Jisung POV
Flashback on
"Oh ya, soal pesan dari si unknown itu gimana?" Jaemin.
"Mending kita jangan gegabah, dan jangan ada yang balas pesan itu, gua gak mau kita salah ambil langkah terus kita juga gak bisa bayangin apa yang bakal terjadi di depan sana kalo kita gegabah" Renjun.
"Tapi Hyung Lo baca kan, kalo kita gak balas secepatnya, kita semua bakal jadi korban selanjutnya" Chenle.
"Betul kata Renjun Hyung, mending sekarang kita diam aja dulu ikutin alur permainan nya, kalo memang sudah berada di saat yang tepat baru kita bertindak, yang penting kalian semua jaga diri baik-baik, kalo lagi sendiri di rumah sebaiknya pintu dan jendela semua di kunci baik-baik" gua menyetujui.
"Hmm okelah" Haechan.
"Gua pulang duluan ya, udah ditungguin nyokap di rumah" Jeno tiba-tiba langsung beranjak mengambil tas dan segera keluar rumah.
"Jeno kenapa sih, tu anak aneh banget sumpah, tadi pagi masih waras, siang jadi pendiem, sore langsung gelabakan gitu" Jaemin.
"Masih ke bawa suasana kali Hyung, yaudah ya gua juga mau pulang soalnya kagak ngabarin ortu kalo gua pulang agak telat" Chenle mulai bersiap dan beranjak pergi.
"Gua juga deh mau pulang" Jaemin.
Flashback off
Ga tau kenapa otak gua dari tadi maksa gua buat mutar omongan tadi lagi, dan aneh nya mutar disitu-situ doang.
Kagak maju-maju juga lagi, kan yang di omongin gak cuman disitu.
Hahhhhh asuu kenapa harus kayak gini sihhh.
Ah tau ahh, pertama Chenle nyembunyiin sesuatu dari yang lain, terus Jeno hyung aneh, mana tu waktu pesan dikirimkan ada hubungannya sama tanggal kelahiran Jeno hyung lagi
Eh tunggu!
Lahh njing kenapa gua baru sadar sekarang sih asu.
Bukannya tadi pas gua bekap Chenle dia bilang dia lagi ngechat nyokab nya buat ngabarin kalo dia bakal pulang telat terus kenapa tadi dia bilang kalo dia harus buru-buru pulang karena belum ngabarin ortunya.
Hmmm...oke berarti gua bener-bener juga harus main belakang sendiri, ga ada yang bisa dipercaya sekarang, dan gua harus mencari tau dengan siapa Chenle bekerja sama.
Dan siapa Chenle sebenarnya?
•
•
•
Jaemin POV
Gua turun dari bis karena sudah sampai di tepat pemberhentian depan kompleks perumahan ku.
Aku berjalan sedikit santai, sembari menikmati angin senja yang sejuk, karena tidak begitu sering aku bisa merasakan suasana seperti ini.
Setidaknya bisa mengheningkan pikiran sejenak sebelum kembali bergelut dengan beberapa masalah belakangan ini yang menimpaku dan sahabatku.
Aku menaruh rasa curiga besar pada Jeno, tapi tak bisa dipungkiri bahwa aku juga merasa iba kepadanya karena harus kehilangan sahabat terdekatnya.
Tapi tetap saja perihal masalah Jeno yang katanya pergi ke WC tapi ternyata di WC dia tidak ada itu membuat ku harus berpikir seribu kali lebih teliti.
Ada dua kemungkinan antara Jeno yang berbohong kalau dia ingin pergi ke WC atau Haechan yang berbohong dan memalsukan kejadian asli ketika dia ijin pergi ke WC.
Tapi buat apa Haechan melakukan hal yang aneh dan sampai membuat Jeno seperti itu, terkadang kalo Jeno di mode kalem aja dia takut.
Huhh...sungguh aku tak pernah menginginkan kejadian seperti ini terjadi tapi waktu memaksa untuk terus berada di keadaan seperti ini dan harus berusaha sekuat mungkin untuk bertahan dalam kondisi ini, tanpa peduli ada berapa nyawa yang bisa melayang jika salah langkah.
Oh ya, bagaimana bisa aku melupakan Chenle, sikap nya tadi betul-betul membuat ku yakin bahwa dia sedang menyembunyikan sesuatu.
Tapi apa?
Eh!
Aku melihat seseorang yang sedang berdiri di dekat tiang listrik sekitar 100 meter di depan ku dan gelagatnya seperti sedang menunggu seseorang.
Tapi...
Itu bukannya dia ya.
Deg!
Dia menatapku juga.
Oh shit!
Dia lari.
Tidak, jangan lengah, aku harus mengejarnya dan memastikan apakah itu benar dia atau bukan.
Dia berlari begitu cepat, aku sungguh lelah hari ini ditambah lagi aku harus mengejar orang ini.
"Hah! Bangsat! Kemana tu orang pergi"
Aishh kenapa gua harus kehilangan jejaknya sih, mana tu orang udah kayak atlet aja lagi larinya.
Sudah lah, aku lebih memilih untuk pulang dan mengistirahat kan diri di rumah.
Sekarang kan gak aman, karena pembunuh berantai itu bisa berkeliaran dimana aja.
Tapi kalo dipikir-pikir, baju, tinggi, dan muka yang sekilas aku lihat...
Dia itu mirip banget sumpah.
Eh bukan mirip atau kalo bisa ku bilang dia adalah orang itu.
Ya orang itu...
Mark.
Tapi bukannya tadi dia sudah meninggal?
Lalu kalo itu Mark siapa yang meninggal tadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiding or Playing || NCT Dream ✔
Misterio / Suspenso🄲🄾🄼🄿🄻🄴🅃🄴🄳 Hanya ada dua pilihan, bersembunyi atau bermain. Bersembunyi berarti lebih memilih menyelamatkan diri sendiri tanpa mementingkan keselamatan yang lain, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa dia tidak akan menemukanmu. Bermain ber...