Holllaa!!!!!!Aku come back🤗🥰
🌸🌸
Terbiasa menderita bukan berarti gak ada kata ceria!
-Rembulan Purnama-
🌸🌸
PRANGG
Suara pecahan kaca terdengar dimana-mana,selanjutnya terdengar suara tamparan yang cukup keras yang di tangkap telinga gadis itu.
Ia memeluk lutut nya di balik pintu tersebut,menumpahkan segala kesedihannya.
Rembulan Purnama namanya.
Gadis itu lebih senang memperkenalkan diri sebagai Bulan.Menurut orang-orang namanya bagus karena memiliki arti yang Bersinar.
Tapi,Bulan menyangkal hal itu.Ia tak pernah bersinar layaknya kebanyakan Bulan.Ia selalu merasa dunianya selalu tak ada cahaya.
Kebahagiaannya perlahan menghilang saat kerhamonisan keluarga nya rusak.Dari mulai perkataan kasar,hingga permainan fisik.
Bughh!
Cukup!
Gadis itu sudah tidak kuat melihat dan mendengar semua keributan itu,ia mengambil kunci mobilnya dan keluar dengan langkah tergesa-gesa.
Ia tak peduli pada sahutan yang memanggil namanya,gadis itu memasukkin mobil nya dan meninggalkan perkarangan rumah tersebut dengan kecepatan di atas rata-rata.
🌸🌸
Bulan menaikkan -lagi- kecepatannya di atas rata-rata,gadis itu tidak peduli jika nantinya ia akan kenapa-napa.Toh,lebih bagus bukan jika dirinya ber--
"Aaaaghhhhhhhhhhhh"
Suara pekikan itu berhasil mengundang semua orang untuk menuju kesana.Kepulan asap keluar memenuhi mobil itu,sedangkan gadis itu sudah memejamkam matanya seakan warna hitam lah menyambutnya saat ini juga.
🌸🌸
"DOKK TOLONG DOK!INI ADA KORBAN KECELAKAAN"
Teriakan laki-laki tadi membuat para suster tergopoh-gopoh untuk menghampiri laki-laki tadi.
Gadis yang ia bawa langsung saja di letakkan oleh bankar rumah sakit,dan buru-buru mereka mendorong untuk menuju ke ruang UGD.
🌸🌸
Gimana??Masih Prolog?Lanjut atau gak??
Aku butuh Vote dan Comment kaliann:**
Ohiya,berhubung karena ada Corona yang lagi piknik ke indonesia,gak tahu kenapa aku jdi buat cerita baru terus:(Tapi aku usahain bakalan tuntasin semua cerita aku sampai ending!
Buat kalian semuanya tetap di rumah ya,jaga diri masing² dan ingatt jaga jarak dimanapun kalian berada!!!
Slm sygg
❤❤❤❤❤
Dri caca yang lagi galau:(Jumat,24/04/2020,Pukul 22:29 wib,Medan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Di Bulan [On Going]
Fantasy[FOLLOW BARU BACA!!] Dia Langit,cowok yang sama menolongku saat aku sedang terpuruk. Dia juga yang menjagaku.Mendengarkan segala keluh kesahku dan setia kepadaku dimanapun aku berada. Tapi,bukankah seseorang juga mempunyai masalah?Sama seperti apa y...