Keluarga Asli.

1.1K 106 6
                                    

.

.

.

Maap TYPO...

.

.

.

***



Saat ini Youyi dan Rey sedang berada diddpan sebuah rumah megah dan mewah. Sangat mirip seperti istana menurut Youyi.

Rey memberi tau Youyi bahwa kedatangannya kali ini adalah rahasia, ia ingin mengejutkan keluarganya.

Masuk perlahan kedua saudara itu, Maid disekitar langsung menunduk 90° pada Rey dan berteriak "Tuan Muda kembali".

Mengabaikan mata penasaran para pelayan tentang siapa gadis yang dibawanya, Rey menanyakan lokasi kedua orang itu.

"Dimana Kakek dan Nenek?"

"Tuan dan Nyonya tua sedang berada dimeja makan, bersiap untuk makan malam".

Orang yang berbicara adalah "Pelayan Ru", seorang perempuan setengah baya, berumur sekitar 50an keatas dengan pakaian yang berbeda dari pelayan lain.

"Sepertinya orang ini adalah kepala pelayan". Pikir Youyi

Masuk kedalam Rei menggandeng dan menarik tangan Youyi erat.

"Meski tidak dipegang, aku tidak akan lari juga kok", Ucap Youyi dalam hati.

"Tidak, ini agar kamu selalu dekat denganku, jadi orang tua itu tidak merebutmu dariku", ucap tiba-tiba Rey

... // Youyi terdiam

"Apa dia seorang peramal?!!!, agak mengerikan..."

Melihat ekspresi membuka serta gelap datang dari Youyi, Rey tertawa kecil.
"Haha, apa kamu pikir saya seorang peramal??? Atau psikopat? Tenang, Kakak mu ini orang normal yang sangat tau apa yang diinginkan adiknya hanya melakui ekspresi wajahnya".

... "Meski pun Saya tidak memikirkan sejauh seorang krimal, setelah Rey Ge mengatakannya, Saya jadi semakin takut..."

Dimeja makan, kedua orang tua itu sedang makan dengan keadaan sunyi, karena faktor Etika turun temurun dari leluhur mereka dan Karena Mereka masih memikirkan apa yang dikatakan cucu mereka.

Mendengar teriakan laporan pelayan, dan mendengar suara langkah kaki, wanita tua itu berkata.

"Rei Cucuku, Sudah kemb-", belum selesai berbicara wanita itu dikagetkan dengan Cucunya yang mengandeng seorang wanita muda.

#####



Melihat dua orang yang memiliki kemiripan pada wajahnya membuatnya kaget, salah satunya memang cucu lelakinya, tapi yang satunya adalah perempuan muda...tapi dia memikirkan bahwa tidak mungkin itu adalah anak haram suaminya diumur tua-nya ini, Apa Jangan-jangan...!

Membelalakan matanya, wanita tua itu segera memeluk, Youyi yang ia kira sebagai cucu perempuannya yang hilang karena kecelakaan, meski tebakannya itu memang benar.


Youyi yang disambar dengan pelukan keras dari wanita tua didepannya, awalnya kaget tapi memikirkan situasinya ia segera membalas kasih sayang yang diberi orang yang ia tebak sebagai neneknya.

Melihat Istrinya memeluk seorang wanita muda yang tidak dikenal, awalnya pria tua ingin mengingatkan tapi melihat air mata yang keluar dari mata istrinya, pria tua itu segera berhenti.

"Istri, Kenapa kamu menangis?", tanya pria tua itu pada wanita yang telah menemaninya selama lebih dari setengah hidupnya.


"Anda Lelaki tua bodoh! Apakah anda tidak tau siapa dia??? Itu adalah cucu perempuan kita...Hiks!"


Mendengar penuturan sang istri, pria tua itu segera mengenakan kacamata emas yang tergantung dilehernya.


Memakainya dan segera melihat wanita muda yang dikatakan istrinya.

Belum sampai satu menit, lelaki tua itu segera menangis karena melihat kemiripan kedua saudara berbeda gender tersebut, juga melihat kesamaan putrinya pada cucu perempuannya yang telah lama menghilang.

Pria tua itu ingin mengusir istrinya yang sedang memonapoli cucunya, tapi segera ia urungkan saat melihat tatapan tajam yang diarahkan padanya.

########


Saat ini terlihat empat orang berada dimeja makan, dua seorang wanita yang memiliki jarak umur jauh dan yang lainnya adalah dua pria yang juga memiliki jarak umur jauh.


"Makan Cucuku", terdenga nada halus dari seorang wanita tua.


Wanita tua atau yang lebih baik Youyi panggil sebagai Nenek itu, sedang duduk disebelah kanan kursi Youyi dan selalu tidak membiarkan mangkuk Youyi kosong.

Pria muda disebelah kirinya juga selalu memotongkan daging dan mengupaskan udang yang ingin Youyi dimakan.

Sementara pria tua atau yang harusnya Youyi panggil sebagai kakek sedang cemberut karena tidak mendapat tempat disebelah cucu yang baru dikenalnya.


Makan berjalan dengan harmonis, Youyi juga mengetahui berbagai hal hebat dari percakapan dimeja makan ini.

Keluarga ini bernama Keluarga Tian. Keluarga ini merupakan keturunan langsung dari kekuarga kerajaan. Bisa dikatakan keluarga ini nerupakan 10 keluarga terpengaruh dinegeri ini. Ia juga mengetahui tentang kecelakaan orang tuanya dan kecelakaan yang menimpa dirinya hingga terpisah dari keluarganya.


Kakeknya yang bermuka masam saat ini adalah mantan Jendral perang saat muda dulu, dan merupakan kepala keluarga dahulu yang sekarang digantikan oleh kakaknya. Namanya adalah Tian Hian.

Istrinya bernama Tian Fuzi. Mereka menikah dan dikaruniai satu putri yang merupakan ibu dari Rey dan dirinya. Saat ingin menceritakan lebih lanjut tiba-tiba telephon Youyi berbunyi yang bertulis Sai. Perlu diketahui kalau ia telah izin dengan Sai agar tidak mengganggu-nya kecuali dalam keadaan Hidup dan mati (umpamaan).


"Halo???"

"Boss-

.

.

.

.

TBC~

Udh lama gak up akunya, hehe. Ufh hampir 2/3 bulan (maybe)

Lagi gak Mood dan lagi gila"nya baca karya orang smpe krya sendiri dibiarin.

***

Mau cpt Up, taukan yang harus dilakukan apa???






KEMBALINYA RATU INVESTASI👑 [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang