Bagian 8

268 19 2
                                    


Jennie sudah bangun di pagi hari karena alarmnya yg sangat berisik.
Dia bersiap2 kemudian pergi ke ruang makan untuk sarapan.
"Jennie." Panggil appanya
"Ne Appa?" Tanya Jennie
"Appa dan eomma akan pergi,dan balik sekitar 6 bulan lagi. Kamu jaga perusahaan disini yah, kamu tahu kan." Kata appanya sambil memakan roti yg sudah dibuat.
For information guys, Jennie adalah keluarga yang terpandang, appanya memiliki banyak perusahaan di beberapa negara, sehingga appanya harus berangkat sekitar 6 bulan utk mengecek perusahaan yg ada. Jennie dan kakaknya di berikan sebagian perusahaan dari appa Jennie. Jennie mendapatkan bagian di Indonesia, sedangkan kakaknya di Korea selatan.
"Ok, titip salam ke kakak yah, kalau appa mau ke korsel." Kata Jennie dan langsung pergi karena dia sudah siap.
Hari ini Jennie tdk membawa motornya karena ia malas utk mengendarainya, sehingga dia ke sekolah bersama supir yg sudah disiapkan.

Jennie skrg otw ke sekolahnya bersama supir
"Pak, nanti turunin saya di halte dkt sklh." Kata Jennie
"Kenapa, gak digerbang sklh aja non?" Tanya pak supir tersebut,
"Supaya gak jadi pusat perhatian pak, kan bapak tahu sendiri mobil yg dibawa apa." Jawab kpd supirnya.
"Oh, ok non."
5 menit kemudian Jennie sampai di halte dekat sklhnya, lalu Jennie langsung menuruni mobil tersebut. Jennie skrg menjadi pusat perhatian anak2 yg berada di halte sklh, karena baru pertama kali mobil mewah dtg ke sklh mereka.

5 menit berjalan akhirnya Jennie sampai sklh. Saat berjalan pergi ke kelasnya Jennie di tahan oleh seseorang.
Dan itu ternyata, orang yg saat ini membuat Jennie kesal. Ya itu adalah Kai.
"Eh, jangan lupa sama perjanjiannya, jangan panggil gue 'lo', tapi sesuai yg dichat tdi malam ok!" Bisik Kai dan langsung meninggalkan Jennie.
Jennie hanya ber'oh' saja stlh itu masuk ke kelasnya.
"Eh Jisoo!" Kata Jennie kpd Jisoo yg sedang bermain hp.
"Knp?" Tanya Jisoo.
"Gak, miss call aja." Kata Jennie dan duduk di kursinya.
"Iyain dah." Jawab Jisoo.
"Eh, btw lo tadi dicariin, sama doi tuh." Kata Jisoo kpd Jennie sambil membaca buku.
Jennie hanya ber'oh' ria.

10 menit kemudian bel pelajaran pertama berbunyi.

Kringg....
Bel istirahat berbunyi, seperti biasa rutinitas yg terjadi setiap hari semua murid pergi ke kantin utk mengisi makanan utk cacing2 dlm perut mereka.
Saat Jennie dan Jisoo keluar kelas mereka, ada beberapa orang yg menghalangi mereka.
Yap, itu adalah beberapa anggota geng EXO.
Kai pun langsung menarik Jennie dan memegang tangan Jennie erat.
Jennie hanya bisa pasrah dengan apa yang dilakukan Kai.
"Ingat yah, lo harus manggil gue sayang atau beb ok!" Bisik Kai kpd Jennie.

Akhirnya geng EXO beserta Jennie dan Jisoo, sampai di kantin. Seketika kantin menjadi rame dgn bisikkan2 iblis dari lambe turah.
*eh, gila gue kira boongan ternyata beneran pacaran.
*tuh cewek pake pelet apa sih, gak cantik juga, kok kak Kai bisa kepincut sih?
Dan lain sebagainya.
Kai tetap setia memegang tangan Jennie, walaupun Jennie sudah beberapa kali memberi kode untuk melepaskannya.

Mereka pun duduk bersama dgn Jennie di samping Kai.
"Eh, mau pesan apa?" Tanya Baekhyun kpd mereka semua.
"Yang mau bakso siapa?" Tanya Baekhyun, kemudian beberapa dari mereka mengangkat tangan mereka
"Ok, kalo nasi goreng siapa?" Tanya Baekhyun, dan beberapa dari mereka langsung mengangkat tangan.
Kemudian Baekhyun pergi bersama Xiumin.
20 menit kemudian mereka datang sambil membawa makanan.

"Selamat makan." Ucap Jennie, setelah itu berdoa sblm makan.
Setelah makan mereka pergi ke kelas, dgn Kai menggandeng Jennie.
Lalu mereka sampai didepan kls Jennie. Kai melepaskan gandengannya.
"Thx, for this day good girl." Bisik Kai kpd Jennie.
Ingin rasanya Jennie membakar Kai hidup2.

Setelah itu Kai pergi, tdk berselang lama bel masuk istirahat pun berbunyi.

"Buat 10 ipa 2, silahkan ganti baju olahraga, karena kalian akan berolahraga bersama kakel, jadi dekel duluan yang ganti baju." Kata seorang guru. Seketika kelas 10 ipa 2 menjadi ribut karena mendengar apa yang dikatakan seorang guru tadi. Terutama siswi wanita, seketika histeris apa yang didengarkan mereka tadi, kecuali Jennie san Jisoo. Jennie yang tak mengerti apa2, sedangkan Jisoo yg tahu, tetapi tidak peduli.
Setelah itu mereka langsung pergi ke ruangan ganti.
"Jisoo, knp tadi mereka langsung teriak2 gak jelas?" Kata Jennie yg sedang mengatur barangnya dimeja.
"Oh, sebenarnya kita hari ini ada penilaian harian, tapi karena guru gak ada, yah gak jadi." Kata Jisoo sambil mengatur pakaiannya.
"Terus, knp sih cewek2 histeris?" Tanya Jennie lagi.
"Karena olahraga bareng kakel, sama doi lo." Kata Jisoo kpd Jennie, kemudian mereka pergi ke lapangan olahraga.

Mereka sampai dan langsung pemanasan.
Kai sedari tadi melihat Jennie.
"Ok, anak2 karena guru pjok kelas 10 tdk hadir, Jadi kita akan mengadakan pertandingan basket. Utk kelas 10 ujiannya ditunda minggu depan. Nanti kls 10 vs 11, baik putri maupun putra. Silahkan bersiap 5 menit lagi pertandingan dimulai, yg pertama putri, kalau putri kls 10 yg menang dan putra kls 11 yg menang atau sebaliknya, akan ada pertandingan basket, tim putra vs putri." Kata guru pjok dgn panjang ×lebar ×tinggi.

"Eh, lo sama dia nanti diblkg, trus lo sama gue di tengah nanti lo anak baru bagian dpn." Kata seseorang yg Jennie tidak kenal.
Jennie bertanya kpd Jisoo,
"Jisoo, siapa nama nih cewek yg ngatur2?"
"Oh, dia namanya gabriela, dia jago basket katanya sih kls 11 dia mau jadi kapten basket." Kata Jisoo sambil mengikat rambut.
Akhirnya mereka bersiap dan pertandingan dimulai.
Permainan menjadi 5 putaran dgn waktu 5 × 10.
Pertandingan berakhir dgn skor kls 10(42):(27)kls 11.
Dan ya, poin banyak dimasukkan oleh mereka bertiga, yaitu Jennie, Jisoo dan Gabriela.
"Ok, kls 11 silahkan lari 1 lapangan, 3×. Dan bagi putra yg akan bertanding silahkan bersiap 5 menit lagi pertandingan dimulai." Kata guru tersebut.

Setelah itu, pertandingan dimulai, sama seperti pertandingan putri. Kemudian pertandingan berakhir dgn kls 10(52):(77)kls 11.
"Seperti apa yang saya bilang tadi, silahkan persiapkan diri kalian utk pertandingan terakhir.10 menit lagi pertandingan dimulai. Dan utk kelas 10 silahkan lari 1 lapangan, 3×." Kata guru kpd mereka.

Dan, pertandingan dimulai sama seperti petandingan2 sebelumnya. Skrg Jennie akan mengoper bola kpd Jisoo, namun Kai menahannya dan tdk sngaja Kai menginjak kaki Jennie, sehingga Jennie jatuh. Jisoo dgn cepat menghampiri Jennie, Jennie pun sudah tdk tahan dgn sakit di tangan dan kakinya, sebelum ia tdk sadarkan diri Jennie merasakan dirinya diangkat seseorang dan kemudian Jennie tak sdarkan diri.



















 Jisoo dgn cepat menghampiri Jennie, Jennie pun sudah tdk tahan dgn sakit di tangan dan kakinya, sebelum ia tdk sadarkan diri Jennie merasakan dirinya diangkat seseorang dan kemudian Jennie tak sdarkan diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


saengil chukha hamnida saengil chukha hamnida saranghaneun uri sehun saengil chukha hamnida.
Nak ayam ultah gess, pjg umur maknae tersayang, udah 27 tpi kelakuan kek umur -27 deh. Ily 3rebu bpk❤❤

Yuhuuu gaisseu, gimana bagus??
Jadian beneran apa gak ya??, comment kuy
Vote juga kuy, udah 1000 kata gaisseu masa gak di vote juga sih. Ini tuh gak adil tau, bacot, dah ah see u next chapt,ehe.

Love U From First Sight!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang