Tak terasa sudah 5 bulan lamanya aku menjalin hubungan dengan Yanu dan semuanya berjalan begitu saja. Minggu depan Yanu akan rekreasi ke Bali selama 4 hari.
"langsung pulang?" tanya Yanu waktu menjemputku di kampus.
"iya" jawabku
"makan dulu yok"
"okelah" lalu kami pergi ke cafe biasanya.
"yang , minggu depan gue berangkat ke Bali" ucap Yanu
"rekreasi?" tanyaku , dan dia hanya mengangguk
"berapa hari?"
"empat. Minta oleh-oleh apa?" tawarnya.
"nggak usah yang"
"ayolah jangan gitu"
"yaudah kalo maksa. Terserah deh apa aja" jawabku
"selalu terserah, okelah" ucapnya pelan , namun masih bisa ku dengar. Lalu aku hanya nyengir.
Setelah dari cafe , kami pun pulang. Saat perjalanan aku sedikit badmood gara-gara becanda nya Yanu yang gak aku suka.
"yang" panggilnya tanpa mengalihkan pandangannya, karna dia lagi nyetir.
"iya" jawabku
"gimana perasaan kamu kalau kita udahan?"ucapnya . sontak membuatku menoleh ke arahnya
"maksud kamu?" tanyaku
"hahahaha , becanda sayang. Serius amat mukanya" kata Yanu tertawa. Aku langsung ngambek padanya.
"nggak lucu"
"aku nggak akan mutusin kamu yang" ucapnya , aku hanya diam tak merespon. Lalu dia menepikan mobilnya , dan menatapku.
"hei becanda sayang, jangan ngambek"
"abisnya lo , becandanya gak lucu"
"maaf, gue sayang lo. Gue gak mau putus dari lo"
"janji?" tanyaku memastikan
"janji, sumpah, suer" ucapnya mantap.
"bisa gue pegang omongannya?" tanyaku
"iya yang beneran. Gue sayang sama lo" ucapnya tulus
"gue lebih sayang lo"
"iya, jangan berpaling dari gue. apalagi selingkuh"
"nggak akan. Lo juga"
"siap. Love you"
"love you too"
***
Satu minggu tlah berlalu , hari ini Yanu akan berangkat ke Bali. Sebelum berangkat dia chat aku, karena tidak bisa ketemuan sebab aku ada mata kuliah dan masih ada di kampus.
Yanu :
"Syg"
Tata :
"Iya yang?""Gw mau brangkat"
"Iya. Hati2 , jaga diri disana
Maaf gabisa ketemu""Y , gpp. Jga hati slama gw pergi"
"Iya, jangan lupa ksih kabar"
"Siap.
Yaudah , mau off dlu hemat btrai""Oke"
Read
Sepulang dari kampus aku ngecek ponselku. Sepi , tidak ada chat dari Yanu. Mungkin dia masih di perjalanan. Biasanya jam segini pasti dia chat aku, tapi hari ini tidak ada notif darinya. Ah belum sehari aku sudah rindu padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Dia
רומנטיקהBertemu denganmu tidak pernah menjadi rencana di hidupku Bisa di kenal olehmu bagaikan mimpi bagiku Dan di cintai olehmu adalah anugerah terindah di hidupku . ini nyata adanya, ceritaku tentang dia. Bagiku dia bagaikan hujan yang mampu membuatku se...