Iklan

169 9 2
                                    


Kai pov
"WEH SAT, BANGUN ELAHH." Kata temen gue, Chanyeol.

"Eungh, gak usah di telinga gue juga teriaknya." Kata gue ke Chanyeol.

"Lo kan gak bangun2 dari tadi, makanya gue teriak tuh di telinga lo. Btw, ngapa sih lo, sampe nyebut2 namanya tu anak baru?" Tanya Chanyeol ke gue.

Oh yah, btw gue bisa di rumah ni anak, nape yah?

"Wait a minute, jadi...." Kata gue ngegantung

"Jadi ape mbok?"

"Gue datang semalam ama seseorang gitu, atau gue keluar gak kemarin?" Tanya gue.

"Kan semalam kita ke club bunda, lo mabuk berat innalilahi, smpe repot gue bawa lo pulang."

"Ha? Gue mabuk, jadi... jadi.... jadi..."

"Paansih lo kagak jelas." Kata chanyeol udah kesal.

"ANJIR GUE PIKIR BENERAN, ASU." Kata gue ngegas.

"LO MIKIR APA EMANG NJINK?" Kata chanyeol yang gak kalah ngegas.

"Astaga, ngegas banget lo. Btw kok semalem ke club sih, bukannya gue pergi ama Jennie?" Tanya gue

"Maksud lo apa dah? Semalem kan kita nongkrong ama anak2, terus lo kalah game, jadi mabuk berat. Gak ada tuh lo keluar ama tu anak baru. Wah, jangan2 lo make obat2an yah, astaga Kai dah nakal lo." Kata Cy panjang kali lebar. Emang bacot bener tu anak.

"Bacot lu, arrggghh, dah seneng gue dahal." Kecewa gue. Cuma mimpi ternyata:(

"Emangnya napa? Coba cerita. Curhat yuk mak." Maafkan temen gue yang korban mama dede.

"Alay lu najis. Gak sih, cuma semalam gue mimpi jadian ama Jennie woy. Trus terasa nyata banget njirr. Kesel bet gue itu cuman mimpi." Kata gue, sambil cemberut gitu gais, yu know lah.

"Lah anjirr, ngapa dah tu muka jadi kek gitu. Astaga, ngakak gue, pen nabok ginjalnya lo. Bucin sekali sih teman ku satu ini. Sabar yah, emang ekspetasi tak seindah realitanya."

"Bacot ah lo, dah lah mo pulang aja gue." Kata gue sambil jalan ke pintu.

"Dih anjirr, udah di kasih tumpangan, bukannya terima kasih, malah pergi aja. Dah lah, gue gak terima lo lagi yaw." Kata Chanyeol.

Gue mah bidi imit ama tu anak.
Dah lah, lagi kesel gue. Pikirnya beneran njirr, dah lah mending pulang.

Kai pov end

.










.











.












.








Mian gess baru up,
Mian pendek.
Sibuk bener akhir2 ini.
Tugas kek dosa gue, banyak amat.
Yawlah dah lah.
See u next part:).

Love U From First Sight!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang