Trainee❤

1.2K 110 4
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.

****

Saat ini Youyi berada disebuah Cafe dengan 3 orang yang baru ia temui Atau lebih tepatnya ia tolong. Disana Youyi menyuruh mereka memesan apapun yang nereka inginkan.

Awalnya dia sungkan tapi Youyi mengatakan ini tidak gratis akan ada hal yang harus dibayar, tapi tenang itu gak ilegal kok.

Akhirnya mereka memutuskan memesan sesuatu.

Han Siyu memesan nasi goreng Sea Food, Adiknya, Nana memesan Kepiting karena ia sering melihatnya diTv tapi tidak mampu membelinya, sedangkan sang Ibu memesan Bubur.
Mereka juga memesan beberapa minuman, tapi hanya adiknya yang memesan susu coklat. Siyu dan ibunya hanya air putih.

Lily juga memesan, tapi dia memesan Es Krim Jumbo size, dia juga memesankan untuk Xiyu dan Nana.



Setelah selesai makan, mulailah Youyi membuka pembicaraan. Dan memandang ke Siyu.

"Setelah saya melihat, kamu orang yang berbakat"

"Apa???"

"Saya mendengar nyanyianmu didanau dan itu sangat merdu, apakah kamu ingin masuk ke Perusahaan milikku?"

"..."

"tenang saja, seriap bulan kamu akan mendapat gaji sekitar 2 juta, dan Ibu mu...perusahaan bisa membantu mengobatinya. Makanan diperusahaan juga gratis kok...Gimana??? Mau gak"

"Be...benarkah"

"Iya meski kamu baru seorang Trainee tapi perusahaan tetap akan memberi gaji, kamu pasti debut tenang aja...Please lah"

Setelahnya Siyu tentu tidak memiliki keraguan, 2 juta adalah gaji yang banyak menurutnya. Meski bagi Lily itu uang jajan nya setiap hari.

"Dua...juta??? Itu benar?"

"iya...kami adalah anak dari perusahan Yosi, tapi 2 juta bisa ditingkatkan kalo kamu adalah Trainee yang rajin dan masuk list debut"

"...Baiklah"
Karena dia juga bisa menyembuhkan penyakit ibunya.

"perusahaan akan memeberimu tempat tinggal, jadi tenang saja."

Segera Youyi menghubungi Sai dan memintannya membeli banyak rumah untuk keluarga Siyu dan untuk Trainee dimasa depan.

(rumah hanya diberikan pada trainee yang memiliki kondisi khusus)

Menunggu sekitar 30 menit, Sai segera mengirim alamat rumah itu ke youyi. Jadi Youyi memesan Taxi dan meminta mereka diantarkan ke alamat itu.

*****

Sampailah Youyi dialamat tersebut dan dia membayar lebih kepada supir TAXI tadi. Terlihat sebuah pemukiman modern didepan mata Youyi dan ketiga orang lainnya.

Semua rumah disini sudah Yoiyi beli, untuk para Trainee-trainee masa depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua rumah disini sudah Yoiyi beli, untuk para Trainee-trainee masa depannya. Bukan bermaksud sombong tapi Youyi memang kaya. Perangkat lunak dan game yang dikeluarkan perusahannya tidak pernah mendapat tempat ke-2 atau dibawahnya.

Setelah menjelaskan panjang lebar Youyi bilang kalo itu adalah rumah mereka, tentu mereka sangat-sangat berterimakasih bahkan sampai air mata terjatuh dari mata mereka.

Youyi juga meningglakan pesan akan menemui Siyu untuk menyiapkan kontrak.

Setelah tugasnya selesai, Yoiyi kembali pulang dan tidur nyenyak.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC~

KEMBALINYA RATU INVESTASI👑 [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang