Bagian 1

826 31 0
                                    

Pagi yang cerah seorang yeoja yang cantik masih tertidur lelap, manikmati mimpinya.

"Jennie, bangun!!!Udah jam berapa ini!!!" Kata eomma Jennie.
"5 menit lagi" Kata Jennie yang sedang menarik selimutnya.
"Hei, ini sdh jam 6.30" Jawab eomma Jennie
"Iyaa." Jawab Jennie yang masih tidur.
"Haaa!!!!!!, astaga, baiklah aku akan siap2." Kata Jennie ketika menyadari apa yang dikatakan eommanya.
Setelah itu Jennie bersiap sekitar 10 menit. Ya karena sdkt lagi dia akan terlambat.

Setelah selesai bersiap2 Jennie turun ke bawah dan akan pergi ke sekolah barunya. Mengapa sekolah baru? Karena Orang tua Jennie memiliki suatu kepentingan yang mengharuskan Jennie pindah. Mau tidak mau dia harus pindah sekolah atas kemauan orang tuanya.
"Jennie ayo sarapan." Kata appa Jennie
"Tidak appa aku akan terlambat, nanti aku sarapan di sklh saja." Jawab Jennie yang langsung mengambil kunci motor dan juga mencium kedua orang tuanya.

20 menit perjalanan dan dia sampai di sklh barunya.
Jennie langsung pergi ke ruangan kepala sklh untuk mengetahui kelasnya.

Sesampainya di ruangan kepala sekolah ia langsung bertanya kpd Kepala sekolah tersebut.
"Selamat pagi Bu, saya Jennie, kelas saya dimana?". Kata Jennie to the point.
"Oh, hai Jennie kau anak pindahan itu yah, Kelas kamu di 11 Ipa 2" Kata kepala sekolah tersebut.
Setelah mendengar kelasnya dimana Jennie langsung pamit dan pergi ke kelasnya.

Setelah mencari dimana kelasnya berada, Jennie
akhirnya menemukan kelas itu bersama seorang guru. Ya tadi dia bingung harus kemana jadi dia meminta tolong seorang guru untuk mengatarnya.

"Hai Miss, ini ada anak baru" kata guru yang bersama dengan Jennie.
"Oh, ya terima kasih Miss telah mengantar." Kata Miss yang berada didalam kelas.
"Sama2, mari masuk Jennie."
"Oh, ya." Kata Jennie.
Setelah itu dia masuk. Kemudian guru yang ada didalam berkata kpd Jennie.
"Silahkan perkenalkan dirimu."
"Halo, kenalin nama gue Jennie, umur gue 15, terima kasih." Kata Jennie dgn nada dingin.
"Baik, kalau begitu Jennie kamu duduk dengan Jisoo. Yang bernama Jisoo silahkan angkat tangan." Lalu seorang yeoja mengangkat tangan, dia duduk di paling blkg. Setelah itu Jennie pergi ke yeoja itu, setelah sampai Jennie baru menyadari bahwa yeoja yang bernama Jisoo itu adalah saudaranya. Jennie bersyukur karena dia tidak perlu mencari lagi kenalan baru.
"Hai Jennie, lama gak ketemu yah."
"Oh,ya hai Jisoo lama sekali kita tidak berjumpa. Kukira kau masih bersekolah di Korea ternyata kau sudah disini yah, Kangen tahu." Kata Jennie sambil mendudukan dirinya di kursi disebelah Jisoo.
"Yah, kau terlihat lebih cantik dan tinggi ya Jennie." Kata Jisoo kpd Jennie
"Haha, kau masih sama seperti dulu yah tidak berubah." Mereka berdua tertawa sambil melepas rindu.
Setelah itu semua murid di kelas 10 Ipa 2 bersiap2 utk mata pelajaran pertama mereka.







Hai Gaisseu, gimana ceritanya bagus gak????
Untuk Kai sama Jennie ketemuan ada di next chapt.
Kalo baguss jangan lupa Vomment okeh!!
Karena orang pintar pasti Vomment:)
Bukan produk yang itu ya gaisseu, gak diendorse, sampai jumpa next chap

Salam dari author yang sangat baik.ehe

Love U From First Sight!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang