya dengan sebuah senyuman yang serupa dengan yang di tatap.
Tanpa berbicara renjun keluar dari kamar dan menuju ruangan televisi mereka dan mark mengikutinya dari belakang.
Saat ini renjun tengah duduk di sofa dengan memandang tajam mark.
"Berani sekali kalian datang dan mendekati lucifer, teman temanmu mana? "tanya Renjun pada mark.
"diamlah kau bajingan, lucifer hanyalah sampah di dunia ini, tempat kalian bukanlah di sini enyahlah"ucap mark dengan nada berat.
"wow, seorang devil yang ketakutan dengan seorang lucifer tidak baik mengatakan itu, aku tahu kalian yang membuat mereka datang ke hutan itukan? "
"seperti biasa, insting dan pikiran lucifer luar biasa, pikiranmu benar, producer itu tengah di anak bonekakan oleh kaum kami"
"tidak heran, hingga kalian biasa menempatkan dirikalian saat ini di tubuh teman temanku"ucap renjun dengan tajam
"mereka bukan temanmu lucifer, mereka hanyalah pendosa yang menantang perkatakan kalian, manusia memang ceroboh, aku sang pilar devil menempatkan diri di tubuh anak anak yang membangkang, apalagi membangkang kepada kaum lucifer,sang utusan god"
"devil lebih baik kalian musnah di dunia ini, biarkan mereka tenang sialan"ucap renjun ketus
"hahahaha. Tak semudah itu brengsek"
Teriak devil yang memasuki tubuh mark,ia tengah berlari dengan cepat dan membuat renjun terkejut dengan serangan mendadak.Tanpa bisa melawan karena terkejut renjun sudah berada di genggaman mark, lehernya tercekik dan terdapat darah mengalir di leher renjun.
Renjun yang awalnya memberontak kini menjadi diam dengan memejamkan matanya. Ia mengumpulkan energi alam dalam 2 menit dan setelah membuka matanya kini mata renjun berubah menjadi merah darah dengan 3 tomeo
Kini pergerakan renjun lebih gesit dan dengan sekali putaran tangan, kini posisi mereka sudah berbalik, renjun yang mencekik mark dengan kuat dan membuat mark hampir kehabisan nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
mistake Or Goodness [ HUANG RENJUN ]
RandomKetika kita di satukan untuk memulai sebuah takdir mengerikan Ini kesalahan kalian Kalian harus menanggungnya masing masing "MONSTER"