Bagian 5

322 20 0
                                    

Jennie pov
Pusing gue hari ini. Bt, kzl, semua campur aduk. Benci gue tuh orang yang di kantin sklh tadi. Nih orang cari mati banget gila. Bt gue pokoknya.

Skrg gue sama Jisoo otw Mall. 30 menit perjalanan akhirnya kita sampai. Lalu kita langsung ke sbucks.
Gue sih sebenarnya masih gak nyangka bisa ketemu orang yang kek gitu. Jadi pen di cincang tuh orang. Au ah gelap.
"Eyy. Jennie knp lo?" Tanya Jisoo ke gue.
"Paansih lo, dah tau saudara lo lagi pusing, pake di tanya." Kata gue sedikit kzl.
"Hahaha, aduh saudara gue lagi pusing. Yang sabar yah, ini cobaan,hahaha..." Kata Jisoo yang sedang menertawakan Jennie.
"Iyain aja udah, iyain, emang gitu udah gak ada lagi." Jawab gue dengan nada kzl.
"Oh ya, btw apasih yang dibisikkin Kai, kok lo langsung teriak?" Tanya Jisoo penasaran.
"Kepo." Jawab gue dengan nada dingin.
"Ih lo mah, ayolah, saudara sendiri lo kek gitu." Kata Jisoo seperti memohon kpd gue.
"Iya deh, Jadii.. tadi dia bisikkin gue tentang kejadian di kantin tadi, ternyata.., itu udah booming kalo gue jadian sama siapa sih Kain?" Kata gue ke Jisoo sambil menanyakan nama orang yang tadi.
"Kai, ibu." Kata Jisoo
"Iya pokoknya itulah." Kata Jennie.
"Lanjutin dong dia ngomong apa, penasaran ini." Kata Jisoo tidak sabar
"Jadi, karena udah booming dia katanya sih mau jaga imgenya, terus lo tahu gak sih." Kata Jennie kpd Jisoo yang sudah fokus pada Jennie.
"Gak." Jawab Jisoo kpd Jennie
"Ih, loh orang lagi bicara dipotong, gak usah dilanjutin aja sekalian." Kata Jennie kpd Jisoo yang sudah kesal.
"Iya deh2, lanjutin udah." Kata Jisoo sambil meminta maaf kpd Jennie.
"Hm.., ok, jadi tuh dia bisikkin gue yang bikin gue teriak itu, karena dia ngajak gue pacaran boongan. Gila tuh orang, gak ada angin, gak ada ujan dia ngajak pacaran, kenal aja baru, walaupun pacaran boongan, tapi menurut gue sih gak, so gue tadi reflek teriak. Gitu." Kata Jennie to the point. Jisoo yang mendengarkan apa yang dikatakan Jisoo langsung tertawa terbahak2, karena dia baru tahu seorang most wanted meminta seorang yeoja menjadi pacar boongan untuk menjaga image.
"Jadi gitu, ngakak banget sumpah, baru kali ini gue denger, demi menjaga image hahahaha...., padahal salah sendiri hahahaha....." Kata Jisoo yang masih tertawa.
"Eh, tunggu itukan geng EXO." Kata Jisoo lagi.
"Mana gak ada." Jawab Jennie.
"Di belakang lo, egeb." Kata Jisoo kpd Jennie, lalu Jennie memutarkan badannya dan melihat geng tersebut.
"Ohh, kenapa emangnya mereka??" Tanya Jennie kpd Jisoo dgn nada dingin.
"Gak sih, cuman mau bilang doang." Kata Jisoo lalu meminum minumannya.
"Eh, mereka datang kesini Jennie." Kata Jisoo sedikit kaget.
"Bodo, mereka mau datang atau gak, bukan urusan gue." Kata Jennie masa bodoh kpd Jisoo.

Author pov
Setelah berbincang2 akhirnya beberapa namja yang merupakan geng EXO memutuskan untuk pergi ke mall dan nongkrong di sbucks.
Mereka pun sampai di sbucks dan sementara memesan minuman.
"Ey, duduk dimana kita?" Kata Chanyeol.
"Terserah." Kata Leader mereka yaitu Suho
"Eh, disana ada si anak baru, situ aja kosong juga sebelahnya bisa gabung sama mereka." Kata Lay.
"Iya, bener tuh disitu aja." Kata Sehun lalu mereka membawa pesanan mereka ke tempat duduk disebelah si anak baru tersebut.
Mereka pun menarik meja yang kosong lalu menyambungkan meja mereka dgn si anak baru.
Kemudian mereka duduk dan Kai duduk di samping si anak baru tersebut.
"Hai, welcome back with aing." Kata Baekhyun dgn suara seperti toa masjid.
"Gak usah neriak napa." Kata Jennie dgn nada dingin.
Setelah itu mulailah perbincangan dari para namja yang datang.

Jennie tidak suka mereka duduk bersama dgn mereka, ia berencana pergi tapi stlh melihat Jisoo yang nyaman dgn keberadaan mereka akhirnya Jennie mengurungkan niatnya dan ingin pergi ke toilet, karena mereka dia malas berbicara akhirnya...

JennieKim
Jisoo
P
P
Woy jawab:v

K Jisoo
Kenawhy??

JennieKim
Gua ke toilet yah
Keknya habis ke toilet
Gua pen beli something
Lo wait here yah

K Jisoo
Okok
Kalau lo mau ke toko baju
Beliin gue hoodie ukuran L yah

JennieKim
Mana duit?

K Jisoo
Bayarin dong yahh
Lo kan saudara gue yg baikk
Okok

JennieKim
Iyain aja iyain dah-,

Setelah selesai ngechat Jennie pun berdiri ingin pergi. Tiba2...
"Eh, mau kemana neng?" Tanya Baekhyun.
"Bukan urusan lo!" Kata Jennie dan langsung meninggalkan mereka disana.
Kai pun melihat Jennie meninggalkan sbucks, setelah benar2 hilang dari pandangan, Kai akhirnya berdiri.
"Mau kemana lo??" Tanya Chanyeol
"Ke toilet." Kata Kai dan langsung meninggalkan mereka.


Annyeonghaseyo,eakk
Gimana2, bagus2, kalo bagus jangan lupa subscribe, eh maksudnya vote and comment okok.
Next part kalian akan baper sodara2, tapi boonk
Da ah next part pokoknya epik dah.
Bye2 see u next part.ehe.

Love U From First Sight!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang