"Joy tadi kamu bilang, kamu lebih tahu siapa orang yang ngasih aku sticky note ini kan? Jadi selama ini kamu udah tahu?"
Joy membelakangi matanya, karena saking emosinya tadi, Joy sampai kelepasan mengatakan hal itu.
"Hah? Emang aku ngomong gitu? Duh aku nggak sadar, abis tadi aku emosi banget Rin!"
Yerin menatap dengan tatapan curiga, tapi memang bisa saja sih temannya ini hanya terbawa emosi tadi.
"Aduh Rin, kalau kamu aja nggak tau, Apa lagi aku? Yakan?"
Yerin, menarik sudut kedua bibirnya lalu menganggukkan kepala, dia juga bingung harus mengatakan apa.
"Lagian itu anak kelas satu siapa sih? Nyebelin banget! Belum aja ketemu sama Hayoung, bisa di cakar-cakar itu mukanya."
"Eh jangan bilang Hayoung, cuma masalah kecil gini."
"Justru karena masih masalah kecil, Hayoung harus tahu, biar di labrak itu anak dan nggak berani macem-macem lagi sama kamu."
Yerin mendengus, bisa kacau kalau Hayoung juga sampai turun tangan, apa lagi nanti dia pasti ngajak Jeongyeon sama Jennie bisa terjadi keributan besar.
"Pokoknya aku nggak mau sampai Hayoung tahu!" ucap Yerin.
.
.
.
.
.
."Sujeong masih aja ngintilin Taehyung, padahal udah di tolak berkali-kali, tahan banting juga itu anak."
"Untung si Joy itu mulutnya nggak ada yang bisa ngalahin, sampai Sujeong langsung diam loh."
Sungjae menepuk bahu Taehyung. "Makanya jangan kelamaan hari ini harus langsung bilang, liat aja kejadian tadi, bisa ilfeel nanti Yerin nya kalau tahu ternyata nanti banyak gadis lain yang mencoba mojokin dia."
"Betul tuh! Jangan kelamaan, lebih baik di tolak kan, dari pada kamu diam-diam kayak gini, ujung-ujungnya ya sama-sama sakit sih, setidaknya kalau memang Yerin nanti nolak kamu, kamu sudah berusaha," ucap Bobby dengan sok keren.
"Kadang-kadang aku heran, kenapa ya aku bisa temenan sama crocodile macam Bobby," tanya Yuta dengan wajah di buat sok bingung.
"Ya jelas lah, karena kalian satu spesies, aku disini mah karena ada Tayeong sama Taehyung," jelas Jimin yang langsung di angguki oleh Sungjae.
"Najis!" ucap Yuta dan Bobby berbarengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sticky Note [TAERIN] [END] ✔
Fanfiction[End] [Secret Admirer] "Bolehkan aku menulis pesan cintaku di sini?"- KTH Start: 24/05/2019 End: 09/02/2020 ©ꜱᴇᴀɴᴀ