Bagian 6

292 17 0
                                    

Setelah selesai dari toilet Jennie pun keluar, tbtb ada yang menarik tangannya dan ternyata itu Kai.
Jennie dengan cepat melepaskan tangannya.
"Heh, apaansih lo?!! Gak puas emang lo?!!" Kata Jennie dengan nada marah dan mereka menjadi pusat perhatian. Kai yg merasakan menjadi pusat perhatian menarik lagi Jennie ke tempat yg agak sepi. Jennie tidak bisa menolak karena Kai memegang tangan Jennie cukup erat.
"Shht, lo gak malu jadi pusat perhatian tadi?" Tanya Kai karena Jennie sudah berteriak-teriak seperti orang gila.
"Heh, yg salah disini siapa?!! Lo yang narik gue yah!!" Kata Jennie dengan nada yg sama.
"Santuy dong,bu." Kata Kai dgn nada santai
"Gila lo, santuy pala lo, udah deh lo itu gak penting jadi minggir gue mau pergi!" Jawab Jennie dan langsung pergi. Tetapi ia ditahan oleh Kai.
"Apasih mau lo,hah?!!" Kata Jennie marah.
"Yang gue bisikkin tadi. Ayolah Jennie ini penting." Jawab Kai serius.
"Oh yah, penting tapi buat lo doang!" Kata Jennie yg masih dgn nada marah.
"Jennie please, pacar boongan doang kok, kita ketemuan setiap jam istirahat aja gak lebih." Kata Kai kpd Jennie.
"Ogah, gak peduli gue lo dikejar sama mantan lo!" Jawab Jennie yg sudah bisa mengontrol emosinya.
"Ayolah. Oh atau lo gak suka boongan kalau mau pacaran beneran juga gak apa-apa sih." Kata Kai lalu tersenyum miring.
"Kalau gue bilang gak yah gak!" Jawab Jennie yg sudah mulai marah.
"Please lah, diistirahat doang kita kek pacaran." Kata Kai.
Jennie pun berpikir sejenak.
Dah terima aja supaya lo bisa hidup tentram gak di tagih terus, pacaran doang boongan lagi.
~Pikir Jennie

"Gini ya, karena gue itu orang yang gak mau dikejar terus, dan karena gue kasihan sama lo, gue terima tapi boongankan, dan kita gak boleh melibatkan perasaan dan juga hati ngerti lo?" Kata Jennie terpaksa agar Kai tidak mengejar Jennie layaknya Debt collector.
"Beneran nih?" Tanya Kai tdk percaya dgn apa yang dikatakan Jennie barusan.
"Jawaban akan berubah dalam 3...2..."
"Eh iya deh, ok kalau gitu lo sebelum kekantin tungguin gue yah, kita pergi sama2, terus kita harus kayak orang pacaran,okok." Kata Kai panjang lebar x tinggi x alas, eh bukan itu maksudnya.
"Hmm, hanya saat istirahat gak lebih ngerti." Kata Jennie dengan nada dingin.

Kemudian Jennie pergi dan meninggalkan Kai yang masih tidak percaya kalau Jennie akan menjadi pacarnya, eh maksudnya pacar boongan.
Jennie pergi ke toko baju utk membelikan apa yang diminta oleh saudaranya, lalu kembali ke sbucks.
"Jisoo, kuy nonton." Ajak Jennie kpd Jisoo.
"Eh, kita gak diajak nih?" Tanya Chanyeol.
"Lo siapa?" Kata Jennie lalu meninggalkan mereka semua, saat meninggalkan sbucks Jennie bertemu dengan Kai lagi, Kai mentapnya tetapi Jennie hanya menatap miring lalu pergi, disusul Jisoo.

Kai pov
What...
Gak nyangka gue beneran nih, masa iya..
Itulah yang gue pikirin skrg, karena gue gak nyangka Jennie akan menerima gue.
Akhirnya gue ga perlu pusing lagi.
Gue pun kembali ke sbucks pas masuk, gue ketemu sama Jennie gue natap dia, tapi dia natap miring ke gue, sakit gess, gak tau kenapa.
Gue pun masuk ke sbucks karena kalian tau lah.
Gue skrg lagi bahagia gess,kalian tau lah orang bahagia gimana.
"Napa lo, tem?" Tanya Chanyeol, yap gue sering dipanggil item karena you know lah gess
"Gue seneng banget, sumpah." Kata gue sambil senyum.
"Kenapa tem, cerita dong."tanya Xiumin
"Jadi tadi tuh gue tanya lagi sama Jennie mau jadi pacar boongan, terus dia jawab iya, walaupun terpaksa tapi gue seneng setidaknya gue udah gak pusing lagi." Kata gue excited
"Gue kira lo dapet duit banyak." Kata sehun kpd gue.
"Kalian percaya jatuh cinta pandangan pertama." Kata gue lagi.
"Wih, keknya lo lagi fall in love sama Jennie yah?" Kata Suho ke gue
"Gak tau deh, tapi sih tadi gue bilang ke dia kalau lo mau nganggap pacaran beneran sih gak apa2, terus dia malah lebih marah, lucu kalau dia lagi marah." Kata gue dan kejadian tadi kebayang lagi di kepala gue.
"Acieee.., jangan lupa pj nya bossque." Kata Baekhyun ke gue.
"Aneh lo, kan pj kalo jadian beneran, gue kan jadian boongan jadi gak ada." Kata gue ke si cabe
"Sama aja kali lo kan sama Jennie Jadian, walaupun boongan tetap lo kan jadian bambank." Kata Dio.
"Iya deh2, terserah." Kata gue udah kzl.
Kemudian kita cerita2 ttg sklh lalu kita pulang ke rumah masing2, iyalah rumah masing2 masa rumah bersama beda ortu kita.
Kai pov end

Hy gaisseu udah jadian aja mereka.
Eh tapi masih boongan dong .
Siapa yang mau mereka pacaran beneran vote dan comment ok!
Next chapt first day mereka pacaran boongan gimana2 yah jadinya tetap baca cerita ini, wokehh
See u next chapt aja udah.
Btw gess gue lagi suka sama Suho nih, apalagi dia mau debut solo uhh, gak sabar gess, menurut kalian gue bikin ff Suho atau gak usah? Komen yah gess.
Oh ya, stay safe semua semoga virus corona cepet diatasi dan hilang didunia ini, jaga kebersihan juga yah gess.



















saengil chukha hamnida saengil chukha hamnida saranghaneun kim minseok saengil chukha hamnida

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

saengil chukha hamnida saengil chukha hamnida saranghaneun kim minseok saengil chukha hamnida.
Beneran nih umurnya 31(korea) kok masih kek anak kecil yah. Dah lah yg penting masih sehat yekan, cpt balik pak.

Love U From First Sight!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang