3. menderita

9K 719 92
                                    

"APA?" Ya Tuhan kaki gue udah lemes ini, gue mau kemana lagi pengen kabur mamaaa,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"APA?" Ya Tuhan kaki gue udah lemes ini, gue mau kemana lagi pengen kabur mamaaa,

Trus gue liat kakak-kakak komdis itu kaya kaget liat gue yang teriak dan salah satu komdis nya pergi buat panggilin Taeyong.

"OH IYA KETUA BEM KITA TUH JAGO NGEDANCE GUYS,"

Gue dari tadi bengong aja gak bisa sembunyiin ketakutan gue,

"Taeyong gak masuk won." Kata salah satu yang tadi panggilin Taeyong.

"YAH SAYANG SEKALI KETUA BEM GAK MASUK-- EHH ROSE PINGSAN." Kakak komdis yang bernama wonwoo itu melotot dan gue gak tau apa-apa lagi.

• • •

"Gimana udah enakan?" Tanya kakak komdis cewek yang namanya Irene.

Sumpah deh, dia udah baik, cantik lagi, walaupun di lapangan dia garang banget kaya ibu tiri.

Gue cuma ngangguk pas gue udah bangun, gue rasa sih tadi gue pingsan, dan itu pertama kali gue pingsan selama gue hidup di bumi.

"Kok bisa pingsan sih, tadi juga kaget banget?"

Gue nunduk "takut t-taeyong."

Irene tertawa sambil megang pundak gue "Taeyong emang galak Ama yang lain, tapi dia gak galak kali kalo udah kenal."

"Gak usah sampe pingsan gitu kali denger nama Taeyong Haha."

"T-tapi t-taeyong itu mesum ya?" Tanya gue kaku.

Abis itu Irene nyengir dan nyenggol tangan gue "emang mesum kali rose, apalagi sama pacarnya."

"Pacarnya siapa emang kak?"

"Yure mahasiswa yang udah mau lulus."

Gue mengangguk paham.

"Bagi id line yure itu dong kak."

✳✳✳

Pas sampai kost gue tiada hentinya untuk berterima kasih kepada Tuhan yang maha esa yang selalu menyelamatkan gue, apa jadinya kalo tadi Taeyong masuk trus gue joget sama dia, Rasanya pengen berenang di rawa-rawa.

"Rose." Gye denger nama gue di panggil di balik pintu.

Dan itu suara jihyo, untungnya pintu udah gue kunci, masih males banget gue ketemu jihyo, udah ninggalin gak kasih tau dengan jelas lagi macem-macem makanan yang mau di bawa ospek.

"Woi roseanne." Masih menggebuk-gebuk pintu gue tapi masih gue diemin.

Trus gue udah gak denger lagi suaranya, tapi gue ke inget yure yure itu, tadi gue udah dapet id nya dari Irene.

LINE

Rose
Add back kak

Yure
Siapa?

Rose
Maba fakultas
Ekonomi

Yure
Oke

Dan persis banget woi pp Line yure itu sama yang gue kemarin pergokin dan ketemu di tukang bajigur.

Gue tiba-tiba teprok tangan sendiri "gila juga tuh si Taeyong-taeyong itu bisa anuin pacarnya gitu."

"Padahal kan pacarnya sendiri kok di rusak?" Gue bergumam sendiri dengan rumput bergoyang.

• • •

Gue ngusap-ngusap muka gue malas, abis tidur siang gue di bangunin jihyo dan gue di traktir makan bakso di depan jalan, sebenarnya gue masih kesel tapi orang di traktir mah siapa sih yang gak mau?

"Sebenernya Hyo gue gak mau cerita ini."

Jihyo yang lagi nyeruput kuah nya natap gue "ngomong aja sih langsung."

"Taeyong kating kita itu pernah gue pergokin lagi make love." Gue berbisik di kata make love.

"Uhuuuuk-uhuuuuk." Jihyo terbatuk pas minum es teh nya sampe airnya keluar dari idung.

"Ih jorok.."

Jihyo ambil tisu dan menetralkan pernapasan nya.

"Apa lo boleh ulang lagi?"

Gue mendengus "ishh make love kaya gini." Gue berbisik dan memberi contoh lewat tangan gue.

Memasukan cari telunjuk gue ke tangan sebelah gue yang gue bentuk O.

"Yaudah gue tau kali, tapi kok bisa bebeb aku udah punya pacar dong."

Gue menusuk bakso yang ada di mangkuk "Yee jadi halu si lo, lagi pula tadi gue tanya pacarnya itu mau lulus."

"Punya kesempatan dong gue?"

"Seterah lo."

"..tapi rahasia kita berdua doang lho."

"Iya kali lagi pula kalo gue bocor emang pada percaya kalo gak ada bukti."

✳✳✳

Gara-gara jihyo nih cucunya sugiono gue jadi bolak balik kamar mandi gara-gara dia
Yang numpahin sambel ke bakso gue.

Katanya hari ini masuknya gak pagi-pagi banget sih, tapi yakali gue absen padahal mau di bagiin kelas.

Trus langsung aja gue telepon jihyo biar gak ribet.

"Kenapa?"

"Gue titip absen ya plis cucuku."

"Heh ini hari pertama tau."

"Yaudah sih bukan malam pertama ini."

"Emang lo kenapa sih?" Dumel jihyo.

"Lagi pula kan gue gak tau sekelas Ama lo apa engga."

"YAUDAH SIH TITIPIN AJA LAGI PULA GUE SAKIT PERUT GARA-GARA LO SUGIONO."

Tut.

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Kelen tuh lebih seneng orang ketiga nya idol, apa aku buat sendiri, apa lebih ngefeel idol? gUE GAK TAU SUMPAH TAKUT NYA DI HUJAT AING PAS TAU ORANG KETIGANYA BIASNYA KAN SEDIH, PERNAH TAU DI POSISINYA:( lebay bat jir, moonmaap:)

Sampe part ketiga, rose sama Taeyong belum ngobrol samsek, rose aja pingsan pas denger namanya HSHSHSHSH

Kating MesumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang