Siapa?!

1K 103 3
                                    

.

.

.


Masuklah keduanya kedalam rumah itu. Rumah Yunyun memang tampak sederhana diluar

Tapi didalam terdapat barang-barang bermerek dan berkualitas tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tapi didalam terdapat barang-barang bermerek dan berkualitas tinggi.

*****

Saat memasuki rumah ada satu pikuran didalam kepala cerdas Youyi.
"Rumah ini sangat rapi, dan gaya-nya benar-benar seperti YunYun..hehehe"

Melihat cekikikan kecil Youyi, yunyun berbicara.
"Apa yang kau pikirkan Honey? Apa ada pikiran yang tidak bermoral dikepala mu?"

"Ka...kau!", mendengar perkataan acak Yunyun sebenarnya membuat Youyi marah tapi setelah mengerti ucapan ambigu itu, membuat Youyi memerah seperti tomat.

Melihat tingkah tomat kecil-nya itu, membuat Yunyun memeluk-nya erat, Youyi juga membalas memeluknya. Setelahnya Yunyun ingin sekali meraskan bibir manis gadis-nya itu mendekatkan bibir-nya pada Youyi. Youyi tidak menolak malah  mengharapkannya, jadi ia menutup mata-nya.

Saat kedua bibir mereka hampir bersebtuhan dan merwka bisa meraskan nafas masing-masing, terdengar bunyi dan cahaya flash handpone datang ke kedua pasangan kekasih itu.

Terlihat seorang pria muda berpakaian santai mengenakan baju tidur, mengarahkan kamera pada mereka.

"...Siapa ini?! ",Youyi
Setelah mengatakan itu, Mood Yoiyi menjadi buruk, jadi ia melihat Yunyun dengan tajam.

Melihat tatapan tajam orang yang dicintai-nya, Yunyun langsung mengambil ponsel pria itu, mengapus foto intim dirinya dan Youyi, juga sekalian menendang pria itu keluar dari rumahnya.

"Kak Yi...Kenapa kau mengusirku, bagaimana aku bisa tidur dimalam yang gelap gulita ini. Kau tega kak...", Teriak pria itu tersedu-sedu dudeoan YunYun.

Yunyun marah pada pria itu, mengganggu waktu-nya dengan Youyi-nya. Jadi sebelum mengusir Pria itu, YunYun melempar sebuah Black Card padanya.

"Pergilah pengacau!".


*****

Keadaan sunyi saat pria itu pergi, Youyi tentu terlihat marah, sebelum Youyi meminta penjelasan, Yunyun segera menjelaskannya.

Pria itu bernama Hwang Huli, anak dari paman-nya. Berumur 18 tahun seorang pelajar teratas akademi militer. Ia sering menginap disini dulu, karena ini adalah sakah satu rumah punya YunYun.

Setelah penjelasan, Youyi masik agak marah jadi ia meminta Yunyun untuk tidur diSofa dan dia dikamar Yunyun.

Disisi lain Hwang Huli sedang menghubungi bibi-nya (Ibu Yunyun), dan kebetulan yang ditelephone sedang makan dimeja makan.

KEDIAMAN HWANG.

Dimeja makan terlihat sekekuarga sedang memakan makanan mereka.

Tiba-tiba salah satu ponsel milik seseorang yang sedang makan berbunyi.

"Siapa?", tanya suami dari wanita itu (Ayah Yunyun)

"Oh...ini Little Huli", Ibu Yunyun

"Anak kurang ajar!, Aku ibunya tapi dia meneplhone mu lebih dulu"

"Sudahlah, mungkin Little Hu ada yang oenting untuk dibicarakan"

.
.
.

.
.
.

"Halo Little Huli, ada apa menelphone?"

"Bibi...tadi saya berada ditempat kak Yi, dan dia mengusir saya..."

"Eh..kenapa Yunyi mengusir mu?"

"Tadi saya melihat-nya berciuman didalam rumah dengan seorang wanita!!!"

"..."
Ponsel dari tangan wanita itu jatuh.

Membuat semua orang dimeja makan kaget.

"Apa yang terjadi?" ucap suami pria itu.

Setelahnya Nyonya Hwang menceritakan apa hal yang dialami Huli...

Tentu orang-orang dimeja makan sangat terkejut, kapan anak-nya itu menjadi agresif seperti ini...tapi ini hal yang bagus mengingat seperti apa anak-nya itu.

Melihat seorang wanita saja ia muak, kecuali beberapa orang special dihatinya atau keluarga-nya. Tentu-nya ini menjadi hal yang seperti keajaiban menjadi kenyataan dikeluarga Hwang.

.
.
.

.
.
.

.
.
.

Sementara dikenyataan, Yunyun sedang mencari tips membujuk pacar agar tidak marah diinternet.

******

Pagi hari dikediaman sederhana pacar-nya, Youyi bangun setelah menggosok gigindan mencuci muka dan turun kebawah. Disana ia melihat seorang pria sedang menyajikan makanan.

Melihat Youyi turun, YunYun segera membuka kursi Youyi agar ia duduk, memberi banyak lauk ke piring-nya, dan bahkan menyuapi-nya. Perlakuan Yunyun membuat Youyi luluh dan tidak marah lagi padanya.

.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.

TBC~🌈
Komen cuy terserah apa aja, next jga bleh kok...

KEMBALINYA RATU INVESTASI👑 [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang