Pergi

1K 63 0
                                    

FLASHBACK...

"Krystal Jung?" tanya Kai saat melihat berkas tentang Krystal.

Sulli hanya melirik berkas itu.

"Iya, dia yang nantinya akan bekerja disini sebagai model baru, Kai" jawab Sulli.

Kai menatap foto itu, dan tersenyum.

"Jung? Berarti dia memang adiknya Chanyeol" gumamnya.

"Kenapa Kai? Apa kau mengatakan sesuatu?"

Kai menggeleng.

Dia langsung melangkah pergi.

"Lihat saja Chanyeol, apa yang akan aku lakukan pada adikmu itu" ucapnya dengan tersenyum sinis.

***

Kai melihat wajah Krystal yang sedang tertidur. Entah mengapa Kai merasa ada yang beda di dalam hatinya saat dia menatap Krystal. Kai terus memandangi wajah Krystal dan sesekali menyunggingkan senyumannya.

'Maafkan aku, Krystal. Kau harus menderita karena ulah kakakmu itu' batinnya.

Kai melajukan mobil dengan sangat cepat.

***

FLASHBACK

"Kakak, aku mohon dengar penjelasanku dulu kak. Bukan kak Chanyeol yang melakukan itu padaku kak. Kak Chanyeol hanya ingin menikahiku agar aku tak menanggung malu, kak" teriak Yeri dengan menggedor pintunya.

"Kakak, aku mohon buka pintunya,
kak" rengeknya.

Kai mengurung Yeri di dalam gudang, dia sangat geram dengan Chanyeol dan Yeri.

Yeri memutar bola matanya, dia melihat ada silet disana. Yeri langsung mengambil silet itu.

"Kakak jahat, kau tidak sayang padaku. Padahal kak Chanyeol mau menikahiku untuk tapi kau malah memukulnya dan menuduhnya macam-macam. Lihat saja kak hari ini kau akan sangat menyesal. Untuk apa aku hidup untuk menanggung malu" isaknya.

Yeri mengambil silet itu dan menyayat urat nadinya.

"Aaaawwwww" teriaknya.

Kai langsung menoleh, dia langsung berlari menuju gudang dan dia sangat terkejut saat pintu gudang itu terbuka, dia menemukan tubuh Yeri yang tergeletak di lantai dengan bersimbah darah.

"YERRIII" teriak Kai.

Namun sayang, nyawa Yeri tak dapat diselamatkan.

"Lihat saja Chanyeol, kau harus membayar semua ini. Akan aku balaskan dendamku padamu" ucap Kai geram.

***

"Krystal" teriak Chanyeol.

Chanyeol langsung menyeret tubuh Krystal ke kamarnya. Hari ini ibu mereka menginap di rumah orang tuanya yang sedang sakit, jadi di rumah hanya tinggal Krystal dan Chanyeol.

Tubuh Krystal yang masih sangat lemas hanya pasrah saat Kai menariknya.

"Kenapa kak?"

Chanyeol geram dia menghempaskan tubuh Krystal. Chanyeol memutar video Krystal dan Kai itu. Krystal membulatkan matanya tak percaya jika ada yang mengirim video pribadi milik Krystal dan Kai. Krystal hanya meneteskan airmatanya.

PLAAAKKKK...

Sebuah tamparan mendarat di pipi Krystal.

Sangat panas!

Hanya itu yang Krystal rasakan saat Chanyeol menamparnya dengan penuh emosi.

"Apa yang kau lakukan, Krystal? Kau ingin menghancurkan hidupmu dengan berbuat seperti itu? Apa kau ingin mengecewakan ibu? Kau tega membuatnya bersedih karena ulahmu hah?" bentak Chanyeol.

REVENGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang