Selama hidup 21 tahun, lahir di Melbourne dan sekarang ngekost di Bandung baru kali ini dan bakal terakhir kalinya gue liat orang make love,
Iya sih gue juga kelak bakal gitu juga, tapi ntar dong pas udah nikah, mana santai banget lagi di perpustakan bikin anak kaya gitu, kalo tuh cewek sampe ketauan hamil baru dah kapok.
Tapi gak sampe situ aja ya gue masih di hantui rasa ketakutan kalo liat oknum yang tercyduk kemarin, cowoknya sih udah tau namanya kalo cewek nya belum.
Gue merentangkan kedua tangan gue, nikmat banget abis Bobo siang,
Trus mata gue liat ke jam, dan demi apa udah jam delapan malem sedangkan gue tidur abis pulang dari kegiatan kampus dan itu jam dua belas.
Cklek.
Suara pintu kebuka bikin gue langsung liat jihyo yang baru masuk nenteng barang.
"Eh bangun juga kirain gue mati."
"Lo beli apa tuh?"
"Ih tadi sih lo gak nanya ama jiho."
Gue mendengus "yaudah sih biar cepet gua nanya lo, lagi pula ngapain lo kesini, mau ngotorin kostan gue aja."
"Ih Iya ntar gue send ke line, ini barang-barang buat ospek besok, gue mau minjem gunting, bye!" Abis itu jihyo langsung kabur ke kamarnya.
Gue dan jihyo itu satu kostan dan banyak juga temen maba gue yang ngekost di tempat yang sama, karena harganya yang gak mahal dan fasilitas bagus membuat kostan Putri di tempat gue ini penuh.
"Bego tadi kenapa gak minta anterin si jihyo aja."
Trus gue buka ponsel dan ada notif dari jihyo.
Jihyo binti sugiono
Oli
Air bening
Nasi pocongRose
Nasi pocong apaan
Njir..Jihyo binti sugiono
Lontong njingRose
KasarJihyo binti sugiono
BacotRose
NjingAkhirnya lah dengan gak ikhlas gue keluar kostan dengan rambut yang di cepol trus naikin motor beat merah gue yang baru dikirim sama mama gue di Jakarta.
Jam 8 malem gini sih masih mudah cari lontong.
Nah oli ini, bengkel udah pada nutup, yakali.
Gue gak mau ya di hukum sama kating-kating yang sok bener itu,
Trus rose masih cari-cari lagi, dan untungnya ada bengkel yang masih buka, pas nyampe gue langsung samperin abangnya.
"Bang, ada oli bekas gak? Saya butuh banget nih bang buat ospek besok." Gue sampe memohon sama abangnya.
Abangnya cengo.
Ya jelas cengo dengan kecantikan gue yang luar biasa, apalagi gue minta-minta kaya tadi abangnya langsung luluh.
"Ada-ada sebentar ya neng" Trus Abang itu kedalam.
Gue menghela nafas lega akhirnya bisa hirup udara segar.
"Makasih banget ya bang." Abang-abang itu Bali dengan oli di masukin ke plastik es.
"Iya sama-sama neng."
Gue pengen kasih uang ke Abang tersebut tapi langsung di hadang.
"Gak usah gapapa neng, cuma oli bekas doang." Abang itu tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating Mesum
Teen Fictionketika lo kepergok liat orang make love dan dia itu kating lo, dan lo dalam bahaya.