9

2.3K 235 6
                                    

Seokjin memeluk jimin erat, seakan tak ingin seorang jimin lepas dari pelukannya. Sementara dua seme didepannya memasang wajah cemberut saat melihat tingkah seokjin.

"Ayolah ma, jimin bosen itu dipeluk sama mama! Liat tuh liat" gerutu jungkook yang merasa tak terima jika sang tunangan dipeluk sama mamanya sendiri.

"Heh ,mama berhak meluk jimin. Orang mama yang nguruh jimin dari bayi sampe gede! Sono ngomong politik ma papamu. Disini khusus area uke. Hush hush" usir seokjin kepada anaknya ,jimin hanya terkekeh pelan sambil memeluk seokjin erat.

"Mama ,jimin kangen tau ama mama. Dari jimin pindah dari rumah mama sampe jimin tunangan sama jungkook jimin tetep kangen ama mama hehehehe" seru jimin sambil memperlihatkan eye smile miliknya.

"Aihhh mantuku imut bgt sihh~"

Seokjin senyum lebar sambil mengunyel-unyel pipi jimin dengan pelan , tiba-tiba seorang namja berpakaian rapih menghampiri mereka. "Tuan seokjin" seokjin menoleh siapa yang menghadapnya ,ia menganggukkan kepalanya lalu menatap jimin.

"Eum mama ngobrol sama om yg disana yaa~ ahh panggil papa plus suruh keruangan kerja mama okee" jimin menganggukkan kepalanya lalu pergi meninggalkan seokjin ,namja cantik itu menatap namja didepannya.

"Ayo"

.

.

.

"Papaaaa, mama nyuruh papa ke ruang kerja mama eum ada om serem gitu" namjoon terkekeh pelan sambil mengusap kepala jimin pelan, ia jalan menuju ke ruangan yang disuruh istrinya. "Jungkook hyung ,tau om tadi?" Tanya jimin saat jungkook meletakan sepiring cake coklat didekat jimin.

"Eum sepertinya anak buahnya papa ,ah ini cake. Hyung abis buat cake untuk kamu sayang" ucap jungkook membuat jimin merona ,namja cantik itu salah tingkah karena ucapan jungkook.
"Hyung ihhh nyebelin" jungkook hanya terkekeh lalu menatap terus jimin.

Jungkook mengusap kepala jimin pelan ,ia bisa merasakan betapa halusnya rambut milik jimin. Jimin memakan cakenya pelan sambil menatap jungkook tak percaya.

"Enaaak hyung ,hehehe sukaa" seru jimin membuat jungkook tersenyum, ia mengelus kepala jimin pelan lalu mengecup dahi jimin pelan. "Makanlah tunanganku"

.

.

.

.

Yeomi melangkahkan kedua kakinya pelan ,ia mengerang kesal karena melihat acara pertunangan jungkook. Sejak acara pengangkatan jungkook sebagai ceo ,ia sudah jatuh hati dengan jungkook.

"Wah sedang panik?" Seru seorang namja kepada yeomi, yeoja itu menatap namja itu tajam.

"Mulutmu ingin ku sobek ,lee" namja itu terkekeh pelan lalu melangkah mendekati yeomi. "Ada apa ? Membereskan seseorang lagi?" Yeomi tersenyum jahat lalu menyerahkan foto kearah lee. Namja itu menatap foto tersebut lalu menatap lagi yeomi.

"Aku ingin kau menghabisi dia ,kalau bisa mayatnya dibuang ke laut. Kalau bisa kau bunuh saja keluarganya"

Namja itu terkekeh pelan lalu menatap yeomi. "Kau gila sayang? Dia ini anak dari perusahaan dimana aku bekerja sama hmm tapi tak apa-apa. Park jimin ya?" Yeomi tersenyum jahat mendengar ucapan lee.

"Sebentar lagi hidupmu bakal habis park."

.

.

.

Helloooo~ jangan lupa vomentnya💜

Our Jimin + KookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang