Chapter 11

7.5K 487 87
                                    

Happy Reading!

VOTE NYA YUK SEBELUM BACA!!
***

"Tapi.. anak aku juga butuh ayahnya."

Jeder

Bagai di samber petir siang hari, ucapan Ranti membuat Masyura lemas.

"Mak..maksud kamu.."

"Masyura, tolong jaga bicaramu. Dia Ranti, calon istri keduaku."

Ucapan Jordan, membuat hati Masyura bagai di remas-remas. Di giling tronton juga. Sangat sakit mendengarnya. Bisa kebayang tidak betapa sakitnya hati Masyura?

"Dan.. kamu bercanda, kan?" tanya Masyura gemetar.

Jordan menggeleng. "Nggak, aku serius. Ranti bakal jadi istri kedua aku."

"Tapi.. kenapa? Jangan bilang kalau yang di kandung Ranti itu anak kamu? Iya? Jawab aku, Dan!"

Pipi Masyura sudah berlinang air mata. Kenapa tuhan seakan begitu jahat kepadanya? Apa dia tidak boleh bahagia?

Sudah di beri penyakit mematikan, dan sekarang suaminya ingin menikah lagi? Wah, Masyura sungguh tidak menyangka.

"Maaf, Yur."

Masyura menatap tajam Jordan. "Aku tunggu di rumah."

Setelah itu, Masyura segera keluar dari ruangan Jordan untuk pulang ke rumahnya.

Jordan mengantar Ranti pulang terlebih dahulu sebelum dia kembali ke rumah. Karena Ranti adalah tanggung jawabnya.

"Aku pulang dulu. Kamu hati-hati di apartemenmu," ucap Jordan saat sudah sampai di depan pintu apartemen Ranti.

"Iya, mas. Maaf ya, gara-gara aku kamu dan istrimu jadi berantem."

"Cepat atau lambat Masyura akan tau ini."

Ranti memeluk Jordan. "Kamu buat Masyura tenang dulu, ya?"

Awalnya Jordan tegang saat tiba-tiba Ranti memeluknya, namun dia pun membalas pelukan Ranti perlahan.

"Pasti. Aku pamit dulu."
***

Jordan sampai di rumahnya, ternyata Masyura sudah duduk di kasur kamarnya.

"Yur, aku benar-benar minta maaf. Aku..."

Masyura berjalan menuju Jordan. "Kenapa kamu lakuin ini ke aku, Dan? Apa salah aku sama kamu, sampe kamu mau poligami aku? hiks.. Kamu jahat tau nggak?!"

Jordan memeluk Masyura. Namun Masyura menepisnya.

"Jangan sentuh aku! Aku nggak mau di sentuh sama suami tukang selingkuh kaya kamu!"

"Yur, sebenarnya aku terpaksa lakuin ini!"

"Kenapa? Kenapa terpaksa?"

Akhirnya Jordan pun menjelaskan kenapa dia harus menikahi Ranti.

Flashback On

Jordan berjalan menuju Rumah Sakit, disana dia melihat sahabatnya dari waktu awal dia kuliah sedang terbaring lemah.

"Riki, lo baik-baik aja?" tanya Jordan khawatir melihat Riki yang sangat memprihatinkan.

Riki menoleh sedikit ke Jordan. "Gue ba..baik aja.."

Pintu kamar rawat terbuka, menampilkan seorang wanita yang feminim. Dia Ranti, istri Riki.

"Eh, Mas Jordan sudah sampai. Duduk, mas."

Après Le Marriage ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang