Happy reading, bonchapt sudah update. Vote + Comment ya hehe biar nambah hidup plus semangat ea
🌷
“Kak, kau kenapa lagi?” tanya Soona seraya menepuk dahinya, entah hal aneh apa lagi yang Taehyung lakukan sekarang yang selalu membuat Soona di buat pusing dengan tingkah lakunya.
Jadi, sudah sebulanan ini Taehyung selalu saja melakukan dan menginginkan hal-hal aneh. Contohnya seperti sekarang, ia tengah berdandan ala peri yang mengenakan baju bermotif seperti kumbang. Ini gila, Soona sungguh tak kuat lagi rasanya. Ingin sekali ia melempar Taehyung kembali ke asalnya, pluto.
“Ck, sayang. Aku tak apa.” jawabnya seraya memeluk Soona layaknya anak kecil, sedangkan yang di peluk hanya bisa menghela nafasnya sabar.
Kehamilan Soona kini sudah menginjak 4 bulan, dan selama itu ia tak pernah mengalami mual atau pun hal seperti ibu hamil lain. Karena yang mengalami itu justru Taehyung, dan ini lah salah satunya. Berprilaku aneh yang membuat Soona pusing, belum memiliki anak aja seperti ini. Bagaimana nanti? Ia harus mengurus dua bayi sekaligus kalau begini terus.
“Kak, ayo bersihkan ini semua! Kau lupa? Hari ini kita harus menghadiri acara pertunangan Kak Jimin!” ucap Soona seraya melepas pelukannya dengan Taehyung, yang membuat sang empu cemberut.
“Oh, bantet itu tunangan ya hari ini? Astaga lupa aku!” ucap Taehyung seraya berlari meninggalkan Soona ke kamar mandi, lihat-lihat seperti ini lah dia. Kadang bertingkah seperti anak kecil, kadang malah sangat dewasa.
🌷
Kini Taehyung dan Soona sudah bersiap untuk menghadiri acara pertunangan Jimin dan Caena yang akan di laksanakan hari ini, tak menyangka ternyata Jimin benar-benar ingin serius dengan Caena adik seseorang yang pernah mencelakakan adiknya.
“Kau kenapa?” tanya Taehyung menatap Soona yang sedang melamun menatap jendela.
Terdengar helaan nafas gusar dari Soona yang kini juga menatap Taehyung di hadapannya, “Aku hanya takut.” Ucapnya tersenyum kecut yang membuat Taehyung mengeriyit bingung.
“Takut?”, Soona mengangguk sebagai jawaban.
“Aku takut, masalah yang kita alami 4 bulan lalu akan berdampak pada hubungan Kak Jimin dan Caena.”
Itu yang menjadi ketakutan Soona selama ini setelah kejaidan tragis itu terjadi, masalahnya yang akan menjadi pasangan kakaknya itu adalah Jeon Caena adik dari Jeon Jungkook yang telah tiada. Parahnya selama ini pihak keluarga Caena belum pernah bertemu dengannya, pernah tapi statusnya sebagai kekasih dari seorang Jeon Jungkook bukan sebagai adik Park Jimin dan istri Kim Taehyung. Bagaimana jika keluarga Jeon mengetahui itu? Soona yang di kenal sebagai kekasih anaknya ternyata adalah adik dari calon menantunya dan parahnya lagi telah menikah dengan sahabat putranya.
Taehyung yang mendengar penuturan dari istrinya itu kini menangkup kedua pipi Soona dan mengelusnya secara perlahan, “Kau tau kan? Memikirkan hal seperti itu tak baik untuk ibu hamil?” tanya Taehyung yang membuat Soona terpaksa mengangguk, mengiyakan.
Kecupan singkat pada bibir Soona membuat sang empu tersenyum kecil begitu pun dengan Taehyung sang empu pelaku, “Tak perlu memikirkan hal yang sudah berlalu, sekarang saatnya Soona-ku ini tersenyum cantik. Bukankah hari ini adalah hari yang paling kau tunggu? Lebih tepatnya kita?” tutur Taehyung yang membuat Soona menangguk antusias, karena memang hari ini adalah hal yang paling mereka tunggu. Di mana seorang Park Jimin bertunangan, setelah 2 bulan lalu hari bahagia pasangan Seokjin dan Ji Eun. Yap, 2 bulan yang lalu adalah pernikahan antara Seokjin dan Ji Eun. Siapa sangka mereka yang awalnya terpisah kini kembali bersama, dan akan hidup bersama selamanya. Sungguh benar-benar tak ada yang tau akan takdir sang kuasa, maka dari itu kerap terdengar kata ‘Jika sudah jodoh maka tak akan kemana, meski semua orang menjadi penghalang sekalipun.’
🌷
Soona dan Taehyung kini telah sampai dan langsung menghampiri Jimin dan Caena yang tengah berbincang bersama pasangan lainnya, acara belum di mulai dan karena itu mereka masih saja berbincang-bincang. Di sana terlihat beberapa orang yang Soona kenal seperti pasangan Jung Jaehyung dan Park Chaeyong, ada juga Lee Taeyong dan Kim Jennie, bahkan ada pasangan Song Jong-ki dan Song Hye-kyo yang rumornya hubungan mereka lagi dalam masalah dan terancam pisah. Tapi buktinya mereka sedang bersama sekarang, bahkan mereka terlihat adem anyem seperti tak ada masalah sekarang.
“Hai, semua.” sapa Soona yang membuat atensi semua orang teralih padanya, terutama Jimin dan Caena yang tersenyum bahagia ketika melihatnya.
“Ibu hamil akhirnya datang juga bersama sang wakil.” ucap Jimin asal seraya memeluk sang adik hangat membuat semua orang yang mendengar terkekeh kecuali Taehyung yang menatapnya tajam.
“Apa maksudmu?!” tanyanya tak suka, yang membuat Jimin harus melepaskan tautannya dengan sang adik.
“Iya, kau kan wakilnya. Dia yang hamil dan kau yang mengidam mewakili dia.” ucap Jimin yang lagi-lagi membuat semua orang tergelak tawa, sedangkan Taehyung malah memukul Jimin sekarang akibat kesal.
“Hai, calon kakak ipar.” goda Soona pada Caena seraya memeluknya yang membuat Caena tersipu malu dan membalas pelukan Soona hangat.
“Jangan peluk-peluk calonku, aku cemburu!” ucap Jimin yang lagi-lagi di hadiahi sebuah pukulan tapi bedanya sekarang dari sang adik, Soona.
“Soona?” panggil seseorang dari arah samping yang membuat atensinya teralihkan dan menatap orang yang memanggilnya.
“N-nyonya Jeon?”
To be continue...
Hehe hehe hehe, mau ketawa ajalah aku. Ngakak ini bonchaptnya kok aneh gini anjerla, mon maaf ya yang udah nunggu lama bonchaptnya eh malah hasilnya ga memuaskan gini.
Btw ayo mampir ke cerita baruku, cek work ya judulnya "Semua Tentang Kita" castnya Lucas NCT ada member NCT lainnya juga, semoga kalian suka. Makasih kalian, lovyu all♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Husband || Kim Taehyung ✔
Фанфик"Sebenarnya... kami ingin menjodohkan Taehyung dan Soona." Sebuah kata sakral yang ku denger di malam itu, sungguh hatiku hancur. Bagaimana bisa kedua orang tuaku menjodohkanku dengan seseorang yang sama sekali tidak ku cintai. Lantas bagaimana hubu...