Lauren berada dijalanan ingin menemui istrinya. Dia yakin bahwa istrinya berada di rumah mertuanya. Karena, dia sudah tau kebiasaan Sesyl dimana selain dia, Laura lah sumber ketenangan setelahnya.
Jalanan sangatlah macet. Membuat banyak mobil mengklakson klakson tak sabar ingin segera sampai dengan tujuan mereka. Keadaan seperti ini dia malah teringat dengan Sesyl saat pertama kali mereka bertemu. Mereka sama sama belajar di salah satu Universitas perguruan Tinggi di new zealand. Beda jurusan Sesyl mengambil jurusan Sastra dan Jurnalistik, sedangkan Lauren mengambil dunia Bisnis.
Waktu itu tak sengaja Lauren menendang anjing kecil milik Sesyl. Menyebabkan sang pemilik marah sampai harus membawa nya ke Rumah sakit hewan terdekat.
Flashback...
"Cepet jangan lama lama kasihan Ddalgomku!!" Beo perempuan yang anjing nya di tendang Lauren.
"Ya noona sabar ini masih macet nanti bisa terjadi kecelakaan kalau kita nekat menerobos!" Pintah Lauren. Sungguh dia tak habis pikir apakah semua wanita selalu tidak sabaran seperti ini.
Setelah sampai di Rumah sakit hewan. Anak anjing perempuan itu di bawa keruangan untuk di periksa lebih lanjut. Ternyata tak ada yang serius hanya terkilir di bagian kaki kirinya.
"Untung saja kamu baik baik saja Ddalgom!!" Perempuan itu dengan menciummi anjing kesayangannya.
"Terimakasih maafkan atas kekasaranku tadi ya!! Sa saya hanya takut terjadi apa apa pada Ddalgom ku!"
"Oh iya tak apa apa! Itu sudah menjadi kewajibanku, lagipula memang aku yang bersalah! Sekali lagi maafkan aku" Lauren.
"Baiklah!! Sesylia panggil saja Sesyl!!" Perempuan itu menjulurkan tangannya. Memperkenalkan namanya padaku. Kujawab dengan senyuman.
"Namaku Lauren! Salam kenal Noona Sesyl!" Kata Lauren.
Dijawab dengan anggukan tipis. Dan senyuman yang sangat indah. Sejak hari itu mereka lebih mengenal dekat satu sama lain. Hingga sekarang senyuman perempuan itu adalah senyuman yang paling berharga sampai ke pelaminan.
Flashback off...
Sama seperti senyuman itu. Senyuman yang Lauren Rindukan sejak tadi pagi sudah Lauren lihat. Tapi sayangnya dia berada jauh di antara orang lalu lalang.
.
.
Jisyelin_kim
18:37WIB 2 Februari 2020
Who are you back?.
KAMU SEDANG MEMBACA
WhoAreYouBack?[✔]
Cerita Pendek"Stop!! Biarkan aku sendiri tolong jangan ganggu aku!" "Aku tak bisa, tolong aku mohon dengarkan penjelasanku!" mohon Lauren. "Aku mohon biarkan dulu aku sendiri!" Sesyl dengan memelas. Setelah itu, dia beranjak pergi dari tempatnya berdiri. Dia tak...