Rencana

1.5K 77 1
                                    


"Secepatnya aku harus mendapatkan tubuhmu itu agar dendamku terbayarkan" ucap Kai sinis dengan menatap kepergian Krystal.

Krystal memutar tubuhnya, dia melambaikan tangannya dan tersenyum. Kai hanya membalasnya dengan senyuman.

Dia mulai melajukan lagi motornya meninggalkan rumah Krystal.

Di kamar Krystal...

"Ah lelah sekali hari ini" keluhnya dengan merebahkan tubuhnya di ranjang. Dia memejamkan matanya dan tersenyum saat mengingat Kai.

Dia terus tersenyum saat melamunkan wajah Kai.

KLEEKK...

"Kakak" teriak Krystal langsung memeluk kakaknya itu.

Chanyeol memeluk tubuh adiknya itu.

"Kakak sangat merindukan boneka kakak ini"

"Aku juga sangat merindukanmu, kak"

Mereka saling mengeratkan pelukannya melepaskan rindu yang selama ini mereka rasakan.

"Kakak akan tinggal disini terus, kan? Tidak pergi ke London lagi?"

Chanyeol menggeleng.

"Kakak akan terus disini menemani boneka kakak"

"Uh kakak, aku sayang sekali dengan kakak"

***

Kai menatap lirih foto wanita di tangannya. Dia meneteskan airmatanya.

Dia menaruh kembali foto itu di laci kamarnya.

Dia merebahkan tubuhnya dan memejamkan matanya.

"Krystal. Kau harus menjadi milikku seutuhnya" ucapnya dengan tersenyum sinis.

***

Pagi harinya...

"Pagi kakakku yang tampan" teriak Krystal.

Chanyeol hanya tersenyum.

"Kau ingin kemana?"

"Ke tempat kerjaku kak"

"Kau kerja apa?"

"Model"

"Oh. Hari ini biar kakak yang mengantarmu ya?"

Krystal menelan salivanya, lidahnya terasa sangat kelu. Mana mungkin dia mengajak kakak nya ke tempat kerjanya yang baru. Jika kakaknya tau mungkin dia bisa digantung.

Dia ingin sebenarnya keluar dari tempat kerjanya itu tapi mengingat jumlah denda yang harus dia bayar, rasanya dia harus mengurungkan niatnya itu.

Lagi pula sekarang ada Kai kan, jadi akan membuatnya semakin semangat bekerja disana.

"Hei. Kakak bertanya padamu? Mengapa kau hanya diam?" tanya Chanyeol dengan mengibaskan tangannya.

"Adikmu itu sering sekali melamun Yeol, ibu saja bingung dengan sikapnya akhir-akhir ini. Mungkin dia sedang jatuh cinta" goda Yoona, ibu mereka.

"Ibu" rengek Krystal manja.

"Ya sudah kakak. Ibu. Krystal pergi dulu ya. Bye"

Krystal berlari meninggalkan kakak dan ibunya.

"Hei sayang. Makan dulu sarapanmu" teriak Yoona.

Krystal hanya menoleh dan tersenyum.

"Aku buru-buru bu, nanti aku terlambat.. Bye" ucap Krystal.

"Ibu" ucap Chanyeol.

"Kenapa?"

"Sejak kapan Krystal menjadi seorang model?"

REVENGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang