Setalah bebas dari kebingungannya Tian Youyi segera pergi menbersihkan diri. Saat keluar dari kamar mandi ia sedang duduk diTempat tidurnya...
Sepertinnya ia sedang mimikirkan sesuatu.....yang sangat penting.Lalu ia kemudian keluar dari rumah dan berjalan keSebuah toko yang ternyata adalah warnet. Ia kemudian memesan komputer selama 3 jam.
3 jam itu ia gunakkan untuk masuk ke akun game yang dia miliki sebelumnya...Lebih tepatnya game yang mengakhiri hidupnya... :-|
.
.
.
Waktu berlalu dan berlalu...tersisa 30 menit untuk menggunak komouter yang ia sewa...Sedang asik dengan gamenya ia tiba-tiba memukul kepalannya.
______________________________________"Ehhhh...bukannya tadi saya ingin menghasilkan uang y?" ucapnya dengan sedikit bodoh.
Tian Youyi tiba-tiba masuk kembali ke akun lamanya & melakukan sesuatu yang agak ribet bagi orang biasa...yang membuat saldo diKartu kredit gadis tubuh ini menjadi lebih "Kaya".
Setelah melakukan itu...ia pergi dengan senyum dibibir tipisnya.
Dan pergi ke Pusat pembelanjaan terdekat. Dan membeli banyak mainan dan pakaian untuk anak dipanti & Makanan, pakaian untuk dirinya sendiri. Setelah selesai berbelanja ia langsung pulang kerumah.
.Pulang kerumah Tian Youyi mengeluarkan barang" yang telah dibelinnya...dan menaruhnya pada tempatnya.
Ia tiba-tiba ingat sesuatu dan mengekuarkan Hp dan menelpon suatu nomor dan memintannya untuk mengantar suatu barang kerumag ini...
.
.
.
Tak lama setelah itu...
Pintu rumahnya diketuk oleh seseorang Tanpa membuang waktu ia bergegas membuka pintu.
Seseorang membawa kotak besar yang dilindungi plasti" agar isi didalam kotak itu tetap terjaga. Setelag mengantar kotak itu, Orang itu meletakkannya dimana Tian Youyi menginginkannya. Tian Youyi memberinya tip yang lumayan besar pada orang itu...segera tanpa membuang waktu orang itu pergi dari rumahnya untuk kembali bekerja.Youye membuka kotak itu dengan hati-hati, Jejak kebahagian muncul dimata dan bibirnya...
Setelah membuka kotak itu, terpampang lah isi kotak tersebut yang berupa "hal yang mengubah kehidupan ekonominya saat ini".Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALINYA RATU INVESTASI👑 [SLOW UP]
Fantasy"Tidak ada" yang mengenal dirinya. Ia hanya dikenal dengan "ID RATU INVESTASI". Banyak pembisnis yang berharap dekat dan bermimpi ingin dia Berinvestasi pada Bisnis mereka... Tapi ia menderita "Serangan Jantung" karena Asik memainkan komputernya Dan...