Kringg....(anggap aja bunyi gaisseu)
Bel pulang berbunyi, semua siswa pun pergi menyiapkan barang2 mereka untuk pulang.
"Kuy jalan." Kata Jennie yang sedang membuka hp nya
"Kuy, kemana?" Kata Jisoo yang sedang merapikan barang2nya.
"Mall, lagi pen minum sbucks nih." Kata Jennie.
Jisoo pun mengangkat jempolnya, walaupun tidak dihiraukan oleh Jennie.Lalu, datanglah Wali kelas mereka untuk closing.
"Jennie, ikut Miss habis ini." Kata wali kelas Jennie kpdnya.
Jennie pun langsung mengikuti Missnya.
"Jisoo, tunggu gue dikantin yah!" Kata Jennie sebelum pergi untuk mengikuti Missnya tersebut.
Akhirnya Jennie pergi bersama Miss tersebut. Dan Jisoo pergi ke kantin. Tapi, disaat dia keluar kelas dia dihalangi oleh beberapa namja yang ternyata mereka adalah geng EXO. Jisoo kaget melihat mereka menghalanginya.
"Eh lo yang sama anak baru itu kan?" Tanya Kai to the point.
"Uhm..., i..iya kak, ada apa yah?" Tanya Jisoo sedikit gugup.
"Mana sih anak baru, siapa sih namanya Kai?" Tanya sehun kpd Kai dan Jisoo.
"Uhm..., itu, dia lagi dipanggil sama wali kelas." Kata Jisoo yang masih sdkt gugup.
"Wesshh, udah ada masalah aja tuh anak baru, gila!" Kata Chanyeol.
"Emangnya bener dia bikin masalah?" Tanya Baekhyun ke Jisoo.
"Gak tau deh kak." Kata Jisoo kpd mereka semua.Di sisi lain, Jennie melihat Jisoo sedang berbicara dgn beberapa namja yang dia tidak kenal, tetapi dia seperti mengenal salah satu namja disana.
Jennie menghampiri Jisoo.
"Kuy Jisoo." Kata Jennie dengan nada dingin dan langsung menarik tangan Jisoo.
"Ehh, tunggu dulu nona manis, jangan langsung pergi dong." Kata Baekhyun kpd Jennie
"Apaansih gaje. Kuy Jisoo." Kata Jennie kpd Jisoo.
"Tunggu, ikut gue bentar." Kata Kai dengan nada dingin kpd Jennie.
"Apaansih lo, gak puas yang tadi apa?" Kata Jennie dgn nada sperti ingin marah.
"Gak lama aja, penting banget ini!" Kata Kai dan langsung menarik tangan Jennie.
"Tunggu, buat apa lo narik gue, lepasin tangan gue dan gue gak akan ngikut lo!" Kata Jennie dengan nada tinggi.
"Tapi penting ini, harus face to face." Mohon Kai kpd Jennie.
"Ogah, males bgt gue ngikut orang kayak lo." Kata Jennie dengan nada dingin
"Tapi ini penting banget, please, gue mohon." Mohon kai lagi kpd Jennie.
"Ok. Kalo ini penting lo kan bisa bisikkin ke gue gak perlu face to face. Gue lagi sibuk asal lo tahu." Jawab Jennie sedikit judes.
"Ok kalo gitu." Jawab kai dan dia langsung membisikkan sesuatu kpd Jennie.
"Whaattt....., Gilaa.... lo, gak2 udah deh gak penting juga, ngabisin waktu tau gak, udah permisi, yuk Jisoo." Kata Jennie dan langsung meninggalkan Jisoo dan juga namja2 tersebut.
Jisoo langsung mengikuti Jennie dan meninggalkan mereka semua.Hy yeorobun.......
Welcome back, ihiy up lagi, asik deh.
Gimana2 masih setia gak??
Kalo masih kuy Vomment, gratis kok gak dipungut biaya.
Apa yah, yg dibisikkin Kai ke Jennie??
Stay tuned terus. Udah kek youtuber yah.
Bacot autis.
Dah ah see u next chapt.
Love yall
KAMU SEDANG MEMBACA
Love U From First Sight!
FanfictionMasalah muncul dihari pertama Jennie sklh yang menyebabkan dia harus menerima permintaan dari kai. Apa yah permintaan Kai ke Jennie? Kuy dibaca gaisseu Semoga suka ON GOING [✔] -kadang gaje -adegan +62, eh maksudnya 18+ gak ada -dah itu aja -love...