Namja Kim itu menatap wajah pengantin wanitanya. Menarik pinggang ramping itu mendekat lalu membuka tudung yang menutupi wajah cantik wanitanya.
Perlahan, rahang tegasnya mendekat, lalu menempelkan bibirnya pada bibir tipis pengantinnya.
Suara tepukkan tangan menggema dalam gereja besar ini, bersamaan dengan menyatunya kedua belah bibir pasangan pengantin yang baru saja di sahkan.
Hari ini, Bae Irene telah berubah marga menjadi Kim Irene. Sesuai harapannya, tetapi kenyataan ini tidak seperti harapan yang ia impi-impikan beberapa bulan yang lalu, saat ia menyiapkan pesta pernikahan.
Harusnya namja yang menciumnya ini bukan Kim Taehyung, tetapi Kim Seokjin. Harusnya yang berdiri di sampingnya adalah kekasihnya, namja yang dicintai dan juga mencintainya.
Air mata Irene menetes bersamaan dengan Taehyung yang melepas tautan bibir mereka. Namja itu menatap wajahnya tanpa ekspresi, sorot matanya seakan memendam perasaan benci pada Irene.
Mereka berdua terpaksa menikah hari, dengan alasan menghindari rasa malu untuk keluarga masing-masing. Masa depan Kim Taehyung dipertaruhkan sekarang. Menggantikan posisi sang kakak sebagai pengantin pria karena Kim Seokjin terbaring di rumah sakit akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya pekan lalu.
Seandainya Kim Seokjin hanya mengalami cedera, Kim Taehyung tak perlu menggantikannya seperti ini karena pernikahan bisa dilakukan di rumah sakit. Sayangnya Seokjin mengalami koma, benturan keras di kepalanya saat kecelakaan menyebabkan cedera pada otaknya.
"Kemungkinan pasien bisa sadar dan kembali pulih sangat kecil. Tetapi kami akan berusaha semampu kami untuk menyelamatkan pasien."
Mendengar penjelasan dokter di hari itu membuat dunia Irene seketika runtuh. Hilang sudah semua harapan indahnya tentang pernikahan impian yang telah ia siapkan dengan Seokjin selama beberapa bulan belakangan.
Irene menundukan kepalanya, tubuh mungilnya terlihat bergetar karena tangis yang tiba-tiba pecah saat mengingat Seokjin.
Tamu undangan menatap pasangan pengantin itu, mereka semua tau pernikahan ini sebuah paksaan. Tetapi tak ada satu pun dari mereka yang berniat untuk menunjukkan rasa simpati pada pasangan itu. Mereka adalah manusia-manusia egois, anggaplah seperti itu.
Taehyung menarik tubuh mungil Irene ke dalam pelukannya, mengusap punggung wanita itu dengan pelan sambil meletakkan dagu di atas kepala Irene.
"Setelah Seokjin hyung sadar, aku akan mengembalikanmu noona. Bersabarlah sampai hari itu," ujarnya.
Keduanya tidak bersalah disini, tapi mereka seperti sedang menjalani hukuman di hadapan puluhan tamu undangan.
Mereka dipaksa untuk terikat dalam pernikahan sialan ini demi menjaga nama baik keluarga, tanpa ada yang ingin mengerti jika keduanya terluka. Terlebih, bagaimana dengan perasaan Seokjin nanti saat tau calon istrinya telah menikah dengan adiknya sendiri.
Takdir Tuhan selucu ini kah? Atau takdir Tuhan sejahat ini kah?
•••••
"Sometimes, the bitter of love can be so good."
•••••
Bae Irene
• 27 th.
• Seorang guru
• Yatim piatuKim Taehyung
• 25 th
• aktor
• putra bungsu keluarga KimKim Seokjin
• 28 th
• CEO
• putra sulung keluarga Kim©2020,baejennie_
Hola! Jadi karena kemarin banyak yang minta VRENE, ya udah aku ganti jadi 'bitterlove'.
Konfliknya cukup berat dan jadi challange tersendiri buat aku hehe semoga aku berhasil🤧
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️BITTERLOVE
Roman d'amour[ Complete ; mature ] Pernikahan ini terjadi begitu saja, secara terpaksa tanpa keduanya inginkan. Ini seperti sebuah kesialan bagi mereka berdua. Takdir Tuhan selucu ini kah? Atau takdir Tuhan sejahat ini kah? Start : 10 Maret 2020 End : 29 Mei 202...