Rumah Renjun

243 30 0
                                    

Disisi lain, keempat jejeran orang terlalu tampan sedang menunggu di depan gerbang sekolah.

"Ini dua bocah lama amat elahh" keluh Jaemin.

Haechan membalas "Anjir lumutan gua disini lama-lama"

"Alay Lo Chan" Renjun sudah jengah dengan Haechan.

Tiba-tiba terdengar suara teriakan lumba-lumba yang nyasar ke daratan dengan jarak tidak jauh dari mereka "HELLO EPERIBADEHHH!! BOCAH KOLONGMERAT SUDAH DATANG!!"

"Konglomerat njir" Renjun membenarkan karena pada nyatanya hanyalah Renjun yang paling benar.

"Ribut njing baru datang udah ngerusuh" tampaknya mood Jeno hancur.

"Anjir Hyung omongan Lo" Chenle yang tak biasa mendengar Jeno berkata kasar, biasanya kalo sudah begini ada sesuatu yang tak beres.

Jaemin yang udah pegal berdiri di tempatnya sampe karatan g. akhirnya angkat bicara serasa sejak kedatangan Chenle merasa ada yang kurang "Heh bocah tengik! Kok gak sama Jisung?"

"Mana gua tau, dari tadi sibuk ngebacot mulu di kelas, yaudah gua tinggalin aja"

Renjun yang melihat seogok manusia tinggi berwajah mungil nan lugu pun mengeluarkan suaranya sembari menunjuk ke arah orang tersebut "tuh dia orangnya"

Semua melihat ke arah Jisung, "sorry Hyung gua telat"

"Dari mana aja Lo, kok lambat, Chenle aja udah dari tadi" terkadang Haechan masih waras kok:')

"Gua kebelet tadi Hyung, sorry lah, lagian lu orang belum lama juga kan nunggu disini"

"Lu kira kaki gua kagak keram apa njir" tolong lah Jaemin yang sudah tidak kuat untuk berdiri lagi:" g.

Jeno yang udah malas nanggapin debat presiden teman-temannya ini, langsung aja pergi ninggalin mereka semua dan jalan duluan ke rumah Renjun, "woy kalian semua mau disitu sampe kiamat apa, noh udah ditinggalin sama Jeno" kalo gak Renjun yang ngingatin mungkin sampe bel sekolah besok mereka masih debat disitu.

---

Sepanjang perjalan mereka berjalan dengan tenang, ada yang masih terpikir dengan kematian Mark, ada yang masih bingung kenapa Mark bisa terbunuh secara tragis, ada yang terlalu kalut sama pikirannya untuk memikirkan siapa pembunuh Mark, ada yang mikir entar nyampe rumah Renjun mau makan apa.

Tapi berbeda dengan maknae yang sengaja berjalan paling belakang, dan kebetulan di depannya ada Chenle yang sedang sibuk mengetik sesuatu di hpnya sambil berjalan, lebih beruntungnya lagi mereka berdua sedikit jauh ketinggalan di belakang dari yang lain.

Tanpa membuang waktu dan memanfaatkan waktu yang ada walaupun sedikit, Jisung segera menarik Chenle sambil membekap mulutnya.

---

Sesampai di rumah Renjun, Jaemin langsung mendatangi Renjun ke dapur yang mau mengambilkan makanan untuk mereka, "Njun Njun".

"Hm?" Si doi masih sibuk ngeluarin makanan dari kulkas.

Jaemin yang udah penasaran langsung saja menanyakan perihal yang dia pikirkan dari tadi "Si Jeno kenapa? Kok gak biasanya kayak gitu?"

Renjun menghela nafas, "Gua juga kagak tau semenjak habis istirahat tadi, kan gua jalan barengan sama dia ke kelas nah di tengah jalan dia bilang kalo gua duluan aja ke kelas katanya kebelet ke WC, gak taunya pas balik-balik sikapnya udah kayak gitu"

Jaemin tersentak, "Lah anjir gua juga di tinggal Haechan sendirian di kantin pas mau ke kelas gak lama setelah kalian berdua pergi, pas nyampe kelas gua tanyain dia dari mana katanya dari WC, apa dia tau ya Jeno kenapa, mungkin aja kan dia ketemu Jeno gitu di WC"

"Woy udah siap belum makanannya!"

Jaemin ver."EH ANJENG KECEBUR PARET"

Renjun ver. "ASTAFIRULLAH HAL'AZIMM"

Emang ya orang pinter sama yang otaknya setengah itu beda jauh banget walopun cuman lagi kaget.

"Anjir Lo Chan, lagi disiapin juga, coba lo nunggu aja di ruang tamu, malah bikin kaget aja" Renjun ngedumel, kesel tau gak si doi dari tadi di kagetin mulu.

"Gak ah, takut gua cuman berdua sama Jeno, udah gitu mukanya kek kesurupan setan lagi"

"Heh! Malah ngatain orang!" Ya ampunn suami siapa sih ini, kok idaman bangett:)

Aku masih punya masa depan thor, masih jomblo aku tuh -Renjun

"Lah, dua bocah kan ada" Jaemin mengernyit bingung tapi omongannya cuman dianggap angin.

"Kenyataannya emang muka Jeno gitu", si Renjun gak ngubris perkataan Haechan dan langsung aja ninggalin Jaemin dan Haechan yang masih betah duduk dengan kaki tegak ke bawah dan badan tegak ke atas.

"Eh Chan, gua mau nanya nih"

"Iya sayang~ mau nanya apa hm?"

Jaemin langsung aja noyor kepala Haechan, "Lo tadi ke WC kan nah ada ketemu Jeno gak di WC?"

Masih sambil ngusap kepalanya yang ditoyor Jaemin, si doi emang udah kayak lidi tapi kalo mukul orang tenaga nya kayak Thor, "kagak tuh, orang tadi gua cuman sendiri di WC emang kenapa?"

"Kata Renjun tadi pas dia mau kelas sama Jeno tiba-tiba di jalan Jeno nyuruh si Renjun buat jalan duluan ke kelas soalnya dia mau ke WC dulu, nah gak lama setelah mereka pergi dari kantin Lo langsung ngacir ke WC kan ninggalin gua sendirian di kantin"

"Terus? Hubungan apa sama gua ke WC njir"

"Ya kata Renjun sikap Jeno langsung berubah kayak sekarang semenjak balik dari WC"

"Tapi seriusan Weh, gua bener-bener sendiri di WC, orang pintu-pintu kamar WC yang lain aja kebuka dan semua isinya kosong"

"Tapi masa iya si Jeno pergi ke WC yang di gedung kelas 12 sih, secara kan di gedung kelas 10 sama 11 cuman ada satu WC aja yang di bawah di samping kelas Jisung sama Chenle, iyakali Jeno pake WC cewek, lu tau juga kan kalo Jeno itu yang paling peduli dengan penampilannya dari kita semua, makanya kalo ke WC selalu lama, sedangkan Lo juga ke WC gak lama setelah mereka pergi kan"

"Entahlah"

"Eh btw kok tadi lo bilang cuman berdua sama Jeno, Jisung ama Chenle mana?"

"Dari tadi kita datang emang cuman berempat woy, masa Lo kagak nyadar sih, gua aja kagak tau mereka kemana, baru nyadarnya pas sudah sampe depan rumah Renjun"

"Ya kenapa kagak bilang dari tadi bambang!!" santai mah kalo mau tereak-tereak di rumah Renjun, soalnya ortunya Renjun pada keluar kota.

"Gua lupa, soalnya cacing di perut gua udah demo hehe"

"Heuu makan teros"

"Namanya manusia juga, coba ingat kata meimei, tanpa makan hidup ini tidak bermakna" sambil ngikutin gaya bicara Meimei.

"Bodo njir, btw gua kok ngerasa aneh ya sama Jeno"

"Kalo aneh juga gua dari tadi ngerasain yang sama bego"

"Ya maksud gua, dia kayak ada nyembunyikan sesuatu dari kita, coba aja Lo pikir kata-kata Renjun tadi"

"Iya juga ya"

Keadaan hening, mereka berdua terlarut pikiran masing-masing, sampai akhirnya Haechan memutuskan untuk bergabung dengan yang lainnya di ruang tamu karena perutnya sudah berdangdut dari tadi.

Apa Lo yang bohong Chan? -Jaemin

Hiding or Playing || NCT Dream ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang