[N+2]

1.2K 237 11
                                    






    Yerin hampir terjatuh saat menuruni tangga, tubuhnya tiba-tiba saja terasa lemas, dan kepalanya terasa sakit.

    Tapi untung saja ada seseorang yang menahan tubuhnya, hingg tidak sampai terjerembab menghantam lantai.

    "Kamu nggak apa?"

    Yerin mencoba mendongakkan kepalanya, mendapati wajah laki-laki yang sudah cukup sering dia lihat walau tidak pernah berbicara secara langsung dengannya.

    "Maaf kak, saya tiba-tiba lemas."

    "Sudah aku duga, wajah kamu sudah terlihat pucat dari pagi tadi."

    Yerin tidak bisa berfikir banyak, dia hanya bisa menahan rasa pusing yang menyerang dirinya.

    Seketika Yerin bisa merasakan tubuhnya melayang, Taehyung menggendong Yerin dan segera membawa gadis itu menuju ruang UKS.

.
.
.
.
.
.

    Yerin membuka matanya, lalu melihat seorang laki-laki berdiri di samping ranjang UKS yang Yerin tiduri.

    "Yerin?"

    Setelahnya Yerin bisa mendengar suara berisik dari arah pintu UKS.

    "Yerin!" panggilan itu di sertai rengekan yang malah membuat Yerin semakin pusing.

    "Joy! Yerin tuh lagi sakit, jangan berisik!"

    Joy langsung mengkerut dan menghentikan rengekannya saat mendengar omelan dari laki-laki yang datang bersamanya.

    "Abis aku khawatir banget, bisa-bisa nya orang kayak Yerin sakit," ucap Joy.

    "Joy, berisik. Mendingan kamu ke kantin beliin aku makan deh laper nih." perintah Yerin.

     "Huh, untung lagi sakit! yaudah aku ke kantin dulu, kak Taehyung jagain dulu temenku, kak Sungjae mending balik ke kelas aja deh, makasih infonya." setelah berkata demikian Joy segera pergi meninggalkan UKS.

    "Sakit telinga gara-gara dia teriak sepanjang jalan mau ke UKS, Taehyung duluan ya."

    Setelahnya mereka kembali berdua saja di dalam UKS.

    "Udah baikan? Mau minum?" tawar Taehyung.

    Yerin menganggukkan kepalanya.

    "Kak, makasih ya tadi udah bawa saya ke UKS."

    Taehyung menoleh lalu hanya memberi senyum, dia mengambil gelas lalu mengisi air dari dispenser yang ada di sana.

    Selama itu untuk kamu, aku rela melakukan apapun.

Sticky Note [TAERIN] [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang