Isi Kotak itu

4.9K 427 8
                                    


Youyi membuka kotak itu dengan hati-hati...(jika pembaca melihatnya...mungkin akan berpikir bahwa ia mengeluark Keramik kaca tipis peninggalan sejarah yang bernilai miliaran dolar) -_-||

Memang bukan kaca, kristal, atau benda-benda seperti harta didalamnya...tapi benda itu adalah hidupnya. Mungkin jika disuruh memilih antara Tidur & "sesuatu didalam kotak", ia akan merelakan tidurnya yang berharga.
.
.
.
Membukanya sedikit-demi sedikit...sampai terlihatlah benda kesukaannya itu...Benar! Apalagi kalu bukan benda yang membuatnya Mati itu! "KOMPUTER".

Saat ia melihat komputer...matannya menyala-nyala seperti petasan, Sepertinya ia telah melupakan bahwa keadaannya saat ini disebabkan oleh benda yang ia sembah-sembah itu.

Jujur...Youyi tidak terlalu sering mengucapkan "Terimakasih", karena ia hanya sedikit bergaul pada orang lain dan hanya sering berdiam diri dirumah. ( Rumahku, Istanaku ) ‹•.•›

Yang diingatnya ia pernah sampai bersujut...berterimakasih karena Seseorang telah menciptakan komputer. Impian Youyi adalah bahwa ia ingin membuat merek komputer sendiri yang lebih canggih.
.
.
.
Setelah memasang apa yang perlu dipasang untuk komputernya...ia segera membuka akun lamannya. BTW tadi ia telah mentransfer uang keAkun gadis ditubuh ini.

Uang diakun lamanya berisi banyak uang...kerena ia menerima jasa yang terkait dengan komputer ( hack dll).
Bisa bilang uangnya meneumpuk karena ia tidak pernah menggunakannya...selain untuk membeli item Game, Tapi karena dia pemain pro...ia tidak terlalu banyak membeli item.
.
Setelahnya seperti biasa...
Ia melanjutkan Game yang ia sukai itu...
.
.
.
Tapi ia segera tidur karena memiliki "MISI PERTAMA" untuk kehidupannya saat ini.

TBC~✌

KEMBALINYA RATU INVESTASI👑 [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang