Setelah bertemu dengan Mino, Jennie sering melamun, seperti sekarang ini, sudah 10 menit mereka sampai di kantor, Jennie masih duduk di dalam mobil, sambil melamun.
"Dek, hey, udah sampai." Kata Sekretarisnya Jennie.
Jennie tetap tidak sadar dari lamunannya kalau sekretarisnya tidak memukul tangannya.
"Apasih mba, main mukul2 aja." Jawab Jennie, yang sudah sadar dari lamunannya.
"Kita sudah sampai Jennie, daritadi kamu melamun, semenjak meeting selesai. Ada masalah?" Tanya sekretaris Jennie kepdanya."Gak ada mba, yuk turun." Kata Jennie dan langsung turun dan pergi ke ruangannya.
Jennie Pov
Semenjak meeting tadi, gue akui gue sering ngelamun. Pasti juga kalian kalo ketemu lagi sama orang yang udah dibenci, pasti banyak ngelamun. Gue daritadi ngelamunin knpa gue bisa ketemu lagi sama si mino2 itu. Dari tadi di kepala gue muncul kisah dulu dia sama gue alamin, yang bikin gue benci sama dia.Gue pengen curhat ke seseorang, tapi gue gak tahu ke siapa.
Oh ya, saudara gue si Jisoo, keknya bisa deh dia.
Akhirnya gue ngambil handphone gue dan nelpon si Jisoo"Halo, kenapa Jen?"
"Eh, lo ada waktu gak sekarang? Temenin gue dong"
"Aduh Jen maaf, gak bisa,gue lagi diluar nih."
"Oh gitu, yaudah deh gak jadi"
"Oh okedeh"
PipSambungan telpon gue matiin.
Sekarang gue harus nyari siapa, gue gak dekat sama siapa aja sekarang.Tiba-tiba terlintas dikepala gue nama Kai.
Langsung aja gue telpon."Halo, Jen tumben nelpon?"
"Bacot lo, temenin gue sekarang, di Restaurant ****"
"Oh ok, otw."
PipSambungan telpon gue matiin. Terus gue langsung keluar dari ruangan ke lobby.
"Eh, dek mau kemana?" Tanya mba sekre karena dia ketemu sama gue di lift.
"Mau ketemu sama temen." Jawab gue
"Oh gitu. Oh ya, laporan minggu lalu mba sudah kirim ke email kamu yah." Kata mba sekre lagi dan langsung keluar dari lift.Gue pun keluar, dan langsung masuk mobil.
Sekarang gue lagi otw ke restaurant buat ketemuan.
Jennie Pov end•Di sisi lain•
Gue skrg lagi duduk syantik dirumah,
Tiba-tiba ada telpon masuk.Incoming call
+62831*********Nomor gak dikenal gess, wah siapa nih, jgn bilang ada yang mau nagih utang. Eh, tapi gue kan ga pernah ngutang, secara gue kaum rich gituloh.
Au ah. Dah lah, dripada si penelepon kesel gue langsung angkat aja."Halo, ini Jisoo?"
"Oh iya, siapa ini ya?
"Gue Sehun temannya Kai. Lo lagi sibuk gak?Boleh ketemuan?"
What doi gue nelpon- Jisoo dlm hati.
"Eh, ka Sehun, uhm gak sibuk sih ini. Boleh kok di mana?"
"Okedeh, nanti gue sharelock yah, Dah"
"Oke kak"
PipGue matiin sambuangan telponnya.
Wow, guys ini nyata apa mimpi sih.
Oh ya, fyi, gue tuh naksir ka Sehun dari hari pertama gue masuk. Mau tahu kenapa?
Pertama, ka Sehun itu ganteng and pintar gess.
Dan juga gue kagum sama dia karena dia udah 2 kali wakilin indo di olimpiade mate guys. Uwuw, GG gak tuh. Juga sih memang stu geng nya itu bnyk yang suka. Secara famous.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love U From First Sight!
FanfictionMasalah muncul dihari pertama Jennie sklh yang menyebabkan dia harus menerima permintaan dari kai. Apa yah permintaan Kai ke Jennie? Kuy dibaca gaisseu Semoga suka ON GOING [✔] -kadang gaje -adegan +62, eh maksudnya 18+ gak ada -dah itu aja -love...