Happy reading 🐰
Jangan lupa vote nya ya🍁
-
-
-Pagi yang indah dengan mentari yang semakin naik untuk menyinari bumi dan membangunkan seluruh makhluk hidup untuk kembali beraktivitas seperti semula.
Namun tidak bagi seorang gadis yang masih bergelut manja dengan selimut tebalnya.
"Cia sayang bangun,bukankah hari ini kamu sekolah?"kata wanita paru baya yang membangunkan anaknya tersebut.
Yaps,dia adalah 'Fellicia Mahisya'
"Nanti ma,5 menit lagi"Katanya seraya menarik selimut tebalmya hingga menutupi seluruh tubuhnya.
"Gak ada 5 menit 5 menit lagi.Pergi mandi atau uang jajan kamu mama potong."Ancam mama feronna,mama cia.Ancaman itu membuat mata cia yang tadinya kurang watt kini terbuka lebar-lebar.
"Enak aja uang jajan cia mama potong, iya-iya ini cia mandi."Katanya lalu ngacir ke kamar mandi.
Sedangkan feronna hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah laku putri bungsunya yang kelewatan abstrak.🥀🥀🥀
Setelah selesai,cia langsung kebawah untuk sarapan pagi bersama keluarganya.
"Morning keluarga hiya hiya"katanya lalu menarik asal kursi disebelah kakaknya.
"Morning juga"Jawab mereka (mama,papa dan kak Lina) kompak."Cia,kamu kenapa gak pakai kerudung aja sih,kan lebih cantik"Kata kak Fellina Octavia a.ka Lina membuka suara disela sarapan pagi.
"Gerah"jawab cia cuek.
"Seharusnya kamu pakai cia,kamu islam tapi kamu gak pakai kerudung?itu Islam KTP namanya"cerca kak Lina dengan menekankan kata KTP lalu melanjutkan sarapannya yang tertunda.
Cia yang mendengar itu lantas berdiri dan berkata "Bisa gak sih kakak gak usah sok peduli sama cia,Ini penampilan cia dan kakak gak perlu ceramah panjang lebar yang bahkan gak pernah cia dengar sama sekali."katanya dengan napas yang memburu.
Papa yang tadinya lagi fokus makan,langsung meletakkan sendok dan garpu dengan kasar mengakibatkan dentingan yang lumayan keras.
"Cia!apa yang kakak kamu katakan itu benar adanya,kakak kamu mengatakan seperti itu karena kamu perempuan cia dan papa tegaskan lagi kalau rambut itu aurat wanita cia"Ucap papa Bagas dengan tegas dan lantang.
"Tapi cia gerah pa."Cicit cia pelan.
"Itu masih awalan cia,coba kamu contohi mama sama Kakak kamu.mereka berhijab dan seharusnya kamu tau itu.Kamu sudah baligh udah tau yang mana baik dan yang mana yang buruk"Kata papa Bagas lagi.
"Udahlah pa cia muak,cia permisi."Ucap cia lalu mengambil kunci motor kesayangannya dan langsung pergi meninggalkan papa nya yang sudah geram melihat tingkah laku putri bungsunya itu.
"Udah la,biarin aja."Kata feronna,mama cia dan Lina sambil mengelus-elus punggung suaminya.
🥀🥀🥀
Sedangkan di lain tempat
Seorang gadis tengah mengendarai motor hitam kesayangannya dengan unggal-unggalan di jalan raya yang membuat banyak pengemudi jalan menyumpah serapai gadis tersebut.
#POV CIA
Gue muak,gue kesel dengan tingkah papa.Papa selalu banding-bandingin gue sama kakak gue sendiri.Bodoamat gue dibilang gak ada akhlak,setidaknya itu yang terbaik buat gue saat ini.
Setelah sampai disekolah,gue langsung turun dari si black motor kesayangan gue yang berwarna hitam.
'Kak cia makin hari makin keren euy'
'cantik sih tapi gak sama seperti perilakunya'
'shht lo gak boleh ngomong gitu'
Banyak cibiran dan pujian yang masuk ke telinga gue,toh gue gak peduli dan tetep jalan menuju kelas.
Prinsip gue"Hidup buat dijalanin,biarpun orang banyak mencibir setidaknya gue tak pernah mengomentari.Toh ini hidup gue bukan hidup mereka."
#CIA POV END
"CIAAA"Teriak suara cempreng yang mengusik gendang telinga bagi yang mendengarkannya.
"CIAA BERHENTI OI."Sedangkan pemilik nama tersebut tetep jalan tanpa menggubris suara gadis yang berada tepat di dibelakangnya.
Merasa tak diubris,gadis cempreng tersebut langsung menarik rambut pirang cia dengan kuat.
"Sakit Bangs*d"maki Cia lalu menatap orang tersebut dengan galak.
"Habisnya gue panggilan Lo gak nyaut-nyaut sih."Katanya yang bernama Rachel dengan cengengesan andalannya.
"Sial."umpat cia.
Setelah itu mereka berdua masuk kelas karena jam pelajaran sudah dimulai.
🥀🥀🥀
Treeett treett treett
Bel istirahat pun berbunyi membuat seluruh siswa dan siswi berhamburan keluar kelas untuk mengisi cacing-cacing yang pada demo minta diisi.
"Gue cabut."kata cia kepada sahabatnya yaitu Rachel dan Nessa.
"E eh cabut kemana?pulang?"kata Nessa sambil menahan tangan cia erat.
"Iya dan Lo berdua disini aja.Permisi."Kata cia lalu membawa tasnya di pundak dan langsung keluar kelas dengan santai sambil memakan permen karet di mulutnya.
"Anak itu makin hari makin abstrak"
"Udahlah biarin aja nes,kuy ngantin laper gue nih jadi kangen bakso mang Ujang."kata Rachel dan mereka berdua pun pergi ke kantin dengan tangan saling berpegangan.
Katanya ntar ngilang,kan berabe urusannya:v
*****
Akhirnya siap juga Part 1-nya😴😭😂
Maafkan daku kalau banyak typo yang berserakan😩Kalau bagus jangan lupa vote tak
Vote🍭
Papay
Shashaa_
KAMU SEDANG MEMBACA
Ana Uhibbuka Fillah[Slow Update]
General Fiction"jangan liat orang yang menyampaikannya,tapi lihatlah apa yang disampaikannya"Ucap Zaky kepada cia. **** Cerita ini mengisahkan seorang gadis bad girl yang dipaksa papa nya untuk masuk pesantren,dia adalah 'FELLICIA MAHISYA' yang kerap di panggil CI...