HAPPY READING 🍭🍭🍭
Jangan lupa vote and komen ya teman-teman 🍭Selamat malam Minggu,dirumah aja awokawok
-
-
-Dan
1
2
3
"Siaaaaa---"
🥀🥀🥀
"Siaaaa-ALLAHUAKBAR CIA!Ngapain kamu disitu.mau coba-coba kabur hah?!Turun kamu,Turun!!!."Ucap Feronna sambil memelototi cia galak.
"Hehehe cia lagi nyelamati kucing yang nyangkut di jendela ma,bukan mau kabur kok."Alibinya membuat feronna semakin memplototinnya galak.
"Halah ngeles aja kamu kayak bajai,udah buruan turun atau"Ancam Feronna terpotong akibat cia langsung melompat turun dari jendela kamar mandi.
"Udah kan ma."Kata cia dengan cengiran dan tangan berbentuk V
Sedangkan feronna hanya geleng-geleng kepala sambil ngelus-ngelus dadanya sabar menghadapi tingkah ajaib putri bungsunya.
"Mama ngapain ngelus dada?ada yang sakit ya?"Tanyanya Ngawur kepada Feronna.
"Astagfirullahal'adzim cia,sudahlah gak usah kamu bahas lagi lebih baik kita turun kebawah karena sudah ada papa berserta kak lina yang sudah menunggumu dibawah."Kata Feronna mama Lina dan cia lalu turun kebawah diikuti cia dibelakangnya.
"Subhanallah."Ucap papa dan kak Lina ketika cia dan mama feronna turun dari lantai atas ke lantai bawah.
"Kan udah mama bilang kalau cia itu cantik kalau pakai hijab pa."Kata Feronna kepada suaminya,Bagas.
"Iya-iya,Oia tadi kenapa lama turunnya."Tanya Bagas melihat Feronna dan cia bergantian.
"Anu it-tu."Belom sempat cia meneruskan perkataannya sudah lebih dulu dipotong oleh mamanya.
"Cia mau kabur tapi Alhamdulillah kepergok."Kata Feronna santai dan Bagas natap cia garang seakan-akan cia adalah buronan yang selama ini dicari-cari.
Sedangkan yang ditatap hanya menampilkan deretan gigi putihnya.
"Yaudah daripada kita membuang waktu lebih baik kita pergi sekarang karena lebih baik lebih bagus."Kata Bagas dan kamu semua langsung masuk ke dalam mobil.
🥀🥀🥀
Setelah 4 jam perjalanan menuju pesantren yang terletak di Aceh bagian Timur.Yaps,Cia dimasukkan Bagas a.ka papa cia dan lina ke pondok pesantren yang bernama Dayah Modern Darul 'Ulum YPUI Katanya supaya cia mendiri dan menjadi wanita yang dapat merubah kebiasaan buruknya menjadi lebih baik.
"Akhirnya."Lenguh cia lalu keluar dari mobil sambil meregangkan otot-otot tangannya ke atas.
"Udah ayok cia."Panggil Feronna,sedangkan Bagas dan Lina sudah berjalan deluan dengan Bagas memegang 1 koper sedang milik cia.
"Assalamu'alaikum."Ucap Bagas,Feronna danina ketika sudah sampai dirumah yayasan Pondok Pesantren Insan Kamil Shabhi.
Sedangkan cia?Dia masih kesusahan berjalan akibat belom terbiasa menggunakan gamis pemberian feronna mama-nya tadi pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ana Uhibbuka Fillah[Slow Update]
General Fiction"jangan liat orang yang menyampaikannya,tapi lihatlah apa yang disampaikannya"Ucap Zaky kepada cia. **** Cerita ini mengisahkan seorang gadis bad girl yang dipaksa papa nya untuk masuk pesantren,dia adalah 'FELLICIA MAHISYA' yang kerap di panggil CI...