Renjun X Ryujin
We keep behind closed doors
Hubungan backstreet? mungkin itu yang bisa dibilang untuk hubungan antara Ryujin dan Renjun sekarang.
Jika ditanya mengapa gadis itu bisa bertahan dengan hubungan seperti ini? Dia tidak akan bisa menjawabnya.Renjun hanya terlalu mempesona,hingga seorang Ryujin bisa jatuh begitu saja.
Every time I see you, I die a little more
Bagaimana rasanya hubungan seperti itu? Menyakitkan,sangat menyakitkan.
Setiap kali mereka saling bertatap mata ditempat umum, mereka hanya bisa tersenyum sekilas dan berjalan seolah-olah mereka tidak saling mengenal.
Dan setiap kali hal itu terjadi,hati sang gadis akan kembali tersakiti untuk kesekian kali nya.
Stolen moments that we steal as the curtain falls
It'll never be enoughRenjun selalu bisa mengatur jadwal nya agar dapat meluangkan waktu untuk Ryujin.
Jelas gadis itu senang, dan juga sedih.
Karena semua itu tidak akan sebanding dengan waktu saat mereka berpura-pura tidak pernah kenal sebelumnya.
It's obvious you're meant for me
Every piece of you, it just fits perfectlyRyujin menatap genggaman tangan kekasihnya,yang sedang tersenyum sambil mengelus lembut rambut gadis itu.
Orang-orang yang melihat mereka walau hanya sekilas pun bisa menyimpulkan,bahwa pasangan ini,
Mereka diciptakan untuk melengkapi satu sama lain.
Setidaknya,hal itu juga yang bisa membuat Ryujin bertahan sampai saat ini.
Every second, every thought, I'm in so deep
But I'll never show it on my faceRenjun berdecak pelan saat melihat notifikasi dari smartphone nya. Ryujin melirik sekilas.
"Bales aja kalau penting."
Renjun menggeleng dan tersenyum menatap gadisnya.
"Ga ada yang penting kalau aku lagi sama kamu."
Ryujin tersenyum,meskipun hati nya tertawa miris karena ia jelas melihat pengirim pesan di smartphone kekasihnya barusan.
But we know this
We got a love that is homelessRenjun
| kayaknya gabisa hari ini
| aku harus jemput Nakyung
| gapapa ya sayang?Me
Iya gapapa |
Kan dia pacar kamu, kita bisa lain kali || maaf ya sayang
| minggu depan deh, aku janjiIyaaa |
Ryujin menghela nafasnya. Ia cukup tau diri, memang ia harus sering mengalah jika dijadikan yang kedua.Lagipula, ia sudah tau resiko untuk hati nya dari awal kan?
Why can't you hold me in the street?
Why can't I kiss you on the dance floor?"Ryu, liat deh asli itu Renjun sama Nakyung cocok banget "
Ryujin tersenyum tipis. Matanya menatap pasangan yang sedang menari dan terlihat amat sangat bahagia.
Suara teriakan beberapa teman nya terdengar saat pasangan itu menyatukan kedua bibir mereka.
Ryujin berjalan menjauh dan tertawa. Ia menertawakan kebodohannya sendiri dan membiarkan air matanya mengalir begitu saja.
I wish that it could be like that
Why can't we be like that?Kenapa jika pasangan lain bisa melakukan hal-hal itu, Ryujin tidak bisa? Renjun-nya mencintai Ryujin, bukan gadis yang saat ini sedang bermesraan dengan laki-laki itu.
Ryujin hanya ingin Renjun-nya memperlakukan dirinya seperti itu di depan banyak orang, menunjukkan bahwa Ryujin memang milik laki-laki itu.
Hati gadis itu tersakiti lagi, ia tidak mengerti.
Renjun memang memiliki Ryujin, tapi Ryujin tidak tau apakah dia memiliki Renjun.
'Cause I'm yours
-end-
Uh, another heart-breaking Renryu story in this work
Semua pure dari otak naradhars, bagus kan?
Anaknya emang mellow, jadi lancar dah kalo bikin cerita nyelekit begini hehehehe
Mampir juga ges ke work ny dy 😁OH IYA, NEXT CHAPTER ADALAH CHAPTER YANG RATED JADI KALAU BELUM UMURNYA SILAHKAN DILEWATI SAJA YA, PERINGATAN DULU NIH⚠️
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SONGS - FT. NCT DREAM
Fanfictionsong-fiction collection with Dreamies as a cast enjoy 💚