Masih Bonchapt ya hehe, mungkin ini yang terakhir setelahnya cerita ini bener-bener tamat huhu^^
Happy reading
.
.
.
.
.Taehyung Pov
_2011
Namaku Kim Taehyung, pria tampan menggunakan seragam SMA. Hari ini tanggal 30 Desember 2011, dan tepat hari ini aku berusia 16 tahun.
Tidak ada yang lebih spesial di hari ulang tahunku, selain hadirnya ayah, ibu dan hyung-hyungku di sisiku. Aku bahagia, namun aku juga sedih. Karena sahabatku Jeon Jungkook dan Park Jimin tidak ada di sini, Jungkook kebetulan sekali sedang berlibur dengan keluarganya ke luar negeri sedangkan Jimin ia baru saja pindah rumah 3 bulan yang lalu bersama orang tuanya dan adiknya. Park Soona, nama dari pemilik hatiku.
Entah mengapa hanya dengan menyebut namanya saja membuat hatiku berdebar, tak di sangka sudah 9 tahun lamanya aku menyukai Soona sejak kejadian 9 tahun yang lalu. Senyum manis itu selalu menghantui pikiranku.
Mungkin kalian berfikir betapa bodohnya diriku, mengapa tidak pernah menyatakan perasaanku. Aku ingin, namun aku tidak bisa. Soona terlalu berharga untukku, jika sekarang aku menyatakan perasaanku ia perlahan akan menjauh dariku. Karena biar bagaimanapun Soona hanya mengganggapku sebagai sahabat untuknya tidak lebih.
Aku dan Soona sempat satu sekolah di sekolah menengah pertama, bersama dengan Jimin dan Jungkook. Percayalah betapa bahagianya aku saat kebetulan itu terjadi, namun hanya 1 tahun aku bisa melihatnya di sekolah yang sama. Setelahnya aku lulus bersama kedua sahabatku, dan sekarang Jimin dan Soona pindah dari Seoul menuju Busan. Karena Jimin akan melanjutkan studinya di Busan, tempat kelahirannya.
Tak terasa 1 tahun sudah aku tidak pernah bertemu dengan Jimin dan Soona dan perlahanpun semuanya berubah, termasuk perasaanku padanya. Park Soona.
Perasaanku pada Soona mulai pudar, semenjak kehadiran wanita lain dalam hidupku. Kim Jisoo, namanya.
Sesosok wanita yang selalu mengisi hari-hariku di masa SMA. Kami kenal dari awal aku masuk di sekolah baruku, Jisoo adalah anak yang ceria dan sangat mudah berbaur kepada siapa saja. Aku senang berada di sampingnya, sampai tanpa sengaja aku mulai tertarik dan nyaman kepada Jisoo.
Salahkah aku? Jika perasaan tak kunjung mendapat balasan, maka dengan sendirinya perasaan itu akan pudar dan berpindah haluan.
Aku akui, aku salah. Karena salahku sendiri yang tidak pernah menyatakan perasaanku pada Soona, dan berakhir seperti ini. Kini perasaanku telah terbagi antar dua wanita, Park Soona dan Kim Jisoo.
_
_Normal
"Taehyung-ah?" Panggil Kim Jisoo menatap terkejut Taehyung, membuat Soona yang tengah berjalan dari toilet menghampiri Taehyung mengeriyit heran.
'Dokter Kim? Mengenal kak Tae?' batin Soona, bingung.
Jadi sebenarnya, Kim Jisoo adalah dokter kandungan yang selama ini menangani perkembangan janin Soona. Dan tanpa di sadari Kim Jisoo ternyata mantan kekasih dari seorang Kim Taehyung, suami Soona.
(Nanti gua mau buat cerita judulnya, mantan pacar suamiku adalah dokter kandunganku yang notabenenya adalah anak suamiku🙂 hehe ga becanda.)
Sesaat setelahnya tiba-tiba saja Jisoo melangkah mendekati Taehyung dan memeluk Taehyung dengan erat, membuat langkah Soona terhenti begitu saja.
"Taehyung-ah, aku merindukanmu. Dari mana saja kau? Menghilang begitu saja, apa kau tidak tahu? Betapa aku merindukanmu dan membutuhkanmu!" Ucap Jisoo di sela dekapannya pada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Husband || Kim Taehyung ✔
Fanfiction"Sebenarnya... kami ingin menjodohkan Taehyung dan Soona." Sebuah kata sakral yang ku denger di malam itu, sungguh hatiku hancur. Bagaimana bisa kedua orang tuaku menjodohkanku dengan seseorang yang sama sekali tidak ku cintai. Lantas bagaimana hubu...