.
.
.
Maap klo ada Typo🙏 atau bisa komen biar saya perbaiki.
.
.
***
"Halo Sai? Apa ada keadaan darura-"
"BOS!!! Cepat keperusahaan!, sekarang kami sedang menghadapi hacker, jika tidak segera bertindak, semua data dan rahasia perusahaan akan terbongkar!"
Setelah mengatakan itu Sai segera mematikan sambungan telephon, karena haris membantu rekan-rekannya yang lain.
Sementara Youyi mendengar itu segera mengambil tas dan barang-barangnya dan meminta izin pergi kepada keluarga aslinya tersebut.
"Kakek, Nenek, dan Kak maaf ya, Youyi ada urusan mendesak dan harus pergi dulu, jika urusan Youyi sudah selesai, Youyi akan datang kembali bersama keluarga angkat dan adik-adik Youyi yang ada dipanti", kata Youyi dengan berat hati.
"Tidak, Tidak apa, nanti Youyi bilang saja pada nenek kalau mau berkunjung, nanti Nenek akan buat pesta yang meriah", Ucap semangat Nenek Youyi
Sementara Kakek Youyi, Tian Hian hanya bermuka masam setelah mendengar cucu-nya yang baru dikenali nya akan pergi.
Melihat muka masam kakeknya, Youyi merasa itu lucu dan agak kekanak-kanakan.
"Kakek maaf ya, Nanti jika Youyi berkunjung Youyi akan memberi kakek beberapa hadiah dan akan menginap disini deh"
Lelaki tua itu hanya mendengus kecil, sebelum berkata "...baiklah. Rei antarkan adikmu"
Segera Youyi diantar oleh Rei untuk meninggalkan kediaman Tian dan menuju perusahan Youyi.
Dijalan Youyi sibuk mengecek keadaan perusahannya melalui Sai di telpon.
<<SKIP>>
Sampailah Youyi sekarang diperusahannya, perusahaan itu sangat besar karena pada tahun-tajun ini berkat usahanya dan Sai.
Setelahnya Youyi segera pamit dan bergegas menuju pintu perusahaan. Penjaga dan bawahannya yang melihatnya segera memberi hormat.
Segera Youyi pergi kelantai paling atas dari perusahannya, disana sudah ada Sai dan beberapa karyawan yang mengurus soal data.
Mereka tidak memperhatikan Youyi masuk karena sedang sibuk pada komputer masing-masing. Segera Youyi datang dan langsung mendorong salah satu karyawan dan memegang ahli komputernya.
"Dengar! Data-Data rahasia kita sebentar lagi akan dicuri, dari pada mengulur waktu kedatanganku atau hanya bertahan dengan mempertahankan data-data lainnya itu semua omong kosong!!! Saya ini Youyi jika tidak melawan silakan ambil marga 'Tian' saya!"
Mendengar suara keras dan penuh kemarahan Youyi semua orang diruangan langsung merasa punggung mereka dingin.
"Heh...Siapa orang ini! Berani-beraninya dengan saya! Baiklah~ Haha. Baru-baru ini saya mencoba membuat virus baru dan belum mencobanya".
Setelah mengatakan itu Youyi segera membalas pihak lain dengan mengirim virus yang baru ia buat dan belum sepat di uji coba. Saat mengirim virus pihak lain sepertinya mengalami masalah dalam kecepatannya mencuri data.
Sementara lain disuatu tempat seorang berpakaian hitam yang diperintahkan seseorang disebelahnya untuk mendapat data mengalami masalah. Komputernya tiba-tiba menjadi hitam dan tidak bisa dihidupkan kembali.
"Komputerku! Semua data-data penting berada disana!!!".
#####
Kembali ke situasi Youyi ia sedang merayakan kesuksesan pihak mereka disuatu Bar terkenal didekat perusahaannya.
Saat Youyi sedang izin ketoilet untuk mencuci muka, tiba-tiba ia merasa seseorang yang memperhatikannya.
.
.
.
.
<<TBC>>
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALINYA RATU INVESTASI👑 [SLOW UP]
Fantasy"Tidak ada" yang mengenal dirinya. Ia hanya dikenal dengan "ID RATU INVESTASI". Banyak pembisnis yang berharap dekat dan bermimpi ingin dia Berinvestasi pada Bisnis mereka... Tapi ia menderita "Serangan Jantung" karena Asik memainkan komputernya Dan...