Episode 24

553 70 4
                                    

Mistake Or goodness
*
*
*
*
*
*
*

Kini sudah 3 hari anak anak dream menghilang semua staff masih mencari mereka hingga pembatalan konserpun terjadi. Semua anggota staff SM kebingungan bukan kepayang tapi syukurnya staff SM dapat menahan media agar tak memberitakan kurang menyenangan.

Tertulis perminta maafan dari Official medsos SM mengenai anggota Dream. Tertulis jika tiga member mengalami cedera yang mengakibatkan pembatalan konser di jepang. Beruntungnya semua media dan fans mempercayainya hingga tak mengulik hingga dalam mengapa terjadii pembatalan konser di hari H.

Walau fans mengalami rasa kecewa tetapi mereka juga memaklumi jika keselamatan dan kesehatan adalah prioritas untuk anggota dream sekarang. Ya begitulah fans jepang.

Memang mereka memberikan penyataan bohong guna mencegah adanya kerusuhan mengenai menghilangnya anggota dream.

Semua staff SM sudah di kerahkan untuk mencari anak anak dream sampai sampai mereka menyewa detektif handal guna mempermudah pencarian dan ya itu semua dilakukan secara Tertutup dan rahasia.

***

Beda hal nya dengan keadaan di atas lebih tepatnya bulan. Semua sudah mengetahui menghilangnya pangeran mereka, bahkan fraksa lain juga sudah mengetahui. Bagi penjahat atau musuh klan lucifer itu merupakan keuntungan dimana pangeran dikabarkan menghilang dan para pemimpin yang lain tengah mencarinya. Entah mengapa berita sangat cepat menyebar.

Wendy selaku ratu menanti was was keadaan putra bungsunya tersebut bahkan wendy tak dapat memikirkan hal lain.

"ratu keadaan mangkin runyam, tolong pikirkan keadaan di sini sekarang ratu. Aku yakin renjun akan baik baik saja disana, keadaan di sini gawat" sebuah suara mengintrupsi kegiatan melamun sang ratu dan untungnya dia tak marah.

"haaa. Maafkan aku, aku terlalu mengkhawatirkan renjun secara dia anak yang masih sulit mengatur energinya. Jaehyun aku perintahkan untuk kamu mengambil ahli pertahanan. Siapkan ke siaga 1. Aku juga merasakan mulai banyaknya energi negatif yang mendekat. Terus jaga setiap gerbang portal" perintah wendy dan di beri anggukan dari jaehyun.

"baik ratu" ucapnya sambil pamit mengundurkan diri.

"wendy, kau baik baik saja?" tanya kai yang tengah duduk di sebrang.

Wendy melihat kai dengan tatapan kosong. Bohong jika dia mengatakan tidak ia bebar benar tak baik baik saja.

Kai yang tak mendengar jawaban wendy bangkit dan memegang pundak temannya tersebut.

"kuatlah, semua akan baik baik saja, chanyeol dapat membawa pulang renjun dengan selamat, kita hanya perlu banyak banyak berdoa kepada tuhan untuk memberikan jalan yang baik kepada kita, bersedih boleh terpuruk jangan, pikirkan posisimu sekarang wendy, raja tak ada dan sekarang seluruh lucifer mengandalkan mu" kai menyemangati wendy -teman masa kecilnya dan sedikit menyadarkan dia dan Wendy mulai merasakan ketenangan.

"maafkan aku kai, pikiranku kalut"ucap parau wendy dan di beri anggukan maklum dari kai.

"penjagaan sudah memasuki siaga 1,dan aku akan memerintakan semua untuk bersiap siap atas segala yang kemungkinan terjadi, aku keluar dulu ya wendy, ingat kau harus memantau kami dan gunakan kekuatan mu" ucap kai dan diberi anggukan lemah oleh wendy.

mistake Or Goodness [ HUANG RENJUN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang