( Chapter 2 )

200 20 0
                                    






            Ruangan ini tetap sama seperti saat aku masih kecil dulu. Masih banyak foto foto prestasi kami berdua. Ya! Aku memiliki adik perempuan, sayangnya dia tak ada disini. Dia sedang mengenyam pendidikan perguruan tinggi di Praha. Dia lebih muda 3 tahun dibawahku. Kalau kalian mengira sepasang saudari adalah yang terbaik itu salah. Sebab kita bukan partner yang cocok. Kita tak sedekat yang kalian kira. Banyak sekali perbedaan antar kita. Salah satunya kedekatan dengan orang tua. Adikku lebih dekat dengan mereka. Sedang aku. Aku lebih ke cuek tak mau tau. Namanya adalah Selyna.




                Sudah lama aku tidak mengunjungi orang tuaku. Tau sendirilah, dari dulu memang aku tak pernah dekat dengan mereka. Bukan berarti aku tidak menyayanginya. Aku sangat menyayangi mereka lebih dari segalanya. Mereka adalah salah satu dari sumber kebahagiaanku yang lain.



"Sesyl?", Ibuku membuyarkan lamunanku. "Ya!", Jawabku sekenanya. Aku berjalan mendekati pintu kamar bernuansa pink banyak sekali sticker Hello Kitty dan karakter kartun lainnya disini. Ku lihat tubuh kecil meringkuk di balik selimut Hello kitty-nya. Dia tidur, sebaiknya aku tak mengganggunya. Biarkan dia bermain main dialam mimpinya. Dia tidak menyadari kedatanganku kesini.


"Dia merindukan kalian dari kemarin", Pernyataan ibuku membuatku memandangnya kaku. Selama itukah aku tak mengunjungimu sayangg. Aku merasa, aku bukanlah ibu yang baik.

"Ngomong ngomong! Kemana Lauren? Kenapa dia tidak datang bersamamu?", sekali lagi pertanyaan itu membuatku bungkam. Bagimana harus menjawabnya. Aku tak ingin masalah ini diketahui orang tuaku. Memalukan.










Jisyelin_kim
Who are you back?
14:35wib 1 Februari 2020

WhoAreYouBack?[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang