Bagian 15

167 12 3
                                    

Pagi ini,
Jennie bangun karena alarm yang berbunyi di kamar Jisoo. Sedangkan pemilik alarm tersebut belum juga bangun.

Setelah bangun Jennie melakukan rutinitas yang sering dilakukan di pagi hari.

Setelah semuanya, sekarang Jennie turun kebawah.

Dia pergi ke ruang makan karena dia lapar.
iyalah, masa ke ruang makan mau maling, kan gak lucu.

Pada saat dilihat tidak ada makanan, Jennie langsung kembali ke kamar Jisoo.

Dia mengambil hp untuk menelepon orang dirumahnya.
Tapi, dia mengurungkan niatnya, karena  dia seketika ingin pergi olahraga. Karena ini hari libur.

Jennie Pov
Sebenarnya gue pengen tiduran seharian, tapi gue keinget kalo ada pertemuan bentar. Jadi gue berencana ngajak Jisoo buat olahraga. Tapi tu anak masih kebo aja njir. Gimana banguninnya

"WOY KEBO, BANGUN LO. GAK BAIK CEWEK CANTIK BANGUN SIANG." Teriak gue ke Jisoo, soalnya kalo gak kyk gitu pasti dikirain lagi nge dongeng.
Gue teriaknya tu keras banget. So,
"JENNIE JANGAN TERIAK2, INI BUKAN DI HUTAN." Teriak mamanya Jisoo.
Wait, mamanya Jisoo jugakan Teriak.
"ITU TANTE TERIAK, BERARTI INI MEMANG HUTAN TAN." Jawab gue. Gue emang gitu gess, jangan ditiru yah pokoknya.
Ternyata mamanya Jisoo udah di depan pintu kamar.
"Dah lah sama kamu." Kata mamanya Jisoo, terus pergi lagi.

But, yah dia kgk bangun2 dong. Curiga gue, jgn2 dia lagi latihan ma-
Astantang apa yang gue pikirin sih. Tapi, bisa aja bener kan. Au ah sama otak gue.

Karena belum bangun Juga, jadi gue pakai cara yang lain.

Gue ambil air se gayung, and kalian bisa tebaklah apa yang akan terjadi selanjutnya.

BYURR..

"WEH ANJIR, NGAPA LO SIRAMIN GUE, DINGIN BANGS*T." Kata Jisoo ngegas. Gak emaknya, gak anaknya sama aja njir.

"JISOO JAGA MULUT KAMU YAH, INI BUKAN HUTAN. KAMU SAMA JENNIE SAMA AJA." Teriak mamanya Jisoo. Kan dibilang juga apa.

"SORRY MA, REFLEK KELUARNYA." Jawab Jisoo, yang masih aja teriak. Emang dasar keluarga aneh. Eh, kalo dia aneh gue juga aneh dong. Au ah.

"Ngapa sih lo bangunin gue, masih pagi tahu. Mana pake disiram segala. Anj lo." Kata Jisoo, masih aja ngegas tu anak.

"Seharusnya lo bersyukur gue bangunin di dunia. Kalo udah kebangun di alam lain kan gak lucu." Kata gue. Emang otak gue keknya ada gangguan deh.

"Lo ngedoain gue yah."

"Gak kok, cuman kan siapa tahu aja gitu. Dah lah, ngapain dah disini sih. Gue bangunin lo mau ngajak olahraga bareng." Kata gue to the point.

"Yaelah, kan udah olahraga waktu di sekul. Sama tangan lo kan blum sehat Jen."

"Yeu, lo mah klo olahraga 1 minggu stu kali. Dasar. Oh tangan gue udah mendingan kok. Gue juga gak ngajak olahraga basket atau semacamnya yang pake tangan."

"Yaudah deh, gue ganti baju dulu." Jawab Jisoo kemudian pergi mengganti bajunya.

Kalo gue udah siap olahraga, sebelum bangunin tu orang udah ganti baju dulu. Pake baju dia dong:).

Akhirnya tu anak selesai melakukan aktivitasnya.
Jennie Pov end

Sekarang mereka sudah pergi ke taman yang ada di dekat rumahnya Jisoo.

"Eh, gimana kalo kita lomba?" Tanya Jisoo ke Jennie.

"Boleh, lomba apa nih?" Kata Jennie

"Lomba lari aja. Jadi siapa yang cepat sampai di sini lagi, dia menang. Dan yang kalah traktir sarapan buat yang menang. Gimana?" Tanya Jisoo

"Kuylah, klo pun gue kalah, gue gak akan miskin." Jawab Jennie.
Akibat rindu pak leader nih gess, jadi maklumin aja yaw -author.

"Elah, sombong banget lo. Tapi kenyataan juga sih." Kata Jisoo

"Dah lah, kuy lari dari kenyataan, eh maksudnya lomba larinya."

"Oke, 1 2 3."

Mereka berdua lari, dan Jennie berada, semakin didepan. Ehh, Au ah. Jisoo berada jauh dibelakang Jennie.

Dan akhirnya, Jennie yang memenangkan lombanya.

Jennie sudah sekitar 2 menitan duduk di bangku sambil menunggu Jisoo.

Akhirnya, Jisoo datang sambil jalan. Dan bisa Jennie lihat kalo Jisoo, sudah tidak kuat lari lagi, karena dia sudah seperti orang yang sesak napas.

"Yah, padahal gue mau kalah, tapi lo kelamaan sih. Jadikan traktir gue." Kata Jennie

"Elah lo, o... rang..... ba... ru... sam.....pai... ju... ga...." Kata Jisoo, sambil ngos-ngosan

"Nafas yang baik aja dulu, baru ngomong." Kata Jennie dan langsung pergi.
Jisoo tahu dia mau kemana, jadi Jisoo hanya diam saja.

Saat Jennie pergi,
Tiba-tiba..














Sawadikhap, gitu gak tulisannya?
Eh, ngapa dah jadi thailand sih. Dah lah.
Oh yah gess, Gue mau bilang makasih banget buat kalian. Karena cerita gue udah 1k readers. Uwuw, iya sih baru 1k, tapi gue gak nyangka gess, bisa secepat ini. Hu... terharu gue. Pokoknya makasih atas support kalian semua yah.
Sebagai perayaannya gue mau kasih, kejutan deh.
Apakah itu. Tungguin aja udah.
See u next chapt udah.
Bye, annyeong👋

Love U From First Sight!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang