"Gimana ros kuliahnya?" Tanya Tante Taeyeon di samping gue, jadi gue, Tante taeyeon dan taeyong sedang makan di restoran fast food dan tentu atas kebaikan tante taeyeon yang bayarin gue makan, siapa sih yang gak mau, yang penting hayuk.
"Baik aja ko Tante." Gue tersenyum, rasanya seperti punya saudara sendiri pas udah kenal sama Tante taeyeon.
Gak ada yang bilang gue selow-selow aja disini, sebenernya gue udah kaku banget sampe nahan kentut gue, duduk di hadapan taeyong.
"Sebenernya, Tante udah teleponan sama mama kamu, suruh kamu tinggal di rumah kita aja, ya enggak Yong?"
Taeyong tampak santai dan mengangguk "iya gak papa masih ada kamar kosong satu, dari pada bayar kos perbulan."
"ENGGAK-ENGGAK GAMAU, eh.. ngerepotin." Gue yang sadar ngegas ngomongnya langsung gue pelanin.
"Tapi kalo Rose butuh apa-apa dan berubah pikiran, rumah Tante terbuka lebar."
Gue hanya tersenyum kaku, dalem hati gue, pengen kebuka lebar juga gue gabakal mau, ngaco aja.
"Bentar ya, mau ke toilet dulu." Tante taeyeon berlalu gitu aja ninggalin gue sama taeyong yang hening gak ada topik.
"Dek, tutupin dadanya keliatan." Ucap taeyong
Hell, gue yang lagi bengong langsung jalan dong otaknya dan bergegas nutup dada gue dengan tangan, baju gue gak ada lagi, baru gue baru aja nyuci tadi malem, dan mau gak mau gue pake kaos putih doang.
Gue gugup, bener-bener detail banget sih heran gue, apa semua cowok matanya hanya menangkap dada doang? Gue menghela nafas pelan emang ya orang di depan gue harus di julukin kating mesum.
Yaudah lah, harusnya gue terima kasih udah diingetin, lagi pula taeyong gak bakal mesum Ama gue kali, gue tepos kaya gini. Oh whatever, why gue mikir kesitu- situ udah melenceng.
"Dek lo ngegoda gue ya?"
Reflek gue mendongak, "ngegoda gimana?" Tanya gue heran, gue liat dada gue udah ketutup, bisa stress kayanya gue deket-deket dia.
Taeyong menyodorkan tisu, "nih bersihin mayonaise nya, disini." Taeyong menunjuk dengan sudut bibirnya.
"Maksudnya ngegoda apa sih gak jelas lo."
Taeyong terkekeh "gak usah sok polos deh."
Gue tertawa "serius ih, gatau maksudnya apaan."
"Oh gini ya, gak bisa ketemu orang tua aku, taunya kesini." Gue yang abis tertawa, langsung menatap ke sumber suara.
YURE? woi, gue gak mimpi kan? Tapi kayanya dia salah paham deh, plis ya posisi gue mirip banget kaya pelakor di kisah nyata anjinc.
"Eh bukan gitu yang." Gue melihat taeyong berdiri.
Gue pun ikut berdiri "iya ka, kita kesini sama ibunya taeyong jug--" belum gue selesai ngomong, yure itu langsung pergi di susul taeyong, ngeselin banget gak tuh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating Mesum
Teen Fictionketika lo kepergok liat orang make love dan dia itu kating lo, dan lo dalam bahaya.