Renjun X Ryujin
I'm going under and this time I fear there's no one to save me
Renjun berjalan menyusuri pinggir pantai, sambil berusaha menahan dan mengontrol dirinya sendiri.
Ia berkali-kali mengatur nafasnya,menahan emosi nya dan berakhir hanya bisa menendang pasir putih pantai itu.
This all or nothing really got a way of driving me crazy
Laki-laki itu menghentikan langkahnya dan menatap air laut yang berwarna biru itu dengan tatapan pilu.
Jika seseorang melihat nya sekarang,mungkin ia sudah disangka orang yang kehilangan akal sehat hanya dengan melihat nya berjalan sendirian di pinggir pantai pada tengah malam.
Namun Renjun tidak akan mengelak,mereka benar.
Ia telah kehilangan segalanya, kehilangan penyemangat hidupnya.
I need somebody to heal
Somebody to know
Somebody to have
Somebody to holdRenjun tertawa pelan, mengingat kebodohannya sendiri yang di sebabkan sifat ketidakpekaan dan keegoisannya.
Ia benar-benar membutuhkan seseorang, seseorang yang sama persis dengan penyemangat hidup nya.
It's easy to say
But it's never the samePerkataan orang-orang disekitar nya terkadang benar-benar membuatnya marah.
Mereka dengan seenaknya bilang bahwa melupakan dan merelakan itu adalah hal yang mudah.
I guess I kinda liked the way you numbed all the pain
Penyemangat hidupnya, yang secara perlahan menghilangkan semua luka yang ia simpan sejak lama.
Dengan caranya sendiri, ia mengobati luka-luka itu dan tidak membiarkan bekasnya terlihat lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SONGS - FT. NCT DREAM
Fanfictionsong-fiction collection with Dreamies as a cast enjoy 💚