Bagian 14

191 11 2
                                    

ATTENTION

Gess, setelah di pratinjau lagi, ada bbrpa part Jennie kelas 10 dan Kai kelas 11. Sebenarnya itu gess kelas 11 sama 12. Cuma karena waktu itu mungkin author lagi ngeblank jadi gpp yah. Diusahakan nanti di part selanjutnya di perbaiki. Jangan lupa untuk selalu support ceritanya.

Silahkan dibaca




























.
































.






















































Scroll terus, sampe bias jdi jodoh klean




































































Dah ah, lanjut cerita ae.



























Sebelum dia turun Jennie mengambil belanjaan tadi.

Kemudian
"Nih buat lo." Kata Jennie dan memberikan belanjaan tersebut.

Tapi, Kai malah menolak pemberian dari Jennie

"Eh, kenapa buat gue, inikan buat kakak lo" Kata Kai yang heran

"Dah lah, ambil aja. Gue sengaja beli buat lo. Soalnya muka lo kek pengen banget. Terima sebagai ucapan makasih gue, karna lo dah temenin gue hari ini." Kata Jennie, kemudian turun dan meletakkan belanjaan itu di kursi yang dia duduki tadi. Setelah itu masuk ke dalam rumah.

Kai yang melihat itu masih terdiam. Dia juga sudah tidak bisa berbuat apa2 lagi, karena Jennie sudah memasuki rumah -rumahnya Jisoo-.

Kemudian, Kai memasang mesin mobil dan pergi meninggalkan rumah tersebut.

Jennie Pov
Setelah gue ngasih belanjaan tadi, gue masuk ke dalam rumah Jisoo.
Yang buka pintu emaknya gess. Terus mamanya bilang kalau Jisoo belum pulang. Dah lah biarin dia.

Gue udah bilang sama emaknya Jisoo mau nginap, terus gue langsung masuk kamar dia aja. Ehe, gue memang kek gitu ke rumah saudara:)

Sekarang gue lagi ngeliat laporan yang mba sekretaris bilang tadi. Tiba-tiba gue ngerasa haus. Akhirnya gue turun deh.
Udah mau jam 9, tapi Jisoo belum datang juga gess. Dah lah sama dia.

Sambil minum, gue ngeliat keadaan sekitar. Waktu gue ngeliat kaca yang di ruang tamu -karena gak jauh dari dapur- gue kaget gess. Ada orang yang lagi pelukan dong. Gila seketika jiwa kepo ku keluar. Dan akhirnya gue lihat lebih dekat. Dan






























Tolong ini mukanya gess🤣🤣, dah ada nct mian yaw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tolong ini mukanya gess🤣🤣, dah ada nct mian yaw. Hiburan ae:)

Gue kaget gess ternyata itu Jisoo, wah da punya pacar tu bocil, btw orang yang dia peluk gak keliatan dong:(
Tapi gue yakin dia itu cowok. Terlihat dari jeleknya, eh, jaketnya.

Habis itu gue lihat mereka udah selesai pelukan, dan Jisoo udah mau masuk. Gue langsung lari kek naruto ke atas. Bayangin aja tuh kek apa, bayangin aja dulu yaw.

Gue udah dikamarnya Jisoo, masih ngos2an karna lari secepat kilat. Gak lama setelah itu, Jisoo masuk kamar.

"Eh, Jennie lo ada disini?" Tanya Jisoo

Etdah ni anak, kalau gue gak ada disini, ini siapa dong. Aneh sama pertanyaan gess.
"Gak, gue ada dirumah gue Jis." Jawab gue

Bodohnya dia
"Oh, terus ini siapa dong?" Tanya dia lagi. Tuhkan gblk saudara gue. Au ah sama dia.

"Terserah lu dah." Jawab gue udah kesel.

Abis gue bilang gitu gue lihat dia langsung ke mandi. Buat cari kododk, gak deng. Yah mau mandi lah.

Gue sebenarnya pengen tanya yang dia peluk tadi siapa. Cuman yah gue yakin, cepat atau lambat, pasti dia mau kasih tahu ke gue.

Gue pun tidur dan bodo amat sama situasi sekarang.













Yo whatsup gais. Gimana part kali ini. Mian pendek yah gess. Lagi stuck ide untuk kali ini.
Dah lah yah, yang penting up udah.
Untuk jadwal up, gue mau usahain seminggu sekali. Sama cerita sebelah yaw. Pokoknya support terus udah.
Oh yah, karna udah mau 1k readers. Jadi gue mau kasih kejutan buat klean. Pokoknya tungguin aja yaw.
See u next part udah. Bye👋

Love U From First Sight!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang