Lo tau ga sih orang yang pengen sidang skripsi, iya ini persis banget rasanya, tegang banget rasanya duduk di depan pacarnya taeyong ini, tadi beberapa menit sebelumnya gue udah cerita ke yure ini, kalo semua salah paham.
"Eh kita belum pesen minum dari tadi haha." Ucap yure sambil ketawa.
"Sekalian pesenin ya, gue coffe latte." Gue mengangguk dan pergi buat mesen, gue nengok bentar ngeliat yure lagi teleponan.
Gue duduk lagi dan kasih minumannya ke yure "makasih."
"Iya sama-sama."
Mata gue tertarik dan liat siapa yang buka pintu sbux dan gue kaget dong pas tiba-tiba taeyong dateng terus dateng ke arah kita berdua
"Telat 5 menit." Dengus yure.
"Yaudah sih, punten." Taeyong mengelus-elus rambut yure.
Gak mau terjebak situasi ini gue beralasan "gue ke toilet dulu ya bentar." Baru gue berdiri, yure manggil gue.
"Rose, pesenin taeyong sekalian ya, coffe latte."
"Eh gausah dek, gue aja."
"Ck, udah gapapa." Potong yure.
Gue mengangguk tanda setuju, gue ngerasa biasa aja sih, gak kesel gak apa, serius deh, kalo ini bener-bener tulus.
Setelah beberapa menit, ngobrol-ngobrol gue pamit pulang, dan mereka juga pengen pulang.
"Rose gak sekalian?" Tanya yure, yang udah di depan mobilnya taeyong,
"Iya gak sekalian?" Tanya taeyong juga.
"Eng.." gue menggaruk tengkuk gue binggung, sambil mikir, motor gue masih sama jihyo sih.
"Kalo gamau gak papa kita gak maksa, dah! Kapan-kapan ketemu lagi ya." Gue cengo terus liat yure yang nyuruh taeyong cepet masuk, dan taeyong yang kebingungan.
Gue menepi, melihat mobil itu menjauh "ah, gue telepon jihyo aja deh."
Panggilan tersambung "hallo Hyo, jemput gue dong di sbux deket kampus."
Gak mau bertele-tele gue langsung jawab lagi padahal jihyo belum nanya, tapi gue tau kalo jihyo pasti bakal nanya yang ada di pikiran gue "ntar gue ceritain kenapa gue di sbux."
Tut.
• • •
"Kok Lo bisa sih ketemu pacar nya taeyong?" Tanya jihyo sambil ngendarain motor, untung jalanya agak sepi jadi gak harus teriak-teriak
"Kemarin kan gue udah cerita, markonah."
"Oh iya."
"Kok lo gak bareng bareng mereka aja pulangnya, emang dia gak nawarin main pulang-pulang aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating Mesum
Teen Fictionketika lo kepergok liat orang make love dan dia itu kating lo, dan lo dalam bahaya.